doel.web.id – Apakah anda memiliki pertanyaan atau masalah menggunakan layanan Grab? simak begini cara menghubungi call center grab terbaru yang bisa anda simak sebagai berikut.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Grab merupakan salah satu layanan pengantaran dan kurir online terbesar di tanah air dimana banyak orang yang selalu menggunakan jasa grab setiap harinya baik itu untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Sebut saja seperti toko bisnis makanan yang membuat jasa pengantaran online bagi para pelanggan yang memilih menyantap makanan dirumah, atau orang-orang yang memilih menggunakan Grab untuk ketempat tujuan daripada harus membawa kendaraan pribadi dan lain sebagainya.

Namun tidak ada sistem yang sempurna, sebab walaupun aplikasi grab menyediakan beragam fitur dan manfaat tetapi tetap saja terdapat kendala dan masalah baik itu antara pengguna dan penyedia jasa, maupun permasalahan dengan sistem.

Untuk itu, kali ini kami akan membagikan cara menghubungi call center grab bagi anda yang memiliki pertanyaan, keluhan, atau complain yang bisa anda simak cara dan panduannya sebagai berikut.

Cara Menghubungi Call Center Grab

Cara Menghubungi Call Center Grab

Semua layanan Grab lainnya seperti Grabcar, GrabBike, GrabExpress dan GrabFood bisa menghubungi nomor call center Grab pusat. Jika kantor-kantor pusat atau cabang Grab di Indonesia memiliki jam operasional, tidak dengan call center Grab Indonesia yang aktif 24 jam.

Jadi bagi anda yang memiliki masalah baik itu aplikasi error, isi ulang Grabpay selalu gagal hingga memperoleh mitra pengemudi tidak memuaskan, maka anda bisa langsung menghubungi nomor telepon Pusat Bantuan di atas setiap hari dan setiap waktu dengan beberapa akses layanan yang bisa anda pilih sebagai berikut.

  • Call Center Grab: 021 50816600 kemudian pilih 1
  • Call Center Grab for Work : 021 30068805
  • Facebok: https://www.facebook.com/GrabID/
  • Twitter: https://twitter.com/grabid
  • Via Aplikasi untuk Driver dan Penumpang

Simak penjelasan dan panduan menghubungi call center grab diatas.

Menghubungi Call Center Grab lewat Telepon

Nomor call center Grab yang berlaku untuk seluruh daerah Indonesia berdasarkan aplikasi Grab yaitu 021 – 50816600. Nomor ini berlaku untuk semua layanan dan segala bentuk keluhan customer Grab.

Khusus buat driver, dengan menekan nomor berikut anda bisa mendapatkan informasi sebagai berikut.

  • Tekan 1 :Informasi saat Emergency, Keadaan Darurat, Kecelakaan dan Kekerasan serta Informasi barang tertinggal. Gunakan layanan ini jika berada dalam kondisi Darurat dan hindari menanyakan informasi lain melalui layanan ini.
  • Tekan 2 :Informasi seputar Akun dan Aplikasi Anda. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pendaftaran, Status Akun, Informasi Dompet Tunai dan Penarikan dana, serta Perubahan data Mitra.
  • Tekan 3 : Informasi Layanan GrabFood. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabFood.
  • Tekan 4 : Informasi Layanan GrabCar & GrabBike. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabCar & GrabBike.
  • Tekan 5 : Informasi Layanan GrabExpress. Gunakan layanan ini jika ingin menanyakan terkait Pemesanan serta seputar Insentif dan Pembayaran GrabExpress dan GrabFresh.

Melihat Solusi Cepat di Aplikasi

Grab menyediakan menu Pusat Bantuan alias Help Centre. Pada menu Pusat Bantuan ini, Grab Indonesia memberikan sederet pertanyaan yang kerap jadi masalah pengguna Grab, sekaligus jawabannya.

Sama seperti menu Pusat Bantuan, dalam website resmi mereka, Grab juga menyediakan halaman khusus FAQ (Frequently Ask and Question) pada alamat http://help.grab.com untuk para pengguna. Keberadaan menu Pusat Bantuan di aplikasi dan halaman FAQ di website resmi adalah bentuk pelayanan Grab lainnya selain keberadaan call center Grab Indonesia.

Melalui Fitur Chat Kami di Halaman Pusat Bantuan

Fitur ini merupakan cara tercepat untuk menyampaikan keluhan bagi akun penumpang. Anda bisa mengakses fitur chat ini di halaman Pusat Bantuan kemudian pilih order yang bermasalah. Sebelum mencoba pastikan anda mengupdate versi aplikasi Grab terbaru agar fitur chat ini muncul.

Kontak lewat Sosial Media Grab

Anda bisa menghubungi pihak Grab Indonesia di Twitter @GrabID, atau juga di Facebook laman aplikasi @GrabID. Kedua platform media sosial populer ini siap menerima problem masyarakat dan akan langsung ditangani oleh customer service grab.

  • Pertama anda bisa membuka laman facebook Grab Indonesia di https://www.facebook.com/GrabID/
  • Klik tombol “Kirim Pesan”
  • Silahkan masukkan permasalahan anda dan kirim
  • Lihat postingan di halaman Grab tsb dan komen di sana kalau anda mengirimkan pesan
  • Lalu tunggu grab membalas pesan anda

Cara ini terbilang sangat mudah, Gratis dan lumayan cepat. Pada dasarnya saaat anda menghubungi grab via facebook, mereka akan sangat lambat dalam membalas. Untuk itu, anda harus memberitahu mereka kalau anda mengirim pesan melalui komentar pada salah satu postingannya di halaman tersebut.

Selain itu, anda juga bisa langsung mengirim pesan di kolom komentar sehingga tim Grab bisa langsung membalas di sana.

Demikian informasi mengenai cara menghubungi call center grab terbaru. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang memiliki pertanyaan, keluhan atau komplain seputar layanan Grab.

Shares: