Layanan Call Center 24 Jam Bank Mandiri

doel.web.id – Apakah anda mencari cara menghubungi costumer service bank Mandiri tanpa harus ke kantor Mandiri? Simak layanan call center 24 jam bank Mandiri yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.

Nama bank Mandiri pastinya sudah sangat populer di tanah air dimana bank yang termasuk BUMN ini memiliki jutaan nasabah setia yang tersebar diseluruh pelosok negeri. Sebagai bank ternama di Indonesia, Mandiri pun memiliki berbagai fitur dan pelayanan istimewa untuk para nasabahnya bahkan bisa dikatakan Mandiri telah menjadi sangat modern dengan memanfaatkan kemajuan teknologi pada layanan perbankannya sehingga para nasabahnya pun akan semakin jatuh cinta dengan pelayanan maksimal dari bank Mandiri.

Sekedar informasi, Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan Pemerintah Indonesia. Saat itu terjadi krisis ekonomi yang membuat empat bank milik Negara, yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan menjadi satu bank, yang kemudian diberi nama Bank Mandiri.

Dalam perjalanannya, Bank Mandiri terus mengembangkan produk-produk perbankannya. Mulai dari produk simpanan, produk pinjaman hingga layanan perbankan secara digital. Bank Mandiri juga telah berhasil mencetak perkembangan yang signifikan dalam memberikan layanan bagi sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta ritel. Kinerja yang baik dan terus berkembang telah menempatkan Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia hingga saat ini.

Cara menggunakan layanan call center 24 Jam Mandiri

Layanan Call Center 24 Jam Bank Mandiri

Saat ini kegiatan perbankan tidak hanya dilakukan di kantor bank saja dan sekedar menabung saja, dimana Bank mandiri memiliki banyak layanan lainnya seperti aplikasi mobile banking, internet banking, transfer uang, pembayaran tagihan, pembelian produk dan lain sebagainya. Dengan banyaknya layanan perbankan tersebut, tidak heran apabila terdapat banyak nasabah yang memiliki pertanyaan, atau kendala.

Bagi anda yang ingin menghubungi call center Mandiri karena memiliki pertanyaan, keluhan dan kendala, maka simak cara menggunakan layanan call center Mandiri sebagai berikut.

  • Apabila anda berada di Indonesia, hubungi call center melalui nomor 14000.
  • Sedangkan, jika anda sedang berada di luar negri, call center bisa diakses ke nomor (+6221) 5299-7777.

Pastikan anda memiliki saldo pulsa yang cukup sebab anda akan dikenakan biaya pulsa sebagai berikut.

Tarif call center bank Mandiri

  • Kartu Halo= Rp. 1.200 / menit
  • Simpati= Rp. 1.800 / menit
  • XL= Rp. 1.860 / menit
  • Indosat= Rp. 1.700 / menit

Kami kutip dari laman Bank Mandiri, layanan call center juga dapat dilakukan melalui akun resmi Whatsapp Bank Mandiri yaitu +6281 184 14000. Nama akun resminya “Bank Mandiri” dengan logo centang hijau. Selain itu, anda juga dapat menghubungi akun media sosial resmi Bank Mandiri.

Berikut ini adalah layanan yang dapat dilakukan nasabah ketika menghubungi call center Mandiri. Khususnya untuk masalah-masalah yang berkaitan dengan hal sebagai berikut.

Call Center 24 Jam Bank Mandiri

Kartu Debit

Apabila kartu debit Mandiri anda hilang, terblokir, tertelan mesin ATM, atau lupa PIN, anda dapat segera menghubungi call center untuk melakukan pemblokiran.

Kartu Kredit

Seperti halnya dengan kartu debit, apabila kartu kredit anda hilang, over limit, pergantian nomor telepon, serta pengajuan installment melalui SMS gagal, maka anda juga harus menghubungi call center agar dapat diurus dan kartu kredit dapat dipakai lagi.

Demikian informasi mengenai layanan call center 24 jam bank Mandiri. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang memiliki pertanyaan mengenai pertanyaan, keluhan dan masalah mengenai layanan bank Mandiri.

Post navigation