Call Center Smartfren 24 jam, Untuk Pengaduan dan Informasi

doel.web.id – Apakah anda pengguna smartfren dan memiliki keluhan atau ingin mendapatkan informasi mengenai kartu smartfren anda? maka simak call center smartfren dibawah ini yang bisa anda hubungi selama 24 jam dan berbicara dengan costumer smartfren langsung.

Seperti yang kita ketahui bersama, Smartfren merupakan salah satu layanan komunikasi di Indonesia dengan pengguna yang banyak dan melayani hampir semua pelosok negeri. Adapun keistimewaan dari Smartfren ini adalah dimana smartfren memiliki harga yang bersahabat dan terjangkau apabila dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Bahkan tidak jarang, smartfren memberikan sejumlah promo khusus dan serta bonus untuk para pelanggannya.

Adapun salah satu keistimewaan Smartfren adalah harga kuota internetnya yang terjangkau dan bersahabat di kantong mahasiswa dan pelajar. Tetapi walaupun terjangkau, sinyal internet Smartfren bisa dbilang stabil dan lancar serta lumayan cepat. Pengguna smartfreen bisa memanfaatkan internet untuk browsing, nonton video di youtube, membuka sosial media, whatsapp dan telegram dan download file dari internet dengan stabil dan lancar.

Namun pastinya ada kalanya pengguna ingin menanyakan hal tertentu pada pihak smartfren secara langsung yang bisa jadi pertanyaan seputar informasi produk, informasi paket internet hingga menyampaikan keluhan maupun pengaduan.

Maka dari itu, kali ini kami akan membagikan daftar call center Smartfren yang bisa anda hubungi untuk menyampaikan kebutuhan anda sebagai berikut.

Call Center Smartfren 24 jam

Call Center Smartfren 24 jam

Nomor Telp Call Center Smartfren

Bagi anda yang ingin menghubungi call center Smartfren via telpon agar anda bisa langsung berbicara dengan costumer service smartfren, maka anda bisa menghubungi nomor Call Center Smartfren dengan menekan dial 888. Atau anda juga dapat melakukan panggilan lewat PSTN Smartfren di nomor 021-50100000.

Dengan menghubungi nomor tersebut, nantinya CS smartfren akan tersedia untuk menjawab semua keluhan, pengaduan anda selama 1×24 jam. Namun pastikan anda memiliki pulsa karena anda akan dikenakan tarif Rp 300,-/panggilan.

Customer Service Smartfren Bebas Pulsa Via Email

Anda juga menghubungi contact smartfren dengan menggunakan email sehingga anda tidak menghabiskan pulsa telepon. Anda cukup memastikan anda memiliki sinyal internet untuk mengirim email ke pihak smartfren. Anda bisa menghubungi smartfren via email dengan mengirim email ke alamat customercare@smartfren.com. Selanjutnya, anda tinggal menunggu balasan dari costumer service menyangkut permasalahan dan pertanyaan anda.

Lewat Website Resmi

Dan terakhir, anda juga bisa menghubungi costumer service smartfren dengan langsung ke website resmi smartfren. Anda bisa mengajukan pertanyaan, pengaduan maupun keluhan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Pertama, anda harus mengunjungi halaman contact us disitus smartfren, lalu anda bisa mengisi formulir dibawah ini:

Nama Anda * = Isi dengan nama Anda.
Email Anda * = Isi dengan alamat Email Anda.
Tipe Transaksi * = Anda harus memilih salah satunya.
Anda Pelanggan? * Pilih YA jika Anda pelanggan Smartfren sebaliknya pilih TIDAK jika Anda bukan pelanggan Smartfren.

call center smartfren andromax

Setelah itu Anda harus masukan Nomor Smartfren Anda.
Nomor Alternatif *: Isi dengan nomor hp yang lain.
Alamat Lengkap: Isi dengan alamat lengkap rumah Anda.

call center smartfren modem

Judul Email *: Isi dengan Subjek Email
Pesan Anda *: Isi dengan pesan atau kritik Anda kepada pihak Smartfren.

Demikian informasi mengenai call center Smartfren 24 jam, untuk pengaduan dan informasi. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation