Begini Cara Menghubungi Call Center Customer Service Telkomsel

doel.web.id – Bagi anda yang bingung mencari cara menghubungi call center costumer service Telkomsel? maka anda tepat berada diartikel ini dimana anda bisa menyimak panduannya sebagai berikut.

Call Center dan Customer Service Telkomsel adalah solusi pelanggan nomor telepon Telkomsel yang mengalami kendala pada kartu simPATI, Loop, As, maupun kartu Halo-nya dimana mayoritas pelanggan Telkomsel cenderung memilih telpon ke nomor call center Telkomsel yang berakibat panjangnya antrian dan waktu tunggu customer.

Menariknya, Telkomsel menghadirkan inovasi baru sebagai customer service secara virtual, yaitu Veronika sebagai asisten virtual dimana anda bisa berbicara dengan Veronika secara online tanpa harus datang ke gerai service center Telkomsel dan menunggu terlalu lama karena antrian di CS.

Untuk itu, kali ini kami akan membagikan cara menghubungi costumer service Telkomsel yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Menghubungi Customer Service Telkomsel

Cara Menghubungi Call Center Customer Service Telkomsel

Call Center 188

Cara yang paling mudah adalah menghubungi Call Center Telkomsel dari telepon rumah atau HP adalah 188 sebagai nomor resmi call center Telkomsel. Simak panduan cara menghubungi call center Telkomsel sebagai berikut.

  • Hubungi 188 dari HP anda, kemudian pilih bahasa yang anda inginkan.
  • Kemudian anda bisa ikuti instruksi selanjutnya. Nantinya, pelanggan prabayar dikenakan biaya Rp 300,- setiap terhubung dengan customer service di call center 188.

Aplikasi MyTelkomsel

Anda bisa lebih mudah dan nyaman berinteraksi dengan Veronika lewat aplikasi one-stop service ini. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di Google Play Store atau App Store. Berikut cara berinteraksi dengan Veronika di aplikasi MyTelkomsel.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi MyTelkomsel di HP yang anda gunakan.
  • Masuk dengan nomor Telkomsel anda. Jika sudah, klik ikon tanda tanya (?) di kanan atas.
  • Pilih tab ‘Contact Us’ dan klik ‘Start Chat with Veronika’.
  • Lalu anda bisa mengikuti intruksi selanjutnya.

Daftar Call Center Telkomsel Lengkap Terbaru

Untuk lebih jelasnya, simak daftar lengkap akses layanan call center yang bisa anda gunakan untuk menghubungi Telkomsel sebagai berikut.

  • 188 untuk pelanggan Telkomsel (bayar Rp 300 setiap kali telpon CS)
  • Pertanyaan umum: 0807-1811-811 (biaya nelpon normal)
  • Telepon dari luar negeri: +628110-000-333 (gratis)

Sosial media Telkomsel

  • Facebook Telkomsel : Facebook.com/Telkomsel
  • Twitter Telkomsel : Twitter.com/Telkomsel
  • Twitter simPATI : Twitter.com/simPATI
  • Twitter Kartu As : Twitter.com/Kartu_As
  • Twitter kartu Halo : Twitter.com/kartuHalo
  • Instagram : Instagram.com/Telkomsel
  • Telegram : @Telkomsel_official_bot
  • LINE : @Telkomsel
  • YouTube : Telkomsel
  • LinkedIn : Telkomsel
  • Email : cs@telkomsel.co.id
  • Kunjungi GraPARI Telkomsel terdekat di kota anda.

Trik Nelpon Call Center Bebas Pulsa (Gratis)

Ada cara lain untuk nelpon ke Call Center agar gratis biaya telpon, yaitu dengan download aplikasi free call. Contoh aplikasi paling populer adalah Dingtone. Selain untuk nelpon nomor Premium, Dingtone juga bisa digunakan untuk telepon nomor HP biasa. Untuk nelpon nomor 1500xxx atau 140xxx via Dingtone, anda wajib mengawali dengan kode area (misal 021-140xx).

Berikut cara nelpon nomor Premium pakai Dingtone yang bisa anda terapkan sebagai berikut

  • Download aplikasi Dingtone di Playstore (Android) atau App Store (iOS)
  • Lalu buka aplikasinya, buat akun Dingtone dengan nomor HP anda
  • Setelah terdaftar, Anda akan mendapatkan 15.0 credit.
  • Pilih menu ‘Call’ lalu masukkan nomor telepon tujuan (awali nomor premium 140xxx & 1500xxx dengan kode area, contoh 021-14017), lalu tekan tombol telepon
  • Jika sudah selesai, credit akan berkurang sesuai durasi telpon anda.

Demikian informasi mengenai cara menghubungi costumer service Telkomsel dengan call center dan akses layanan lainnya. Kini anda tidak perlu bingung lagi apabila anda memiliki pertanyaan, keluhan, atau kommplain untuk anda sampaikan ke pihak Telkomsel.

Post navigation