8+ Merk Tas Selempang Wanita Lokal dan Impor Terbaik dan Terpopuler

doel.web.id – Jika anda penasaran atau bingung memilih merk tas selempang wanita yang terbaik dan populer saat ini, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak merk tas selempang wanita lokal dan impor terbaik yang akan kami bagikan dibawah ini.

Tas selempang bagi wanita pastinya bukan hal yang asing lagi dimana dari dulu hingga sekarang, tas selempang menjadi salah satu aksesoris yang banyak disukai wanita dari berbagai umur dan kalangan,

Salah satu keunggulan dari tas selempang ini adalah bentuknya yang minimalis, efisien,s serta bisa membuat penampilan tampak lebih menarik. Tidak hanya itu, tas ini juga bisa berguna sebagai penyimpanan alat-alat atau perangkat kecil seperti HP, tissue, alat kosmetik, dan barang-barang kecil lainnya.

Oleh karena itu sesuai dengan judl diatas, maka kali ini kami akan membagikan merk tas selempang wanita lokal dan impor terbaik untuk anda simak sebagai berikut.

Merk Tas Selempang Wanita Lokal dan Impor (Luar) Terbaik

Merk Tas Selempang Wanita Lokal dan Impor Terbaik

Anelo

Anello dikenal sebagai merk tas populer yang kualitasnya sangat kuat dan mampu tahan lama. Bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya adalah kulit sintetis bertekstur yang menciptakan nuansa vibrant.

Meskipun anda membawa banyak barang maka anda tidak perlu khawatir tentang tas yang sobek atau tali yang putus karena merek tas terbaik asal Jepang ini mengutamakan kualitas dan kekokohan.

Selain itu, produknya memiliki warna merah maron untuk menambah kesan berani. Saat anda memakainya di berbagai acara, anda akan merasa lebih percaya diri karena penampilan yang menarik.

Kebanyakan model memiliki top flap dengan magnet dan kantong yang beresleting, tetapi ada juga yang memiliki top handle yang dapat digunakan sebagai tas. Bagi anda yang ingin tampil sedikit berbeda, anello adalah fashion item yang menarik dan cantik.

Jims Honey

Merk terbaik ini populer dengan beragam model tasnya yang menawan dan sudah memiliki nama besar dalam dunia fashion. Ukurannya lumayan besar sehingga bisa dijadikan tempat untuk membawa kartu, smartphone, dan barang kecil lainnya.

Dengan banyak slot kartu di dalamnya, model ini dapat menampung berbagai ukuran HP. Talinya yang cukup panjang dapat disesuaikan dengan tinggi badan pengguna untuk kenyamanan yang lebih baik. Selain itu, ada pilihan warna yang indah dan menarik dari merek tas selempang wanita terbaik ini. Anda pasti dapat memilih warna favorit Anda karena banyaknya pilihan warna.

Jims Honey dapat membuat penampilan siapapun lebih menonjol dan keren. Anda dapat membuat pakaian yang anda gunakan menjadi cantik dengan tas yang cantik ini. Karena memiliki warna yang kalem, mungkin lebih cocok untuk orang yang ingin tampil feminin. Tali rantainya berwarna emas dan tali kulit tersedia.

Pedro

Pedro adalah merk tas yang berasal dari Singapura yang menyediakan beragam produk menarik. Modelnya sangat sesuai untuk kalangan anak muda karena bentuknya yang simple tetapi terkesan mewah.

Kesan yang mewah dan elegan ini didapatkan dari detail tali rantai yang memiliki warna keemasan. Apalagi bahan dasar dalam proses pembuatannya adalah kulit sapi asli melalui semi-matte finishing.

Bahan dari kulit sapi ini tentu membuat harganya di pasaran menjadi sangat mahal untuk berbagai kalangan. Walaupun begitu, penampilan anda akan menjadi semakin berkelas jika menggunakannya untuk acara pesta.

