Call Center BRI Siap Melayani Nasabah 24 Jam

doel.web.id – Apakah anda sedang mencari call center BRI untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan, keluhan atau masalah yang anda hadapi? Maka simak daftar call center BRI siap melayani nasabah 24 jam selama 7 hari dalam seminggu tanpa mengenal hari libur.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, nama bank BRI pastinya sudah sangat akrab ditemukan sehari-hari, dimana bank BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki banyak cabang kantor BRI yang tersebar di seluruh tanah air, ditambah lagi dengan keberadaan ATM yang tersebar dan merata di berbagai daerah untuk memudahkan transaksi nasabah dan belum lagi dengan keberadaan agen BRI yang mana merupakan layanan BRI kepada masyarakat untuk memudahkan transfer dan mengirim uang tanpa harus ke bank maupun ke ATM.

Sekedar informasi, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara atau disingkat BUMN yang menjalankan bisnis di bidang perbankan dimana PT Bank Rakyat Indonesia Tbk adalah salah satu BUMN tertua, yang didirikan pertama kali di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895. Perkembangan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk hingga menjadi sekarang ini tentu melawati proses dan sejarah yang panjang. Bahkan sejarah BRI telah dimulai sejak sebelum Indonesia merdeka.

Sejak pertama kali didirikan, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang lebih sering dikenal dengan BRI, terus konsisten untuk memberikan layanan perbankan terbaik untuk masyarakat. Adapun layanan perbankan yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk meliputi layanan simpanan, pinjaman, pembayaran, dan investasi.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, pastinya BRI selalu akan hadir memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya dimana salah satunya adalah menyediakan layanan call center BRI yang bisa digunakan kapan saja selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu untuk para nasabah yang memiliki pertanyaan dan masalah mengenai layanan BRI. Untuk itu, kali ini kami akan membagikan layanan call center BRI yang bisa anda simak sebagai berikut.

Call Center BRI 24 Jam

Call Center BRI Siap Melayani Nasabah 24 Jam

Sebenarnya jika nasabah sedang mengalami kendala atau ada keluhan bisa datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat, agar bisa segera mendapatkan bantuan dari customer service BRI. Akan tetapi bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk antri dan pergi ke kantor BRI, maka solusinya adalah menghubungi layanan call center BRI sebagai berikut.

Nomor Telpon Call Center BRI

Untuk keperluan informasi atau aktivasi dan segala keperluan terkait dengan kartu kredit BRI, nasabah juga bisa menghubungi nomor call center BRI 14017 atau (021) 1500 017 kapan saja termasuk tanggal merah dan hari libur. Termasuk untuk melakukan aktifasi kartu kredit agar bisa digunakan untuk transaksi, serta pemblokiran kartu kredit BRI apabila kartu hilang atau lupa pin.

Nomor call center BRI di beberapa kota besar di Indonesia

call center BRI

Selain nomor call center BRI di nomor 14017 dan 1500017, BRI juga telah hadir hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Berikut nomor call center BRI di beberapa kota besar di Indonesia yang dapat dihubungi.

Bandung 022-4200356
Tangerang 021-55782520
Serang 0254-200233
Jakarta 021-2510244, 2510254
Bekasi 021-8802820
Yogyakarta 0274-510850, 520268
Semarang 024-8440728
Solo 0271-732983
Malang 0341-474949
Surabaya 031-5324230

Sosial media resmi Bank BRI

Selain nomor telpon call center BRI diatas, anda juga bisa menghubungi sosial media resmi bank BRI yang bisa anda simak sebagai berikut.

Email : callbri@bri.co.id
https://www.facebook.com/BRIofficialpage
Tweets by kontakBRI
https://www.instagram.com/bankbri_id/
https://youtube.com/channel/UCRHFE_ooDrkEiRRJbog3EjA

Syarat Menggunakan Call Center BRI

Sebelum mengakses nomor Call BRI di atas, maka anda sebagai nasabah diharuskan terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran atau registrasi CALL BRI terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan melalui ATM atau datang ke Kantor Cabang dan selanjutnya nasabah harus mengisi formulir aplikasi layanan Call BRI. Berikut cara pendaftaran call BRI menggunakan kartu ATM melalui mesin ATM BRI.

  • Pertama silahkan masukan Kartu BRI/BritAma PrimeCard
  • Kemudian Masukan PIN
  • Pilih menu transaksi lainnya
  • Pilih menu registrasi
  • Pilih menu registrasi Call BRI

Setelah terigistrasi maka selanjutnya anda bisa menggunakan layanan tersebut. Beberapa transaksi atau informasi yang bisa didapatkan dengan menggunakan akses call BRI diantaranya untuk cek mutasi rekening, informasi saldo, informasi tagihan, seperti tagihan listrik, pulsa ataupun kartu kredit.

Fungsi Call Center BRI

Adapun fungsi dari call center BRI diatas adalah saluran yang bisa anda gunakan apabila anda memiliki pertanyaan seputar perbankan BRI, keperluan pemblokiran ATM, atau penyampaian saran dan keluhan nasabah. Terdapat dua jenis layanan call center BRI yang bisa dipilih oleh nasabah yakni layanan IVR atau Interactive Voice Respon yang akan memandu nasabah dalam memakai sstem komputer.

Sedangkan untuk layanan call center menggunakan metode CSR akan menghubungkan nasabah untuk bisa berbicara langsung dengan petugas customer service BRI.

Demikian informasi mengenai daftar call center BRI siap melayani nasabah 24 jam. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation