8 Model Kebaya Brokat Modern Yang Cantik dan Stylish

doel.web.id – Apabila anda mencari model kebaya brokat modern yang cantik dan stylish, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak beberapa ide yang bisa menjadi referensi anda.

Kebaya brokat merupakan salah satu jenis kebaya yang menjadi favorit banyak wanita saat ini dimana model kebaya ini bisa membuat para penggunanya tampil cantik dan stylish untuk menghadiri beragam acara seperti pertunangan, perkawinan, bridesmaid, acara serah terima jabatan, dan lain sebagainya.

Kebaya brokat juga bisa cocok digunakan untuk segala jenis umur dan kalangan, mulai dari wanita dewasa hingga wanita muda. Selain itu busana ini juga bisa menyesuaikan kebiasaan penggunanya baik itu yang berhijab maupun dan non hijab.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan ide model kebaya brokat modern yang cantik dan stylish untuk menjadi sumber referensi anda sebagai berikut.

Model Kebaya Brokat Modern Yang Cantik

Model Kebaya Brokat Modern

Kebaya Modern Brokat Model Tunik Kombinasi Selendang

Pertama, ada model kebaya modern brokat yang cocok untuk digunakan bagi anda yang berhijab. Model ini adalah kebaya brokat tunik dengan kombinasi selendang. Seperti namanya, kebaya ini memiliki panjang hingga bawah lutuh.

Kemudian, kombinasi selendang pada kebaya ini bisa anda tambahkan pada bagian dada menyamping serta kanan kiri tunik yang menjuntai hingga bawah. Kombinasi ini tentu akan memberikan penampilan anda menjadi lebih anggun, terlebih dengan bawahan kain jarik tradisional.

Model Kebaya Modern Hijab Dress Anggun

Model kebaya modern hijab yang selanjutnya adalah longdress bordiran. Anda bisa mencoba model kebaya ini yang dilengkapi bordiran cantik membuat penampilan tampak elegan dan lebih menawan.

Namun, jika anda menggunakan brokat dan bordiran yang penuh, hindari penggunaan aksesori terlalu banyak. Anda bisa memakai aksesori, seperti cicin atau jam tangan. Anda juga bisa menggunakan jilbab segi empat polos dengan warna yang senada dan menggunakan heels, sehingga menambah kesan jenjang pada kaki.

Kebaya Brokat Modern Model Kartini Lengan 3/4

Model kebaya brokat modern yang pertama ada kebaya kartini dengan lengan 3/4 . Potongan kebaya ini cenderung sedang hingga ke bawah pinggang dan juga memiliki lipatan pada bagian dada yang lurus hingga bawah.

Hal yang membuat model kebaya Kartini tampak modern ialah ada pada potongan lengan 3/4 yang kekinian. Hal ini tentu akan membuat tampilan anda terlihat lebih fresh dan juga fashionable.

Model Kebaya Modern Hijab Outer

Model kebaya modern yang sangat populer selanjutnya adalah outer. Perpaduan outer dengan atasan polos membuat kesan simpel dan kekinian. Selain itu, motif outer yang berhiaskan bordiran membuat tampilan kebaya ini tentunya akan menjadi pusat perhatian. Anda juga bisa memadukannya dengan rok batik maupun celana kulot polos.

Kebaya Brokat Modern Model Wrap Lengan Pendek

Kebaya Brokat Modern Model Wrap Lengan Pendek

Model wrap sendiri adalah gaya busana kekinian yang dibuat dengan menumpuk beberapa kain menjadi satu. Sesuai dengan namanya, kebaya jenis ini dibuat dengan lengan pendek dan kerah v-neck. Kemudian bagian tubuh kebayanya dibuat asimetris dengan beberapa tumpukan kain brokat di atasnya. Model ini memang terlihat seperti tak begitu beraturan, namun memiliki kesan yang unik untuk pemakainya.

Model Kebaya Modern Hijab Klasik

Walaupun kebaya ini memiliki sentuhan klasik, taburan payet dan potongan pas badan memberikan aksen anggun. Payet, dengan kilauannya, mampu menciptakan aksen mewah dan memberikan kesan ‘hidup’ pada model kebaya modern hijab ini.

Kebaya dengan aksen payet ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan saat menghadiri pernikahan, terutama jika dipadukan dengan rok batik untuk memaksimalkan tampilan. Jangan lupa, pilih warna hijab yang senada dengan kebaya untuk menciptakan penampilan yang elegan dan terkesan tidak berlebihan.

Model Kebaya Modern Hijab Celana

Saat ini, kebaya sudah lebih general dan mengalami banyak perubahan serta tidak selalu identik dengan jarik. Salah satunya memadukannya dengan celana. Tunik dengan kain organza berwarna pink terlihat sangat mewah dan tetap cute. Atasan kebaya modern ini juga dibuat longgar dan panjang hingga lutut sehingga nyaman digunakan.

Anda bisa memakai celana longgar dengan warna yang lebih tua. Hindari memakai celana dengan warna yang sama dengan atasan, agar tidak monoton. Jangan lupa menambahkan aksesori, seperti tas kecil sehingga penampilan terlihat kekinian.

Sekian informasi mengenai model kebaya brokat modern yang cantik dan stylish untuk anda gunakan. Semoga berguna dan bermanfaat.