Cara Chat CS Shopee untuk Komplain Penjual dan Pembeli

doel.web.id – Jika anda mencari cara chat CS Shopee untuk komplain penjual apabila anda seorang pembeli, atau anda ingin melakukan komplain terhadap pembeli jika anda penjual, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan cara chat CS Shopee yang bisa anda lakukan.

Sebagai salah satu platform marketplace terbesar di tanah air, pastinya Shopee memiliki ribuan transaksi perhari yang melibatkan penjual dan pembeli didalam aplikasi Shopee, dimana ada kemungkinan terdapat ketidak puasan baik itu disisi penjual maupun pembeli.

Namun jangan kuatir sebab bagi anda yang memiliki masalah, atau komplain atau pertanyaan mengenai transaksi yang anda lakukan di Shopee, maka pihak shopee pun menyediakan saluran costumer service yang aktif selama 24 jam untuk setiap pegguna Shopee dengan tujuan menjawab keluhan atau pertanyaan, hingga menyelesaikan sengketa atau perselisihan antara pembeli dan penjual.

Bagi anda seorang penjual atau pembeli produk di Shopee dan memiliki keluhan, sengketa, atau complain atas aktivitas jual beli yang anda lakukan di Shopee, maka berikut beberapa cara chat CS Shopee yang aktif selama 1x 24jam tanpa mengenal hari libur.

Cara chat CS Shopee bagi Penjual dan Pembeli

Cara Chat CS Shopee untuk Komplain Penjual dan Pembeli

Chat CS Shopee via menu Aplikasi

  • Pertama, silahkan buka Aplikasi Shopee.
  • Lalu anda bisa klik menu Saya.
  • Klik Chatting dengan shopee.
  • Masukkan saran, pertanyaan, kritik kepada pihak Shopee.
  • Tunggu balasan dalam antrean.

Chat CS Shopee via Telepon

  • Anda bisa membuka menu Telepon di HP anda
  • Lalu anda bisa ketik 021 39500300.
  • Klik OK/Panggil.
  • Tunggu tersambung dengan CS.
  • Berikan ID Shopee dan Masalah yang terjadi.

Chat CS Shopee via Email

  • Pertama, buka Aplikasi Shopee.
  • Klik menu Saya.
  • Pilih Pusat Bantuan.
  • Masukkan pesan pada kolom.
  • Klik Kirim untuk melanjutkan pesan.
  • Tunggu balasan masuk ke email akun Shopee.

Chat CS Shopee untuk Shopee Express

  • Pertama, silahkan buka aplikasi.
  • Lalu anda bisa pilih Toko Saya.
  • Pilih Chat dengan Shopee.
  • Klik halaman Live Chat.
  • Pilih Seller Centre dan Pusat Edukasi Penjual
  • Masuk ke laman Seller Centre atau Pusat Edukasi Penjual.
  • Klik Chat dengan Shopee.
  • Pilih Shopee Express Bantuan Penjual.
  • Tunggu instruksi atau antrean.

Demikian informasi mengenai cara chat CS Shopee untuk komplain penjual atau pembeli dimana anda bisa memilih salah satu dari cara diatas yang mana menurut anda paling mudah dan cepat untuk anda lakukan. Semoga berguna dan bermanfaat.