doel.web.id – Apakah anda memiliki pertanyaan mengenai layanan Gojek, atau anda memiliki keluhan dan aduan? Begini cara menghubungi call center Gojek via telepon, email dan aplikasi yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.
Sebagaimana yang kita ketahui Gojek merupakan salah satu aplikasi ojek online terbesar di tanah air yang memberikan layanan utama pengantaran secara online baik itu orang yang ingin bepergian ke tempat lain hingga pemesanan barang dan makanan secara online. Bahkan layanan Gojek pun memberikan manfaat lain untuk para penggunannya dimana anda juga bisa membeli pulsa hingga membayar tagihan.
Sebagai salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak di tanah air yang memberikan berbagai layanan mulai dari layanan langsung ke kostumer hingga layanan online, tentunya penggunaan aplikasi Gojek tidak luput dari pertanyaan banyak pengguna yang ingin mengetahui informasi layanan Gojek. Selain itu, banyak juga pengguna yang memiliki keluhan atau aduan mengenai layanan Gojek yang mereka gunakan.
Maka dari itu Gojek pun menyediakan layanan call center 24 jam selama 7 hari dalam seminggu yang bisa diakses pengguna kapan saja. Lalu bagaimana cara menghubungi call center Gojek ? simak beberapa akses yang bisa anda gunakan sebagai berikut.
Tabel Konten
Call Center Gojek
Nomor Telepon Call Center Resmi GO-JEK
Call Center Gojek pertama adalah adalah dimana anda bisa menghubungi nomor telepon sebagai call center resmi GOJEK . Berikut daftar call center Gojek yang bisa anda simak sebagai berikut.
- Call center GO-JEK khusus keluhan konsumen: (021) 502 511 10
- Call center GO-JEK khusus untuk driver: (021) 502 332 00
- Call center GO-JEK khusus untuk GO-BOX: (021) 5025-1110
Email GOJEK
GOJEK memiliki alamat email resmi sebagai tempat di mana konsumen dan driver untuk menyampaikan keluhan atau masalah. Anda wajib memperhatikan alamat emailnya karena untuk komplain driver, berbeda dengan pengaduan konsumen.
Apabila anda adalah seorang driver atau mitra dari perusahaan Gojek, bisa menyampaikan pertanyaan, saran, kritik atau masukan melalui email alamat driversupport@gojek.com. Sementara itu, apabila anda merupakan konsumen atau pelanggan Gojek, dan ingin melakukan komplain, menyampaikan pertanyaan, saran, kritik, masukan, keluhan, atau hendak melaporkan perbuatan tidak menyenangkan yang dialami bisa mengirimkan pesan ke email CS gojek customerservice@gojek.com
Khusus layanan go food, jika anda ingin menyampaikan pertanyaan ataupun masukan tentang salah satu service dari perusahaan gojek ini dapat mengirimkan email ke alamat gofood@gojek.com. Dan untuk layanan gopay, anda bisa menyampaikan keluhan ke email cs@go-pay.co.id.
Akun Media Sosial Resmi GO-JEK
Bagi anda para pengguna sosial media, maka anda juga bisa langsung menghubungi akun media sosial resmi GO-JEK tanpa ribet dan mudah. Simak daftar akun resmi Gojek yang bisa anda simak sebagai berikut.
- Akun Twitter Gojek: @gojekindonesia
- Akun Facebook Gojek: gojekindonesia
- Akun Instagram Gojek: gojekindonesia
- Akun LINE Gojek: Gojek Indonesia
Fitur Bantuan di Aplikasi Gojek
Dan terakhir, anda juga bisa memanfaatkan fitur BANTUAN yang ada pada aplikasi. Anda yang seorang konsumen, anda langsung bisa mengeluhkan masalah di aplikasi GO-JEK. Sementara bagi anda mitra pengemudi, anda bisa menggunakan fitur bantuan di aplikasi driver. Untuk mitra GO-FOOD bisa pakai opsi BANTUAN di aplikasi GO-RESTO.
Demikian informasi mengenai cara menghubungi call center Gojek via telepon, email dan aplikasi. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang memiliki pertanyaan atau komplain mengenai layanan Gojek.
Apakah ada fitur khusus dalam aplikasi Gojek yang memudahkan untuk menghubungi Call Center?
Apakah ada batasan waktu atau jam operasional ketika menghubungi Call Center Gojek?
ga ada mas
ada di bagian bantuan di aplikasi gojek