Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas di Komunal DepositoBPR

Sejak zaman dahulu, emas merupakan lambang kejayaan. Sebab ketika dibuat perhiasan, logam ini sedap dipandang. Dan ketika disimpan, kualitasnya pun tak berubah.

Itulah kenapa sampai sekarang, emas masih menjadi logam yang istimewa. Logam mulia ini banyak dipergunakan sebagai alat investasi yang kualitasnya tidak berubah.

Sayangnya untuk berinvestasi dengan emas, Anda mesti bersabar untuk jangka waktu yang panjang. Sebab ketika dipergunakan untuk jangka waktu yang pendek, investasinya tak terasa.

Kalau untuk jangka waktu yang lebih pendek, sebaiknya Anda melakukan deposito saja. Anda bisa mengambil tenor mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Loh, kapan bisa investasi dengan emasnya kalau ikut deposito? Ya gampang, Anda bisa mengikuti program Deposito Dapat Emas dari Komunal DepositoBPR.

Iya, Anda bisa mendepositokan uang tunai dan mendapatkan hadiah langsung berupa emas. Jadi depositonya tetap berjalan, emasnya bisa dijadikan investasi jangka panjang.

Buat yang membutuhkan informasi lanjutan, yuk mari, saya ceritakan…

Komunal DepositoBPR

Komunal merupakan sebuah brand financial technology yang dibangun oleh PT. Komunal Sejahtera Indonesia. Perusahaan ini bermarkas di Voza Tower (lantai 20), Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Situsnya beralamat di komunal.id.

deposito bpr aman
Komunal tawarkan bunga deposito hingga 6%.

Konsep dari Komunal ini adalah mengumpulkan berbagai BPR di seluruh Indonesia. Iya, BPR yang merupakan singkatan dari Bank Perkreditan Rakyat. Bank ini biasanya ada di daerah-daerah, dan sebagiannya dimiliki oleh pemerintah daerah.

Baca Juga:  Traveloka Xperience: Karena Liburan Tak Hanya Jalan dan Penginapan

Konsep ini tentu saja konsep yang baik. Sebab selain memberikan pemerataan ekonomi dengan menyebar deposito ke seluruh Indonesia, juga memberikan banyak pilihan.

Anda bisa melakukan deposito di berbagai BPR di seluruh Indonesia. Nominal yang bisa didepositokan mulai dari Rp1 juta. Namun nominal ini tentu disesuaikan dengan program yang tersedia oleh BPR tersebut.

Suku bunga dari Komunal DepositoBPR ini sangat kompetitif. Anda bisa mendapatkan bunga deposito sampai 6%. Cek saja daftar BPR, tenor, dan minimal depositonya di depositobpr.

Silakan pilih BPR mana yang akan Anda percayakan depositonya. Sesuaikan dengan budget deposito yang Anda miliki. Dan yang penting juga hitung tenor yang bakal diambil.

Sebab ketika uang sudah didepositokan, ya tentu saja tak bisa diambil sampai tenornya habis.

Lantas apakah aman melakukan deposito di Komunal ini?

Deposito BPR Aman

Jika Anda tergolong orang yang masih belum cukup terhadap kata-kata “terdaftar dan diawasi oleh OJK”, maka pengalaman saya sudah membuktikannya.

Komunal ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan diawasi dalam operasionalnya. Sebab perusahaan ini merupakan entitas yang mengumpulkan dana masyarakat.

Namun sesuai dengan paragraf pertama tadi, jika Anda tergolong orang yang skeptis, maka sesuai pengalaman, saya bisa menjawab kalau deposito BPR aman. Iya, aman.

Baca Juga:  Tips Kredit Mobil Bekas yang Mesti Diketahui

Anda bisa melihat kembali artikel yang sudah saya buat di Pengalaman Mendaftar Deposito BPR Komunal. Disitu saya sudah membuktikan kalau saya sudah terdaftar sebagai deposan.

Mudahnya Menarik Deposito

Saya mengambil tenor selama sebulan. Dimulai dari 18 Desember 2021 hingga jatuh tempo pada 20 Januari 2022.

Komunal DepositoBPR

Pada tanggal 10 Januari 2022, saya sudah mendapatkan email untuk penjemputan bilyet yang sudah dikirim. Untuk mengonfirmasi pengembalian bilyet ini, saya hanya mengisi nomor resi pengiriman saja.

Tanpa ba-bi-bu, setelah berhasil diverifikasi, uang deposito beserta bunganya sudah ditransfer ke rekening yang saya daftarkan sebelumnya.

Saya juga melakukan pengecekan terhadap orang yang saya rekomendasikan untuk ikut deposito. Ternyata ia juga sudah berhasil melakukan penarikan.

Masih meragukan kalau Deposito BPR Aman, atau masih pikir-pikir dimana letak keuntungan tambahannya?

Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas

Buat Anda yang sudah menyiapkan budgetnya dan masih berpikir-pikir keuntungan apa lagi yang bisa didapatkan dari Komunal DepositoBPR selain suku bunga yang cukup tinggi, maka promo ini rasanya cocok.

Ya, Deposito Dapat Emas kini sedang dibuka lebar-lebar oleh Komunal. Anda bisa mendapatkan hadiah langsung emas mulai dari 1/2 gram hingga 10 gram. Lumayan banget, ‘kan?

