9+ Rekomendasi Outfit Gym Wanita Yang Nyaman dan Trendy

doel.web.id – Apakah anda mencari rekomendasi outfit gym wanita yang nyaman digunakan dan juga trendy. Maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak beberapa rekomendasi yang cocok untuk anda gunakan saat aktivitas nge-gym.

Salah satu jenis olahraga yang paling disukai oleh banyak wanita saat ini adalah nge-gym dimana kegiatan olahraga nge-Gym ini menawarkan kesempatan bagi wanita untuk mengecilkan berat badan untuk mencapai berat badan proporsional, atau membentuk bagian tubuh, dan tentu saja untuk menjaga kesehatan.

Memilih outfit atau pakaian gym yang tepat adalah hal penting yang harus dipertimbangkan agar kegiatan di gym menjadi nyaman dan menyenangkan. Saat ini pun tidak sulit untuk menemukan outfit nge-gym dimana anda telah tersedi beragam model dan jenis yang bisa anda temukan dengan mudah di toko offline maupun online.

Adapun yang harus menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih outfit nge-gym adalah outfit harus bisa menyerap keringat dengan baik dan juga memberikan ruang gerak yang cukup untuk bagian tubuh tertentu.

Bagi anda yang sering berolahraga di tempat gym umum khususnya anda wanita berhijab, maka sangat penting untuk memilih pakaian yang tepat agar anda dapat berolahraga dengan pakaian yang nyaman tetapi juga tidak terlalu mengumbar aurat.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi outfit gym wanita yang nyaman digunakan dan juga trendy untuk menjadi rekomendasi anda sebagai berikut.

Ide Outfit Gym Wanita

Outfit Gym Wanita Yang Nyaman

Legging dan Crop Top Long Sleeve

Pilihan outfit pertama adalah Legging dan Crop Top Long Sleeve yang merupakan panduan yang begitu sering digunakan untuk kegiatan gym. Celana legging yang lentur dan elastis akan memudahkan berbagai gerakan gym yang akan dilakukan. Namun karena ketat dan menempel, maka lekuk tubuh akan tercetak dengan jelas.

Apabila merasa kurang percaya diri dengan hal itu, kombinasikan celana legging dengan rok pendek. Sementara untuk atasannya, gunakan crop top long sleeve untuk tampilan yang terlihat stylish dan ringan. Jangan lupa untuk memilih warna yang tepat antara legging dan atasan agar bisa menyatu dengan baik.

Celana Boxer dan Tank Top

Bagi anda yang bosan dengan outfit bawahan celana legging, maka celana boxer sport juga bisa menjadi alternatif yang dapat dicoba. Dengan bahannya yang ringan serta model pendek sepaha membuat beberapa orang merasa nyaman menggunakannya untuk nge-gym.

Karena memiliki model pendek dan mini, maka kombinasi yang tepat untuk digunakan sebagai atasan bisa berupa tank top. Namun gym OOTD ini juga bisa dipadukan bersama jaket berwarna senada dengan celana boxer untuk tampilan yang casual chic.

Training Pants dan Kaos Oversize

Untuk inspirasi outfit gym wanita hijab, coba gunakan celana training panjang yang dipadukan dengan kaos oversize. Kombinasi ini efektif dan dijamin dapat menyamarkan lekukan tubuh serta akan cocok jika dipadukan bersama hijab.

Untuk kaos oversize, gunakan yang berbahan spandek atau jersey sehingga keringat bisa cepat diserap dan kering. Sementara itu, sebenarnya celana training yang ketat akan memberikan tampilan yang lebih stylish jika dipadukan dengan kaos oversize.

Namun agar tidak terlalu membentuk lekuk tubuh, anda bisa menggunakan celana training longgar untuk bawahan juga tidak ada salahnya. Selagi dipadukan dengan sepatu serta jilbab sport berwarna senada, maka tampilan akan tetap terlihat ringan dan modis.

Jaket dan Kulot

Bagi pengguna hijab yang benar-benar ingin menggunakan outfit tertutup, maka bisa menggunakan paduan satu ini. Celana kulot kain berwarna gelap atau kalem dengan atasan jaket dengan warna yang netral dan senada akan menampilkan kesan tertutup yang tetap sporty.

