Cara Menghubungi Kredivo Call Center Untuk Transaksi dan Kenaikan Limit

doel.web.id – Apakah anda mencari cara menghubungi kredivo call center untuk menanyakan pertanyaan atau mengalami kendala dalam transaksi atau limit? maka simak begini cara menghubungi call center kredivo.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Kredivo merupakan platform paylater atau pinjaman online yang memberikan layanan pembelian produk atau jasa secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit dan bahkan tanpa jaminan. Selain pembelian, anda juga bisa menggunakan kredivo untuk membayar tagihan dengan limit yang anda dapatkan dari Kredivo.

Kredivo sendiri adalah solusi kredit instan yang memberikan anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari, atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%. Ada pula cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Untuk keamananya sendiri anda tidak perlu kuatir, sebab Kredivo juga sudah resmi terdaftar dan mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredivo terdaftar dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia dan resmi menjadi salah satu perusahaan fintech yang terdaftar, serta berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018. Melalui keputusan ini, Kredivo menjadi produk pembayaran kredit digital pertama yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Cara Menghubungi Kredivo Call Center 24 JamCara Menghubungi Kredivo Call Center

Sebagai salah satu platform pembiayaan dan kredit instan tanpa agunan terpopuler di tanah air, Kredivo sendiri memastikan selalu memberikan pelayanan maksimal dimana Kredivo memiliki beberapa layanan call center yang aktif 24 jam untuk nasabah maupun non nasabah yang memiliki pertanyaan mengenai produk Kredivo maupun memiliki masalah atau kendala ketika menggunakan limit Kredivo dalam berbelanja. Bahkan anda bisa mencoba menanyakan kenaikan limit dengan mengakses call center resmi Kredivo dan nantinya CS Kredivo pun akan mencarikan solusi terbaik atau pertanyaan dan kendala yang anda alami.

Tanpa basa-basi lagi, simak cara menghubungi kredivo call center yang bisa anda simak sebagai berikut.

Nomor Call Center Kredivo

Anda dapat menghubungi Kredivo customer service melalui nomor telepon telepon ke nomor+62-21-5089-0517 atau WhatsApp ke nomor +62-821-2203-0334. Layanan pelanggan Kredivo akan membantu Anda menyelesaikan masalah atau kesulitan yang terkait dengan penggunaan aplikasi Kredivo.

Email Kredivo

Anda juga dapat menghubungi Kredivo call center melalui email di alamat support@kredivo.com. Pastikan Anda menjelaskan masalah atau kesulitan yang Anda hadapi secara jelas dan lengkap dalam email.

Layanan Live Chat Kredivo

Selain dua cara diatas, anda juga dapat menghubungi customer service Kredivo melalui layanan live chat yang disediakan Kredivo di web site resmi atau aplikasi kredivo. Anda tinggal mengunjungi link berikut untuk bisa live chat dengan customer service Kredivo https://kredivo.onelink.me/1553051199/9b96803f

Sebagai catatan, layanan call center Kredivo hanya beroperasi setiap hari Senin – Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Fungsi Call Center Kredivo

Menghubungi Kredivo call center memiliki banyak manfaat bagi anda nasabah atau non nasabah Kredivo yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • Membantu menyelesaikan masalah atau kesulitan yang terkait dengan penggunaan aplikasi Kredivo.
  • Memberikan informasi yang diperlukan tentang layanan Kredivo.
  • Memberikan saran dan solusi yang tepat terhadap masalah yang anda hadapi.
  • Memberikan penjelasan tentang produk atau layanan Kredivo yang anda gunakan.

Demikian informasi mengenai cara menghubungi kredivo call center untuk menanyakan pertanyaan atau mengalami kendala dalam transaksi atau limit. Semoga berguna dan bermanfaat.