Cara Menghubungi Call Center Bank Mega 24 Jam

doel.web.id – Apakah anda memiliki pertanyaan maupun masalah dalam menggunakan layanan perbankan bank Mega? Simak cara menghubungi call center bank Mega 24 jam yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mega memiliki fitur layanan perbankan yang tergolong lengkap dengan bersaing bersama bank besar lainnya. sekedar informasi, PT Bank Mega Tbk (MEGA) didirikan pada 1969 sebagai sebuah usaha milik keluarga bernama PT Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya, Jawa Timur. Pada 1992, perusahaan berubah nama menjadi PT Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta.

Dan sering dengan perjalanan waktu yakni pada 1996, PT Mega Bank diambil alih oleh PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama (PARA Group), sebuah holding company milik Chairul Tanjung dimana selanjutnya PARA Group berubah nama menjadi CT Corpora.

Setahun berselang, pada Juni 1997 dilakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada saat krisis ekonomi 1998, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan bank bank asing yang berada di Indonesia dan terus bertumbuh hingga saat ini.

Sebagai bank besar di tanah air dengan memberikan banyak layanan serta fitur perbankan, maka tidak afdol rasanya apabila bank Mega tidak memiliki layanan call center dimana Bank Mega memiliki layanan call center yang aktif selama 24 jam tanpa mengenal hari libur untuk menjawab pertanyaan para nasabahnya maupun bagi yang memiliki masalah atau keluhan dalam menggunakan layanan perbankan bank Mega.

Maka dari itu, bagi anda yang memiliki pertanyaan, keluhan atau masalah seputar pelayanan bank Mega, berikut daftar call center bank Mega yang bisa anda hubungi sebagai berikut.

Call Center Bank Mega 24 Jam

Cara Menghubungi Call Center Bank Mega 24 Jam

Nomor Call Center Bank Mega 24 Jam

Cara pertama dan tercepat dalam untuk menghubungi call center bank mega yaitu dengan menelpon pusat call center bank Mega di nomor 1500010 untuk pengguna telepon rumah dan 60010 untuk pengguna HP.

Adapun kedua nomor tersebut bisa dihubungi dari mana saja, apabila anda pengguna dari luar jakarta maka anda hanya perlu menambahkan kode area sebelum menelpon. Nomor tersebut juga berlaku sebagai call center kartu kredit bank mega bagi anda yang kartunya bermasalah seperti gagal transaksi atau terblokir hingga hilang.

Sedangkan bagi anda nasabah yang berada diluar engeri, anda cukup menghubungi bank Mega di nomor 021-29601600 dimana anda bisa menyampaikan keluhan kapan saja dan di mana saja selama 24 jam. Namun sebagai catatan pastikan anda memiliki pulsa yang cukup sebab anda akan dikenakan tarif biaya pulsa sesuai dengan kebijakan operator masing-masing.

Sosial Media Bank Mega

Cara Menghubungi Call Center Bank Mega 24 Jam

Anda juga bisa menghubungi bank mega melalui sosial medianya namun anda hanya bisa menanyakan atau menyampaikan keluhan non transaksi yang tidak memerlukan membuka data nasabah terlebih dahulu.

Bank mega sendiri memiliki beberapa sosial media yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • Twitter dengan akun @BankMegaID
  • Laman facebook dengan akun Bank Mega Indonesia
  • Instagram bank Mega denngan Akun @bankmegaid

Webmail Bank Mega

Sekedar informasi, webmail bank mega merupakan pengganti dari email bank mega dimana anda harus mengunjungi website resmi bank mega terlebih dahulu. Kemudian anda masuk ke halaman konsultasi di web tersebut. Nantinya anda akan menemukan pilihan kategori permasalahan detail rekening, serta detail pengaduan bank mega untuk anda sampaikan ke pihak bank Mega.

Bank mega akan mengirim SMS berisi nomor antrian pengaduan. Masukan nomor tersebut ke dalam formulir. Pastikan anda memasukkan nomor aktif karena selanjutnya CS bank mega akan menghubungi anda lagi untuk menyampaikan solusi dari masalah yang dikirimkan.

Kantor Cabang Bank Mega

Langkah terakhir yang bisa anda lakukan apabila anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan layanan Bank Mega adalah dengan mendatangi kantor cabang bank mega terdekat. Jangan lupa untuk membawa buku tabungan, ATM/kartu kredit serta KTP asli karena bisa jadi diperlukan untuk kebutuhan verifikasi bahwa benar anda nasabah bank Mega.

Demikian informasi mengenai call center bank mega yang bisa anda pilih apabila anda memiliki pertanyaan, atau masalah seputar bank Mega. Semoga berguna dan bermanfaat.