doel.web.id – Apakah paket barang anda tidak kunjung-kunjung datang dengan menggunakan layanan pengiriman dan pengantaran paket Sicepat? maka simak call center sicepat dimana anda bisa megajukan komplain atau pertanyaan mengenai produk dan layanan Sicepat.
Seperti yang kita ketahui bersama dimana saat ini telah hadir berbagai macam layanan pengiriman ekspress dimana di era modern seperti saat ini banyak orang yang memilih berbelanja online karena kemudahannya, harganya yang lebih murah, ikut promo dan diskon, dan alasan lainnya. Maka tidak heran apabila jasa ekpedisi atau pengiriman pun semakin besar dan menjamur.
Adapun salah satu jasa ekspedisi yang populer digunakan saat ini adalah Sicepat yang kerap menjalin kerja sama dengan marketplace nasional dan menyediakan jasa pengiriman ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Sekedar informasi, PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah perusahaan ekspedisi yang bergerak di bidang layanan jasa antar yang terus tumbuh dengan pesat dari tahun ke tahun. PT SiCepat Ekspres Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2014.
Terdapat sembilan produk dan layanan PT SiCepat Ekspres Indonesia pada tahun 2022.Dikutip dari situs website resminya, sembilan produk dan layanan PT SiCepat Ekspres Indonesia yang dimaksudkan adalah SIUNTUNG, BEST, HALU, GOKIL, H3LO, SICEPAT SYARIAH, SICEPAT GO!, COD, dan SICEPAT KLIK.
Pada tahun 2021, data menunjukkan PT SiCepat Ekspres Indonesia memiliki SiCepat Point mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung. Persero ini sudah terintegrasi dengan aplikasi, WhatsApp Bisnis, dan layanan customer service.
Tabel Konten
Call Center SiCepat
Sebagai salah satu perusahaan ekpedisi dan pengiriman terbesar di Indonesia, Sicepat pun menyediakan layanan call center dimana para pengguna Sicepat bisa menghubungi costumer service Sicepat apabila memiliki pertanyaan, atau masalah seperti pengiriman yang terlambat, salah alamat, dan lain sebagainya.
Simak daftar call center Sicepat yang bisa anda hubungi sebagai berikut.
Melalui Situs Resmi
- Pertama, silahkan buka laman https://www.sicepat.com/contactus
- Lalu isi nama, email, nomor telepon, nomor resi, dan pesan yang ingin disampaikan
- Klik “I’m not a robot”
- Klik “Kirim Pesan”
Media Sosial
Anda juga dapat bertanya atau mengajukan komplain melalui direct message media sosial yang dimiliki oleh SiCepat, seperti melalui Facebook (@sicepatekspresofficial), Instagram (@sicepat_ekspres), dan Twitter (@sicepat_ekspres).
Call Center
Selain melalui situs resmi dan sosial media, kalian juga dapat langsung menelpon call center SiCepat di nomor 021 5020 0050 atau hubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 9966 6088.
Aplikasi LINE
Anda bisa lebih mudah menjangkau Customer Service SiCepat Ekspres dengan menghubunginya melalui aplikasi chat Line. Dengan chat ke line @sicepat, anda bisa menanyakan seputar paket, memberikan saran, kritik, hingga mengajukan komplain dengan lebih mudah.
Agent Customer Service SiCepat Ekspres juga akan secara cepat memberikan respon atas pesan anda melalui Line. Tidak membutuhkan waktu lama, anda bisa mendapat jawaban atas pertanyaan anda dengan jelas melalui balasan pesan.
Anda juga bisa menghubungi Customer Service SiCepat Ekspres melalui email di customer.care@sicepat.com. Untuk bertanya mengenai paket, anda bisa menghubungi CS melalui email tersebut dengan memberitahu nomor resi paket ada secara lengkap. Dengan begitu, agent CS SiCepat yang bertugas akan memberikan respon terkait pertanyaan paket anda secara cepat.
Tidak hanya menanggapi pertanyaan soal paket customer saja, Customer Service SiCepat Ekspres juga akan menanggapi segala saran, kritik, hingga komplain yang masuk baik mengenai paket maupun layanan lainnya yang ada di SiCepat Ekspres. Dengan terbuka, agent SiCepat Ekspres akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk para customer.
Demikian informasi mengenai call center sicepat dimana anda bisa mengajukan pertanyaan atau komplain kepada SiCepat langsung ke costumer service mereka.
Call Center SiCepat Cara Komplain Apabila Paket Terlambat Datang