Outfit yang hijab friendly ini juga sangat cocok untuk ide fashion gym wanita pemula. Menggunakan jilbab bergo atau sport yang terkenal pendek dan tidak bisa menutupi dada pun menjadi bukan masalah lagi. Sebab pemakaian jaket membuat lekukan tubuh bagian atas menjadi tersembunyi.

Crop Jacket

Belakangan ini crop jacket menjadi jenis outfit yang banyak dijadikan berbagai inspirasi OOTD gym. Perpaduan yang pas antara crop jacket dengan kaos atau tanktop berwarna cerah sebagai dalaman akan menampilkan kesan kekinian.

Sementara itu, anda bisa mix and match atasan ini dengan legging atau celana kulot kain yang berwarna senada. Anda bisa menambahkan sepatu sport untuk semakin menyempurnakan tampilan.

Short Pants dan Jaket Parasut

Pemilihan short pants saat olahraga gym sah-sah saja dilakukan asal bisa menemukan celana dengan bahan ringan dan cepat menyerap air. Celana pendek sendiri akan memberikan ruang gerak yang lebih bebas dan leluasa untuk daerah kaki saat melakukan banyak peregangan serta gerakan olahraga.

Celana pendek akan memberikan tampilan yang modis dengan dipadukan bersama jaket parasut sport. Jaket bisa berwarna terang dengan celana warna netral hitam atau putih. Menggunakan sepatu olahraga dengan kaos kaki pendek akan semakin membuat paduan outfit gym wanita ini berkesan modis.

Celana Legging dan Sport Bra

Untuk para wanita yang sudah lama nge-gym atau percaya diri dengan bentuk tubuh, maka anda bisa menggunakan sport bra yang dipadukan dengan celana legging. Jangan khawatir, karena Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan kaos polos yang sedikit transparan sebagai luaran. Dengan begitu outfit tidak terlalu terbuka dan akan membuat kegiatan olahraga yang dilakukan terasa lebih nyaman.

Sementara itu, celana legging menjadi paduan yang sangat umum digunakan. Namun boleh juga untuk menggunakan sport bra bersama celana jogger yang terlihat stylish dan modis. Jangan lupa untuk menyeragamkan warna atasan dan bawahan agar senada dan dapat menyatu dengan baik.

One Set Outfit

Selanjutnya bagi anda yang kurang percaya diri dalam mengkombinasikan berbagai pilihan outfit sport yang ada, maka one set outfit bisa menjadi solusi terbaik yang bisa digunakan. Belakangan ini sudah ada banyak sekali brand pakaian yang menjual produk sport dalam bentuk satu set seperti ini.

Anda cukup mencari jenis dan model yang sesuai dengan selera. Untuk menambahkan kesan modis, gunakan sepatu sport atau jilbab bergo yang sesuai dengan outfit.

Kaos Turtleneck dan Legging

Perpaduan kaos gym wanita dengan model turtleneck dengan legging bisa menjadi pilihan yang bisa digunakan bersama hijab. Untuk tetap memperlihatkan model kaos yang digunakan, gunakan hijab sporty dan masukkan ke dalam baju.

Sementara untuk non-hijab, maka perpaduan pakaian ini bisa langsung digunakan tanpa harus menggunakan hijab. Artinya, kombinasi kaos turtleneck dengan bawahan berupa leggin atau celana sport bisa digunakan untuk hijabers sekaligus non-hijab.

Legging Skirt dan Kaos Jersey

Dan rekomendasi terakhir bagi anda yang ingin terlihat sporty namun tetap dalam balutan hijab, maka bisa mencoba kombinasi satu ini. Legging dengan luaran rok pendek beserta kaos jersey berwarna senada akan membuat tampilan terlihat stylish. Jika tidak memiliki kaos jersey berlengan panjang, anda cukup menambahkan manset saja.

Sekian informasi mengenai ide outfit gym wanita yang nyaman dan juga menyenangkan untuk anda gunakan saat beraktivitas nge-gym. Semoga berguna dan bermanfaat.