Cara Menghubungi Call Center Bank Jateng Aktif 24 Jam

doel.web.id – Bagi anda yang bingung cara menghubungi call center bank Jateng, maka anda tepat berada diartikel ini dimana kami akan membagikan layanan call center bank Jatim yang aktif selama 24 jam dan bisa anda hubungi kapan saja dan dimana saja.

Sekedar informasi, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) didirikan di Semarang pada 6 April 1963 dan berkantor di Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No.3 Semarang-Jawa Tengah. Bank Jateng didirikan dengan tujuan mengelola keuangan daerah, yaitu sebagai pemegang kas daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Sampai pada akhirnya bank berubah menjadi perseroan terbatas dari yang sebelumnya merupakan perusahaan daerah pada 1999.

Seiring dengan perkembangan bisnisnya, Bank Jateng meluncurkan layanan aplikasi Bima Mobile Banking untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi melalui smartphone pada 2020. Bank Jateng juga ditunjuk sebagai lembaga yang dipercaya dalam penempatan uang negara (PUN) dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) guna menghadapi dampak pendemi Covid-19.

Call Center Bank Jateng Aktif 24 Jam

Cara Menghubungi Call Center Bank Jateng Aktif 24 Jam

Seperti halnya dengan perbankan lainnya, Bank Jateng juga senantiasa memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Walaupun mungkin tidak sebaik dan selengkap dengan bank nasional lainnya, tetapi bank Jateng juga tidak ingin kalah dalam memberikan layanan untuk nasabah.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan call center Bank Jateng yang siap melayani segala keperluan nasabah terkait informasi produk atau keluhan seputar pelayanan Bank Jateng dimana costumer service bank Jateng akan bersiaga di layanan call center untuk memberikan solusi atas pertanyaan atau kendala yang anda hadapi. Sebut saja seperti pemblokiran kartu ATM saat kartu tersebut hilang, cek saldo, atau informasi produk terbaru dari Bank Jateng seperti pembiayaan, kredit dan sebagainya.

Berikut beberapa layanan call center Bank Jateng yang bisa anda hubungi dibawah ini.

Nomor Telepon Call Center Bank Jateng

Pertama, anda bisa menghubungi nomor telpon call center Bank Jateng di nomor 14066. Nantinya anda bisa langsung berbicara dengan costumer service Bank Jateng yang telah siaga untuk menjawab pertanyaan atau mencari solusi atas permasalahan atau kendala yang anda hadapi.

Tetapi sebagai catatan, pastikan anda memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi nomor diatas karena panggilan akan dikenakan biaya pulsa sesuai dengan kebijakan operator yang anda gunakan.

Email Bank Jateng

Apabila anda mencari layanan call center bebas pulsa, maka anda bisa menghubungi Bank Jateng dengan mengirim email ke allcenter14066@bankjateng.co.id dimana anda bisa menuliskan pertanyaan, atau kendala yang anda alami dan CS Bank Jateng akan segera membalas email anda. Pastikan anda menggunakan email aktif sehingga anda bisa memantau jawaban dari CS Bank Jateng Via email

Mungkin balasan atas pertanyaan atau kendala yang anda ajukan via email tidak secepat saat anda menghubungi nomor call center diatas dan akan membutuhkan beberapa waktu.

Sosial Media Bank Jateng

Anda juga bisa menggunakan saluran sosial media resmi yang dikelolah oleh admin Bank Jateng untuk bisa menghubungi customer service diman anda bisa menghubunginya dengan cara berkirim pesan melalui DM admin sosial media tersebut.

Apabila anda ingin menghubungi call center Bank Jateng melalui akun sosial media, maka anda sebaiknya memfollow terlebih akun resmi mereka yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • http://fb.com/bankjatengku
  • https://www.instagram.com/bankjateng/

Demikian informasi mengenai cara menghubungi call center bank Jateng di nomor layanan call center, media sosial dan melalui email. Semoga berguna dan bermanfaat.