Baca Juga:  Review Pengalaman Mendaftar Deposito BPR Komunal
deposito dapat emas
Deposito dapat emas di Komunal DepositoBPR.

Bagaimana caranya deposito dapat emas?

Buat Anda yang merupakan pengguna baru Komunal, silakan mendepositokan uang sejumlah paling sedikit Rp8.000.000 untuk mendapatkan emas seberat 1/2 gram.

Jangan lupa masukkan kode DEPOSITODAPATEMAS ketika mendaftar.

Sementara itu untuk pengguna yang lama, Anda bisa mengikuti program Deposito Dapat Emas juga, kok. Berikut ketentuannya:

  1. Minimum Deposito Rp48,000,000 mendapatkan Emas 1 gram
  2. Minimum Deposito Rp188,000,000 mendapatkan Emas 3 gram
  3. Minimum Deposito Rp388,000,000 mendapatkan Emas 5 gram
  4. Minimum Deposito Rp888,000,000 mendapatkan Emas 10 gram

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode DEPOSITOLAGIDAPATEMAS saat melakukan deposito untuk mendapatkan promonya.

Emas ini akan dikirimkan lima hari kerja setelah deposito jatuh tempo. Jadi setelah Anda mendapatkan manfaat depositonya, Anda juga mendapatkan emasnya buat investasi jangka panjang.

Jika Anda benar-benar tertarik untuk mendapatkan promo Deposito Dapat Emas ini, segera lakukan deposito sebelum tanggal 28 Februari 2022 mendatang.

Referral dan Penutup

Komunal DepositoBPR
Komunal DepositoBPR

Oh iya, Komunal juga punya program referral juga, loh. Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan memakai kode referral dari pengguna lama.

Anda bisa memakai kode referral saya: DD0269 atau lewat link berikut ini https://depositobpr.id/signup/deposan?referral_code=DD0269.

Demikian artikel tentang Deposito Dapat Emas dari Komunal DepositoBPR. Semoga bermanfaat, ya.

35 thoughts on “Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas di Komunal DepositoBPR”

  1. Senengnya aq udah gabung di Komunal, beberapa bulan yang lalu aq udah invest deposito di Komunal dan kayaknya bakal aq perpanjang kalo liat promo menarik gini kak

    Reply
  2. Memang agak khawatir kalau buka rekening daring itu suka tidak masuk ke deposito yang kita daftarin. Membaca ini langsung tercerahkan kalau BPR Komunal aman dan bisa investasi emas sekalian, mmm, tawaran yang menarik.

    Reply
  3. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    Reply
  4. Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

    Reply
  5. Tadinya kukira, emas = bunga depositonya gitu, dikasih di muka gitu. Ternyata dapat bonus emas, trus bunga depositonya jalan terus. Mantap dong ya…
    Btw…kalo saya narok 8 jt, dpt 0.5 gr. Narok + 8 jt lagi, dpt 1 gr ga ya?

    Reply
  6. Alhamdulillah dana deposito dan imbal hasilnya sudah masuk rekening. Lancar ya prosesnya. Saya jatuh temponya masih besok nih 27 Januari.

    Pengen di depositokan lagi aja deh kayaknya, mumpung ada promo deposito dapat emas

    Reply
  7. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

    Reply
  8. Bagiku emas dan deposito merupakan investasi yang paling aman dan minim risiko. Emang sih emas fisik akan turun kalo kita ngga nyimpen secara bagus. Tapi gampang juga diperjualbelikan, asal ya tepat aja wkt membeli dan menjualnya. Asal untung juga yak. Hehe..

    Yg lbh enak lagi ya deposito. Taruh aja duit di situ. Entar juga dapat bunga. Nah enaknya lagi kalo nempatin dana di Komunal, langsung double cuan dapat emas tuh. Ntar kalo dpt emasnya, jual lagi, dananya bisa dipakai buat nempatin depositonya lagi. Untung lagi tuh. Haha

    Reply
  9. Iya nih emak-emak suka bingung, apa mau investasi emas atau deposito, soalnya dua-duanya minim risiko meskipun untuk jangka pendek lebih baik memilih deposito. Kebetulan di Komunal DepositoBPR bisa dapat dua-duanya, emas + Deposito, seneng banget dong jadi semangat berinvestasi.

    Reply
  10. Nah yang engga bikin cemas gini pastinya bikin perasaan nyaman, karena tahu keamanannya dan diawasi OJK ya bang. Beneran enak nih bisa deposito untuk save money, dan dapetin keuntungan lainnya dengan dapat hadiah langsung dari bpr komunal:)

    Reply
  11. Bener Mas, investasi antam kudu sabar. Minimal 5 tahun baru terasa hasilnya. Mending deposito bisa diatur jadwal pencairannya. Seenggaknya bisa dikira-kira jika cair kebutuhannya digunakan untuk apa. Investasi deposito cenderung aman dibanding instrumen lainnya

    Reply
  12. Asyiknya ya deposito bisa dapat emas gitu. So, kalau mau investasi dengan buka deposito, BPR komunal ini bisa jadi pilihan ya karena memberikan program yang menarik dan pastinya menguntungkan nasabahnya

    Reply
  13. huaaaaaaaaa ada selfie nya bang dul,. ekekekekeke

    aku belum punya deposito inih, tapi nabung emas, bisa lah ini kalo dapet emas, jadi double untungnyaaa hihi

    Reply

Leave a Comment