doel.web.id – Apakah anda sedang mencari layanan nomor call center DBS Indonesia 24 jam bebas pulsa? maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan layanan call center yang bisa anda hubungi.
Namun sebelum kita membahas layanan call center DBS Indonesia, ada baiknya anda mengetahui tentang bank DBS terlebih dahulu. Sekedar informasi, PT Bank DBS Indonesia berdiri pada tanggal 1989, dan kemudian segera menjadi bagian dari kelompok usaha DBS Group di Singapura. PT Bank DBS Indonesia merupakan salah satu dari banyak bank yang berdiri di Asia. Dengan 37 kantor cabang, 2 kantor kas, dan lebih dari 1600 karyawan aktif di 13 kota besar di seluruh Indonesia.
Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan secara menyeluruh untuk koperasi, UKM, dan melayani aktivitas perbankan konsumen. Dengan diakuinya bank DBS sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” oleh The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” oleh Global Finance, Bank DBS Indonesia juga menerima predikat ‘Sangat Baik’ untuk kategori Aset Rp 50 Triliun sampai dengan di bawah Rp 100 Triliun dari Infobank yang semakin memantapkan eksistensi Bank DBS sebagai bank dengan layanan perbankan terbaik di Indonesia.
Selain menyediakan layanan perbankan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, Bank DBS juga turut memberikan kontribusi lebih terhadap masyarakat melalui pengembangan wirausaha sosial sebagai fokus area tanggung jawab sosial perusahaan.
Tabel Konten
Layanan Nomor Call Center DBS Indonesia
Bank DBS Indonesia menghadirkan layanan call center BDS Indonesia yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu sebagai wujud pelayanan maksimal kepada para nasabahnya yang memiliki masalah atau kendala perbankan atau bagi calon nasabah yang memiliki pertanyaan mengenai produk layanan DBS Indonesia.
Adapun layanan call center bertujuan sebagai sarana untuk melayani beragam informasi produk Bank DBS Indonesia, seperti KTA Bank DBS , kartu kredit, dan Cashline. Selain itu, call center DBS Indonesia juga sebagai sarana bagi nasabah untuk menyampaikan keluhan, saran dan kritik terkait PT Bank DBS Indonesia.
Untuk kali ini kami akan membagikan layanan call center DBS Indonesia yang bisa anda simak sebagai berikut.
Nomer Call Center DBS Indonesia
Untuk para nasabah DBS Indonesia dapat menghubungi layanan call center DBS dari dalam negeri maupun luar negeri dimana untuk mengakses DBSI customer service 24 Hour nasabah dapat menghubungi nomor 08041500327. Dan untuk nasabah sedang di luar negeri bisa menghubungi nomor call center DBS Indonesia di nomor +6221 29852888.
Sedangkan untuk layanan DBSI Customer Centre khusus nasabah DBS Treasures & Treasures Private Client dapat menghubungi nomr call center DBS Indonesia melalui nomor telepon DBS Contact 1500327 atau dapat menghubungi Relationship Manager masing-masing.
Pada saat anda sudah tersambung dengan petugas customer service, maka silahkan terlebih dahulu memilih Bahasa yang digunakan. Nantinya mesin penjawab akan memberikan beberapa layanan menu yang dapat dipilih nasabah diantaranya, tekan 1 untuk informasi kartu hilang, tekan 3 untuk digibank, dan tekan 9 untuk yang tidak memiliki kedua informasi tersebut.
Apabila nasabah tidak memilih menekan angka yang disebutkan sebelumnya, atau ingin langsung berbicara dengan petugas customer service officer DBS Indonesia dapat menggunakan cara sebagai berikut :
- Tekan 1 untuk Kartu kredit atau cashline
- Tekan 2 untuk Pinjaman
- Silahkan tunggu, dan anda akan disambungkan dengan petugas. Lama menunggu tergantung dari antrian yang ada, jadi harap bersabar saat menunggu.
Sebagai catatan, panggilan telepon di nomor diatas akan mengenakan tarif pulsa sesuai dengan kebijakan operator yang anda gunakan. Jadi pastikan anda memiliki pulsa yang cukup agar percakapan anda dengan CS tidak terpotong karena pulsa habis.
Email Call Center DBS Indonesia
Selain nomor call center diatas, nasabah juga bisa mengirimkan email untuk saluran layanan CS yang bebas pulsa dimana anda bisa mengirimkan email pertanyaan atau keluhan anda dengan tujuan email DBS_Care@dbs.com. Pastikan anda memiliki sinyal internet yang lancar dan email yang aktif agar anda bisa mengirim email dan menerima balasan dari laporan dan pertanyaan anda.
Media Sosial DBS Indonesia
Anda juga dapat menghubungi saluran bebas pulsa lainnya dengan memfollow akun sosial media resmi DBS Indonesia dan anda bisa mengirimkan email atau pesan mengenai pertanyaan atau keluhan anda. Berikut media sosial resmi milik DBS Indonesia yang bisa anda simak sebagai berikut.
- http://www.facebook.com/dbs
- https://www.instagram.com/dbsbankid/
Melalui Website DBS Indonesia
Dan terakhir, anda juga bisa mengirimkan pertanyaan atau keluhan anda dengan mengakses situs resmi DBS Indonesia di alamat di alamat https://www.dbs.id/id/sme-id/dbs-forms/businessclass/contact-us.page dan mengisi formulir yang telah disediakan.
Demikian informasi mengenai layanan nomor call center DBS Indonesia 24 jam bebas pulsa. Semoga berguna dan bermanfaat.
Layanan Nomor Call Center DBS Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa