Begini Cara Menghubungi Call Center Lion Parcel 24 Jam

doel.web.id – Bagi anda yang mengalami masalah atau kendala bahkan pertanyaan tentang layanan call center Lion parcel, maka anda bisa menyimak cara menghubungi call center Lion parcel 24 jam pada artikel kami kali ini.

Sekedar informasi, Lion Parcel adalah salah satu dari banyak perusahaan penyedia jasa kurir Indonesia. Dari namanya saja mungkin anda sudah bisa menebak dimana perusahaan ini adalah nama dagang dari PT Lion Express dan merupakan bagian dari Lion Air, maskapai penerbangan berbiaya murah di Indonesia.

Adapun metode pengiriman Lion Parcel terdapat dua metode pengiriman Lion Parcel yakni melalui kurir Lion Parcel akan jemput (pick up) barang ke tempat pengirim atau pengirim harus antar barang (drop off) ke kantor Lion Parcel terdekat.

Jenis Layanan Pengiriman Lion Parcel

Lion Parcel menawarkan 3 jenis layanan pengiriman yang bisa dipilih oleh pelanggan, sesuai dengan keperluannya yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • Layanan ONEPACK atau disebut juga dengan layanan overnight Express Package Service. Layanan super cepat dengan target kiriman akan sampai pada keesokan harinya.
  • Layanan REGPACK, atau paket pengiriman regular. Pada layanan ini, barang akan sampai atau diterima dengan estimasiwaktu antara 2-5 hari.
  • Paket CI-PACK, yakni layanan pengiriman khusus dalam kota. Dengan estimasi lama pengiriman antara 1-2 hari.

Call Center Lion Parcel

Cara Menghubungi Call Center Lion Parcel 24 Jam

Sebagai salah satu perusahaan jasa yang berhubungan langsung dengan pelanggan, maka Lion Parcel menyediakan layanan call Center Lion Parcel dimana anda sebagai pelanggan bisa mengajukan komplain atau keluhan mengenai layanan pengiriman yang anda lakukan, dan bagi anda yang baru ingin menggunakan Lion Parcel maka anda bisa menghubungi call center untuk menanyakan tarif pengiriman dan area pengiriman.

Berikut layanan yang bisa anda dapatkan dengan Menghubungi Call Center Lion Parcel dibawah ini.

Cek Resi Lion Parcel Akurat

Anda dapat melakukan cek resi Lion Parcel secara akurat dengan cara menghubungi call center Lion Parcel. Atau juga bisa langsung melakukan cek resi melalui halaman yang disediakan Lion Parcel di web site resmi nya.

Cek Ongkir Lion Parcel

Dengan menghubungi petugas CS Lion Parcel melalui layanan call center anda bisa mendapatkan daftar harga ongkos kirim sesuai dengan jenis produk yang ada di Lion parcel.

Cek Lokasi Lion Parcel Terdekat

Apabila anda belum menemukan lokasi Lion Parcel terdekat dengan lokasi anda, maka anda bisa menghubungi call center Lion Parcel atau gunakan fitur pencarian lokasi Lion Parcel terdekat melalui halaman web site Lion Parcel.

Klaim Lion Parcel

Apabila kiriman anda rusak atau mungkin hilang anda juga bisa melakukan klaim dengan cara menghubungi customer service Lion Parcel.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan call center lion parcel yang bisa anda simak sebagai berikut.

Nomor Call Center Lion Parcel

Cara Menghubungi Call Center Lion Parcel 24 Jam

Call center Lion parcel yang pertama untuk anda gunakan adalah dengan menghubungi nomor call center di nomor 021-80820072 dimana nantinya anda akan disambungkan dengan petugas CS Lion Parcel untuk mendapatkan informasi akurat dan bantuan dari petugas customer service Lion Parcel.

Dengan menghubungi nomor call center Lion Parcel di nomor 021-80820072, anda akan tersambung dengan petugas customer service. Silahkan sampaikan keluhan atau kendala yang sedang anda alami, dan silahkan tunggu petugas untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu dan dapatkan solusi terbaik atas kendala yang ditawarkan oleh CS Lion Parcel atas kendala yang anda alami.

Akun Sosial Media Lion Parcel

Selain melalui nomor telepon call center Lion Parcel diatas, anda juga bisa menghubungi CS Lion Parcel dengan cara mengirimkan pesan melalui akun sosial media resmi Lion Parcel. Berikut alamat akun sosial media resmi milik Lion Parcel :

  • https://twitter.com/lionparcel_
  • https://web.facebook.com/lionparcelid/
  • https://www.instagram.com/lionparcelid/?hl=id

Email Lion Parcel

Anda juga bisa mengirimkan keluhan, saran dan kritik kepada Lion Parcel dengan cara mengirimkan pesan melalui email Lion Percel di alamat email customer.care@lionparcel.com. Silahkan tuliskan lengkap keluhan anda alami dan lampirkan dokumen pendukung, seperti nomor resi pengiriman, atau nomor telepon penerima untuk bisa dilakukan pengecekan oleh petugas.

Demikian informasi tentang call center Lion Parcel bagi anda yang memiliki pertanyaan atau kendala mengenai layanan pengiriman Lion Parcel. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation