Call Center Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa

doel.web.id – Apakah anda sedang memiliki pertanyaan atau kendala dalam menggunakan aplikasi Tokopedia? maka simak call center tokopedia 24 jam bebas pulsa yang akan kami bagikan kali ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama Tokopedia merupakan salah satu platform jual beli atau marketplace terpopuler di tanah air. Dimana aplikasi ini memliki jutaan pengguna aktif yang menggunakan aplikasi Tokopedia untuk mencari kebutuhan dan keperluan sehari-hari. Tidak hanya membeli barang, Tokopedia juga menyediakan beragam fitur keuangan lainnya seperti membeli pulsa, membayar tagihan, mengajukan kartu kredit hingga berinvetasi emas dan reksadana hingga pegadaian.

Namun tentunya tidak pelayanan yang sempurna, dimana pada suatu titik tertentu terdapat permasalahan yang bisa dialami pengguna baik itu berasal dari error di aplikasi maupun karena ketidak-tahuan pengguna dalam melakukan transaksi. Tidak hanya masalah, kadang banyak pengguna juga yang memiliki pertanyaan dan keluhan mengenai layanan. Maka dari, wajib hukumnya setiap perusahaan bergerak dibidang layanan menyediakan layanan call center termasuk Tokopedia yang menyediakan beragam cara dimana pengguna dapat menghubungi Tokopedia dan berbicara langsung dengan costumer service tokopedia apabila terdapat masalah, kendala, pertanyaan hingga aduan.

Maka dari itu, kali ini kami akan membagikan call center tokopedia 24 jam bebas pulsa beserta alamat kantor Tokopedia yang bisa anda simak sebagai berikut.

Call Center Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa

Call Center Tokopedia 24 Jam

Tokopedia Care

Merupakan fitur Tokopedia yang banyak memberikan informasi tentang Tokopedia.Tersedia banyak artikel tips dan solusi dari kendala yang mungkin dialami oleh para pelanggan Tokopedia. Lalu bagaimana cara mengakses Tokopedia Care? Berikut penjelasannya.

  • Pertama, anda bisa download Apps Tokopedia di Google Play jika anda belum memiliki aplikasinya di HP anda.
  • Jika sudah punya silahkan akses halaman akun, lalu pilih Pengaturan.
  • Selanjutnya silahkan pilih menu Tokopedia Care.
  • Lalu pada halaman Tokopedia Care, silahkan tulis kata kunci di kolom pencarian.
  • Atau anda juga bisa memilih topik yang sesuai dengan masalah yang sedang anda alami.
  • Akan ditampilkan banyak artikel yang membahas kendala yang mungkin terjadi di Tokopedia
  • Apabila tidak menemukan artikel yang cocok dengan kendala yang kamu alami, silahkan klik menu Hubungi Kami.
  • Kemudian silahkan tulis secara detail dan lampirkan foto halaman yang bermasalah, kemudian klik Kirim.
  • Silahkan tunggu, customer support Tokopedia akan segera membalas dan memberikan solusi atas kendala yang anda alami.

Layanan Nomor Call Center Tokopedia

Anda bisa menghubungi Tokopedia dengan menggunakan layanan call center Tokopedia pada jam kerja di nomor 021-80647333 atau bisa datang langsung ke kantor pusat Tokopedia dengan alamat sebagai berikut.

Alamat kantor Tokopedia:
PT. Tokopedia
Tokopedia Tower Lt. 46
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11
Kel. Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Dengan menggunakan nomor call center Tokopedia tersebut, anda bisa menyampaikan keluhan terkait transaksi anda di Tokopedia atau sekeda rmemberikan saran dan kritik membangun untuk kebaikan Tokopedia.

Pusat Resolusi Atau Pusat Bantuan Tokopedia

Ini merupakan fitur yang membantu penjual dan pembeli untuk menyampaikan komplain. Antara penjual dan pembeli bisa langsung berdiskusi mengenai masalah yang di hadapi dan mencari solusi terbaiknya. Bagaimana cara akses Pusat Resolusi? Berikut penjelasannya.

  • Silahkan buka halaman akun, kemudian pilih daftar transaksi dan belanja.
  • Kemudian, silahkan pilih transaksi yang bermasalah.
  • Lalu silahkan klik tombol komplain.
  • Selanjutnya, akan muncul pop up Komplain Pesanan, lalu klik Komplain.
  • Kemudian silahkan pilih kendala yang sesuai dan silahkan jelaskan secara detail.

Apabila pengajuan komplain anda lakukan. Silahkan tunggu selama 3 hari, apabila tidak ada respon dari penjual anda bisa memanfaatkan tombol bantuan lain, yaitu Minta Bantuan. Admin Pusat Resolusi akan membantu menengahi dan mencarikan solusi terbaik antara penjual dan pembeli.

Live Chat

Cara selanjutnya untuk terhubung dengan call center Tokopedia adalah melalui fitur LIVE Chat. Sebuah fitur tempat bagi para pengguna Tokopedia untuk bisa berkonsultasi langsung dengan TimTokopedia seputar transaksi yang dilakukan. Sayang tidak semua bisa menggunakan fitur LIVE Chat, baru bisa dinikmati oleh pengguna Tokopedia dengan status membership Gold dan Platinum. Anda dapat mengakses Fitur Live Chat melalui widget Toped Bot yang ada di desktop, aplikasi, dan mobile web.

Sedikit yang perlu anda ketahui sebelum menggunakan Fitur Live Chat, dan kamu sedang dalam antrean Tim Tokopedia, akan ada fitur lain yang muncul. Yakni fitur Chatbot yang akan menyapa anda terlebih dahulu. Bagiamana cara menggunakan fitur Live Chat Tokopedia? Berikut panduannya.

  • Pertama silahkan buka halaman akun dan silahkan pilih menu pengaturan
  • Kemudian, silahkan pilih menu Tokopedia Care.
  • Selanjutnya anda akan dibawah ke halaman Pusat Bantuan Tokopedia. Di halaman tersebut akan muncul pop up chat, lalu silahkan klik Chat Sekarang.
  • Kemudian anda bisa ketik pertanyaan anda di kolom isi, anda juga bisa lampirkan screenshot halaman yang bermasalah dengan cara klik tombol tambah di pojok kiri bawah.
  • Ada beberapa persyaratan yang harus anda lengkapi untuk bisa menggunakan fitur Live Chat seperti menyetujui syarat layanan terlebih dahulu.

Sekian informasi mengenai call center Tokopedia 24 jam bebas pulsa. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation