5+ Pilihan Outfit Style Ibu Hamil Yang Cantik dan Pas Untuk Kegiatan Sehari-hari

doel.web.id – Jika anda sedang mencari rekomendasi dan pilihan outfit style untuk ibu hamil yang cantik, maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi outfit yang cantik dan pas untuk kegiatan sehari-hari bagi anda para wanita yang sedang berbadan dua.

Siapa yang mengatakan bahwa ibu hamil tidak dapat tampil menarik? Para bumil dapat memadukan pakaian sehari-hari untuk tetap terlihat cantik dan modis, meskipun di tengah kehamilan dimana para pejuang garis dua pasti senang karena harapan mereka selama ini untuk memiliki anak terwujud. Namun hal tersebut bukan penghambat anda tampil cantik.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana ibu hamil pastinya mengalami perubahan fisik dan emosional yang cukup berbeda ketika hamil dan dalam keadaan normal.

Umum terjadi pada sebagian besar calon ibu yang mengalami ketidaknyamanan karena perubahan hormon yang terjadi selama kehamilan, yang dapat menyebabkan berbagai masalah yang tidak biasa, mulai dari sakit kepala di pagi hari, nyeri pada payudara, kesulitan tidur, emosi yang tidak stabil, hingga mengalami perubahan fisik yang signifikan dari keadaan normal.

Berbicara mengenai perubahan fisik maka perut menjadi lebih besar pada awal trimester pertama, namun ada juga bumil yang hanya melihat perubahan ini pada trimester ketiga. Dengan perubahan fisik yang signifikan terjadi maka tidak heran apabila banyak bumil yang tidak percaya diri akan bentuk fisiknya saat memilih outfit.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi pilihan outfit style ibu hamil yang cantik dan pas untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.

Outfit Style Ibu Hamil

Outfit Style Ibu Hamil Yang Cantik

Mengenakan Baju Midi

Dress midi mungkin salah satu pilihan gaya casual lainnya untuk ibu hamil. Midi dress tidak hanya cocok untuk acara formal, tetapi juga cocok untuk hangout di mall atau kafe. Karena lebih sederhana, midi dress lebih disukai oleh kebanyakan ibu hamil.

Bahan ini biasanya ringan dan longgar, sehingga nyaman digunakan. Anda juga dapat menambahkan outer bercorak atau polos yang sesuai dengan midi dress. Penampilan anda akan terlihat semakin modis jika anda menggunakan sepatu kets sebagai pelengkap.

Menggunakan Blazer sebagai pakaian luar

Menggunakan blazer adalah outfit selanjutnya yang bisa menjadi pilihan anda para ibu hamil yang lebih santai. Blazer dapat digunakan sebagai outer dan cocok dengan dress atau t-shirt dengan bawahan jeans yang dirancang khusus untuk ibu hamil.

Karena mengancingkan blazer dapat memperlihatkan lekukan tubuh ibu hamil dan membuatnya terlihat lebih gemuk, sebaiknya hindari melakukannya saat digunakan. Apabila anda memiliki inner blazer yang polos, anda bisa tambahkan aksesori seperti scarf atau syal untuk membuatnya terlihat lebih menarik.

Baju Oversized

Baju atau tshirt oversized adalah salah satu “comfort outfit” yang dapat membuat penampilan tetap stylish meskipun tampak kebesaran. Baju ini juga disebut “baju laki-laki” karena ukurannya lebih sesuai untuk ayah.

Anda bisa mengenakan t-shirt milik suami untuk digunakan setiap hari agar anda tidak perlu belanja terlalu banyak baju. Anda hanya perlu mengenakannya dengan celana legging hitam polos atau celana pendek, dan sepatu hak tinggi sebagai pelengkap.

Menggunakan Kulot

Salah satu model celana yang paling nyaman untuk ibu hamil adalah celana kulot. Anda bisa memilih celana kulot dengan pinggang karet. Karena itu, dapat menyesuaikan bentuk perut anda sehingga anda tidak merasa penuh saat digunakan setiap hari.

Tidak sulit untuk memadukan celana kulot dengan atasan. Sebagai atasannya, anda bisa gunakan kemeja, blouse, atau t-shirt dengan cardigan di luarnya. Anting-anting lucu sebagai aksesori dan tas lucu untuk melengkapi penampilan.

Menggunakan Slit Skirt

Seperti t-shirt, slit skirt adalah bagian dari gaya ibu hamil casual. Slit skirt biasanya panjangnya mencapai lutut dengan detail belahan di tengah atau samping untuk memberi anda lebih banyak ruang untuk berjalan.

Sama seperti celana kulot, pilih slit skirt dengan karet di pinggang agar lebih nyaman. Terdapat banyak pilihan warna slit skirt yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan atasan yang ingin dipadu-padankan oleh ibu.

Sekian informasi mengenai rekomendasi outfit yang tetap cantik dan pas digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan begitu, anda pun bisa lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari walaupun sedang berbadan dua. Semoga berguna dan bermanfaat.