Selain itu, produknya sudah dilengkapi dengan kantong dalam jumlah yang lumayan banyak. Kantong tersebut bisa dijadikan sebagai tempat tersembunyi yang paling aman untuk menyimpan uang.

Elizabeth

Elizabeth bisa memberikan penampilan sangat stylish dan kekinian saat berpergian. Bagi yang ingin mendapatkan tas selempang dengan warna netral, merk ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Apalagi merk lokal ini dikalangan masyarakat dikenal sebagai produk yang high-end.

Jenis bahan yang digunakan cukup bervariasi, seperti kain etnik, kulit hewan asli, nilon, kulit sintetis dan lainnya. Selain memiliki desain menawan, kualitasnya cukup kuat dengan harga yang terjangkau.

Elizabeth menghadirkan beberapa kombinasi warna warna yang bisa membuat penampilan semakin modis. Warna-warna tersebut sengaja dikombinasikan agar terhindar dari kesan monoton.

Penggunaannya lebih cocok untuk acara santai atau kasual seperti nongkrong dengan teman ataupun huning. Tas modis dari Elizabeth cocok untuk semua usia mulai remaja sampai yang sudah dewasa.

Lacoste

Lacoste kini sudah termasuk dalam jajaran merk tas selempang wanita branded papan atas. Keunggulan dari merk asal Perancis ini ada pada kualitas bahan di semua produk tas yang sudah berhasil dirilis.

Cukup melihatnya sekali, anda sudah bisa menyimpulkan bahwa produknya dapat dipastikan unggul kualitasnya. Sebagian modelnya dibuat dengan tampilan yang lebih minimalis dibandingkan tas branded yang lainnya. Apalagi tidak memiliki banyak aksesori tambahan yang terkesan berlebihan.

Namun karena model yang sederhana dan tidak memiliki banyak detail ini justru akan semakin elegan saat digunakan. Sedangkan untuk ukuran talinya cukup beragam, mulai dari yang pendek, panjang dan adjustable.

Lacoste memanfaatkan bahan kanvas dan kulit hewan untuk semua produk sling bagnya. Bahan canvas tersebut dilapisi dengan PVC atau yang biasa disebut dengan coated canvas. Tas dari Lacoste umumnya hadir dengan beragam warna yang terlihat kalem dan soft. Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mengkombinasikannya dengan gaya berpakaian yang sedang dikenakan.

Baellerry

Kaum hawa umumnya lebih menyukai tas wanita yang memiliki warna soft atau kalem. Bukan tanpa alasan, warna tersebut bisa dikombinasikan cukup mudah dengan berbagai macam outfit pakaian.

Baellerry ini memiliki tas dalam berbagai macam warna soft yang bisa menonjolkan karakter feminin. Variasi warna yang sediakan adalah pink, abu-abu, hitam, coklat muda, merah hati, dan biru dongker.

Merk fashion terbaik dari Tiongkok ini menyediakan banyak model tas dari berbagai bahan pilihan. Bahan tersebut mulai dari suede sampai kulit hewan asli yang membuatnya sangat mewah.

Keunggulan lainnya yaitu memiliki jahitan yang sangat rapi, baik jahitan dalam maupun luar tas. Kualitas resletingnya bisa diandalkan sehingga tidak mudah macet dan tetap mulus saat digunakan.

Desain tas semacam ini tentu akan lebih cocok digunakan oleh pekerja wanita kantoran ataupun para mahasiswi. Pasalnya, ukuran tas ini lumayan besar sehingga mampu menampung lebih banyak barang yang ada di dalamnya. Anda bahkan bisa membawa beberapa dokumen tanpa takut lecek karena akan tersusun rapi.

Burberry

Burberry menjadi brand asal Inggris yang terkenal akan beragam produk fashionnya, termasuk tas selempang. Produk tasnya lumayan banyak yang bisa dipilih sesuai selera fashion masing-masing.

