Layanan Call Center BSI atau Bank Syariah Indonesia 24 Jam

doel.web.id – Apakah anda mengalami masalah, kendala atau memiliki pertanyaan seputar layanan Bank BSI? maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan layanan call center BSI yang bisa anda simak dibawah ini.

Namun sebelum kami membagikan nomor call center BSI, ada baiknya kita mengenal lebih dekat mengenai bank syariah ini terlebih dahulu. Sekedar informasi, BSI atau Bank Syariah Indonesia merupakan gabungan tiga bank syariah yang sebelumnya yakni BRI Syariah, BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri ( BSM) yang resmi di launching pada bulan Februari 2021 yang lalu. Dengan di mergernya ketiga bank syariah tersebut, tentu ada penyesuaian yang harus dilakukan oleh nasabah bank tersebut agar tetap bisa memanfaatkan fasilitas Bank Syariah Indonesia.

Sebelumnya Bank Syariah Indonesia memberikan tenggat waktu kepada nasabah untuk bisa segera melakukan migrasi dan penyesuaian data, agar rekening tabungan tetap dapat digunakan.call center bsi bebas pulsa 24 jam. Hal ini menyebabkan banyak nasabah dari ketiga bank syariah sebelumnya yang masih kebingungan untuk melakukan penyesuaian, sehingga tidak sedikit yang akhirnya mencari informasi tentang call center BSI di internet.

Sejak dilakukan penggabungan dari 3 bank syariah menjadi satu emiten, banyak nasabah bingung dan akhirnya bertanya-tanya kenapa ATM BNI Syariah tidak dapat digunakan lagi, atau bagi nasabah BRI Syariah juga begitu bertanya kenapa ATM BRI Syariah miliknya di blokir? padahal sejak awal Bank Syariah Mandiri telah mensosialisasikan kepada semua nasabahnya untuk segera melakukan migrasi agar rekening dan fasilitas rekeningnya tetap bisa digunakan.

Nah, apabila Anda salah satu pemegang rekening tabungan dari tiga bank syariah yang disebutkan diatas sedang mengalami kendala seperti ATM diblokir atau rekening tidak dapat digunakan lagi. Segera untuk menghubungi call center BSI untuk mendapatkan arahan agar rekening tetap bisa digunakan.

Call Center BSI atau Bank Syariah Indonesia

Layanan Call Center BSI atau Bank Syariah Indonesia 24 Jam

Bagi anda salah nasabah bank BSI yang mengalami kendala seperti diatas atau memiliki pertanyaan mengenai produk layanan Bank BSI, maka seperti halnya dengan bank besar lainnya, bank BSI juga memiliki layanan call center yang selalu aktif selama 24 jam untuk membantu menjawab pertanyaan anda atau mencari solusi atas permalasahan yang anda alami. Simak beberapa layanan call center BSI yang bisa anda simak sebagai berikut.

Nomor Call Center BSI

layanan call center BSI

Layanan call center BSI pertama yang bisa anda hubungi adalah dengan dengan menelpon nomor telepon BSI di 14040, bisa via telepon rumah atau hp. Nantinya anda tersambung dengan customer service BSI. Anda bisa sampaikan keluhan atau kendala yang dialami dan silahkan tunggu customer service Bank Syariah Indonesia akan memberikan arahan apa yang harus dilakukan.

Siapkan pulsa anda sebab panggilan ini mengenakan tarif pulsa sesuai dengan kebijakan operator yang anda gunakan.

Media Sosial Bank Syariah Mandiri

Selain melalui layanan call center BSI diatas, anda juga dapat memantau informasi terbaru BSI melalui layanan media sosial resmi BSI. Silahkan follow dan pantau informasi terbaru bank BSI di sosmed BSI sebagai berikut.

  • Twitter = @bankbsi_id dan bsihelp
  • Facebook = Bank Syariah Indonesia
  • Instagram = @banksyariahindonesia
  • Youtube = Bank Syariah Indonesia

Email Bank Syariah Mandiri

Anda juga bisa menghubungi layanan call center BSI di saluran bebas pulsa via email dengan mengirim email ke alamat email di contantus@bankbsi.co.id.

Nomor Whatsapp BSI

BSI juga memberikan opsi kepada nasabah untuk melakukan migrasi secara digital. Terutama bagi anda yang ingin tetap menggunakan layanan mobile banking. Nasabah dapat meminta kode aktivasi mobile banking BSI melalui Live Chat Aisyah yang terdapat di situs www.bankbsi.co.id atau via Whatsapp Business BSI di nomor 0815 8411 4040. Kemudian, anda juga bisa mendownload aplikasi BSI Mobile di App Store dan Google Play Store, pilih ‘Sudah Memiliki Rekening’ dan Klik ‘Aktivasi’.

Langkah berikutnya, nasabah diminta untuk memasukkan nomor HP dan Kode Aktivasi yang telah diterima melalui SMS dan Kirim SMS verifikasi ke 3339 kemudian kembali ke aplikasi BSI Mobile, buat PIN Transaksi dan Kata Sandi. Aktivasi pun selesai dan anda bisa langsung bertransaksi.

Demikian informasi layanan call center BSI yang bisa anda hubungi bagi anda yang memiliki pertanyaan atau kendala seputar layanan call center BSI. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation