5 Aplikasi Penghasil Uang Legal dan Resmi OJK Terbaru

doel.web.id – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi penghasil uang legal dan resmi OJK terbaru yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan mengisi pundi-pundi rekening anda.

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan saat ini terdapat beragam cara untuk mendapatkan uang secara online. salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang bisa langsung digunakan di HP dengan berbekal internet saja.

Namun walaupun begitu, anda tetap harus waspada dan berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang online sebab tidak sedikit dari aplikasi sejenis ini hanya memberikan iming-iming penghasilan, tetapi ternyata hoaks dan mencairkan uang penggunannya. Bahkan tidak sedikit pula yang ujungnya menipu.

Maka dari itu, pentung untuk memilih aplikasi penghasil uang yang benar-benar bisa dipercaya. Salah satu caranya adalah memilih aplikasi resmi dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bisa untuk menghasilkan uang.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi penghasil uang legal dan resmi OJK terbaru yang bisa anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Penghasil Uang Legal dan Resmi OJK Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Legal dan Resmi OJK

Bibit

Rekomendasi pertama aplikasi penghasil uang legal dan resmi OJK adalah aplikasi bernama Bibit yang diterbitkan oleh PT Bibit Tumbuh Bersama. Aplikasi itu menyediakan pilihan reksa dana. Reksadana dapat digunakan untuk mereka yang ingin mencoba investasi dengan modal minim. Sebab bisa berinvestasi dengan minimal Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu.

Dana investasi dikelola oleh Manajer Investasi atau MI. Terdapat sejumlah jenis reksadana mulai dari pasar uang, saham, obligasi serta reksadana syariah. Ada juga fitur AI Robo Advisor. Ini akan memberikan rekomendasi pada pola investasi berdasarkan penghasilan, level risiko serta tujuan investasi.

Bareksa

Bareksa juga dilengkapi fitur Robo Advisor. Selain itu aplikasi terdapat layanan reksadana dan investasi obligasi. Pengguna dapat melakukan simulasi pergerakan dana serta memperkirakan untung rugi yang akan didapat.

Ajaib

Ajaib dari PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia, dengan menyediakan banyak pilihan saham dan reksa dana. Aplikasi ini jadi salah satu yang direkomendasikan aplikasi investasi saham yang ramah bagi pemula, yang menampilkan interfase mudah dipahami.

Stockbit

Stockbit menyediakan wadah interaksi jual beli saham. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur komunitas. Pengguna dapat melakukan diskusi bersama trader lainnya mengenai investasi saham.

IPOT

Dan rekomendasi terakhir adalah aplikasi bernama IPOT yang menyediakan layanan transaksi investasi saham, reksa dana dan ETF. Dimilik PT Indo Premier Sekuritas, aplikasi ini juga memiliki fitur Robot Trading yang bisa menjalankan instruksi pembelian dan penjualan dengan harga saham yang diinginkan.

Demikian informasi mengenai aplikasi penghasil uang legal dan resmi OJK terbaru yang bisa anda coba untuk menghasilkan uang langsung ke rekening anda. Semoga berguna dan bermanfaat.