Kebanyakan memiliki bentuk kotak dengan tali yang bisa disesuaikan berdasarkan ukuran panjangnya. Burberry sendiri selalu menggunakan bahan dengan kualitas tinggi untuk produksi semua tasnya. Bahan tersebut seperti kulit asli maupun kanvas yang sudah pasti mampu tahan lama hingga bertahun-tahun.

Tersedia dalam berbagai macam warna yang membebaskan anda untuk memilih warna kesukaan. Kelemahannya mungkin ada pada harganya yang cukup mahal dibandingkan dengan brand lokal. Harga tersebut sebenarnya bukan menjadi masalah karena bisa menciptakan kesan classy dan elegan. Tidak heran, jika tas ini menjadi favorit bagi kalangan wanita yang ada di seluruh belahan dunia.

Zeava

Pastinya tidak semua wanita menyukai tas dengan kesan glamour ataupun feminin untuk menunjang penampilannya. Jika anda seperti demikian, tentu bisa memilih merk Zeava yang memiliki beragam produk populer.

Kebanyakan produknya memiliki bentuk minimalis sehingga memiliki kesan yang jauh dari kata berlebihan. Selain visualnya yang simple, bagian dalam tas juga tertata rapi sehingga cukup mudah untuk membersihkannya saat kotor.

Motif yang dominan berupa kotak-kota dan bergaris yang mengelilingi model tas. Talinya tidak dibuat dari kain seperti tas selempang sebelumnya, melainkan dari rantai sehingga bisa awet. Bahannya mengandung unsur sintetis yang jika disentuh akan terasa halus dan lebih licin.

Kualitasnya sangat bagus sehingga bisa dijadikan pilihan bagi yang berburu slingbag terbaik untuk jangka panjang. Apalagi harga jualnya di pasaran lumayan terjangkau untuk berbagai kalangan.

CIVETO

Bagi kebanyakan orang, banyaknya kompartemen atau kantong menjadi hal yang dipertimbangkan pertama kali ketika memilih tas. Maka dari itu, sangat disarankan untuk memilih CIVETO. Salah satu produk tasnya yang paling populer adalah Smile Way Momen Nylon.

Setidaknya terdapat 3 kompartemen ukuran besar yang sudah menjadi penyimpanan utama. Selain itu, ternyata masih ada tambahan satu kantong yang terletak di salah satu sisi bagian belakang.

Kompartemen tersebut tentu memungkinkan anda untuk membawa barang dalam jumlah yang lumayan banyak. Tas ini bisa dijadikan solusi bagi yang tidak ingin tasnya terlihat berantakan ketika membawa berbagai barang. Selain itu, slingbag ini hadir dengan warna netral yang memiliki motif sederhana. Tersedia dalam dua tali yaitu tali rantai berwarna keemasan yang sangat cantik dan tali panjang sebagai cadangan.

Bahan dasarnya berupa kulit hewan yang membuatnya cukup mudah untuk dibersihkan. Selain itu, bahan ini memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap air dan kotoran tidak akan mudah menempel.

Hush Puppies

Bagi anda yang ingin tampil lebih bergaya tetapi tidak ingin repot-repot menggabungkan beberapa fashion item. Hush Puppies adalah merek tas alternatif yang cocok untuk OOTD anda.

Masalah kenyamanan dan penampilan selalu menjadi prioritas utama Hush Puppies dan juga sudah pasti memiliki fungsi yang sangat baik. Meskipun tasnya kecil, ada banyak ruang di dalamnya.

Tas merek ini memiliki dua jenis tali yakni tali pendek yang dapat dilepas dan tali bahu yang panjang yang dapat disesuaikan.

Sekian informasi mengenai rekomendasi merk tas selempang wanita lokal dan impor yang berasal dari luar negeri yang sedang trend dan populer saat ini. Semoga berguna dan bermanfaat.