Layanan Call Center Bank Mega Siap Melayani Nasabah 24 Jam

doel.web.id – Layanan call center bank Mega adalah layanan yang bisa diakses para nasabah atau calon nasabah bank Mega yang memiliki pertanyaan mengenai produk bank Mega, maupun memiliki kendala atau masalah mengenai layanan perbankan Bank Mega.

Sekedar informasi, Bank Mega (PT. Bank Karman) adalah perusahaan Indonesia yang didirikan pada tahun 1969, bergerak di bidang jasa keuangan perbankan dan berbentuk perseroan terbatas . Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp.

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga, PT. Mega Bank awalnya berkedudukan di Surabaya. Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Pada bulan Juni 1997, PT. Mega Bank melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Untuk memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk. Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC pada saat dunia mengalami krisis ekonomi.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mega pun selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal untuk para nasabahnya termasuk menyediakan layanan call center yang bisa diakses nasabah 24 jam untuk menyampaikan pertanyaan, atau kendala yang dihadapi seputar layanan bank Mega.

Untuk itu, kali ini kami akan membagikan Layanan call center bank Mega yang bisa anda hubungi sebagai berikut.

Layanan Call Center Bank Mega Siap Melayani Nasabah 24 Jam

Layanan Call Center Bank Mega

Nomor Call Center Bank Mega

Saat anda mengalami masalah terkait dengan penggunaan atau pelayanan Bank Mega, seperti contohnya kehilangan credit card, atau kartu debit yang tertelan di ATM dan sebagainya. Maka yang anda perlukan adalah segera menghubungi call center Bank Mega baik melalui hp atau dari telepon rumah di nomor 60010 apabila anda menghubungi via handphone, atau ke nomor Mega Call Center di nomor 1500010 jika menghubungi melalui telepon rumah. Nomor telepon 60010 dapat dihubungi dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu menambahkan kode area saat anda nelpon.

Sedangkan bagi anda yang sedang berada di luar negeri dan ingin menghubungi layanan call center Bank Mega bisa menghubungi no telepon +62 21 29601600

Sosial Media Bank Mega

Cara selanjutnya untuk mendapatkan informasi produk layanan terbaru dari Bank Mega, kamu bisa memantau terus informasinya melalui akun sosial media resmi Bank Mega, atau bisa juga kamu mengiri kan pesan ke email Bank Mega dan tunggu respon dari customer service.

Silahkan follow dan ikuti terus media sosial Bank Mega, baik melalui twitter, fb dan instagram sebagai berikut.

  • Facebook : https://www.facebook.com/BankMegaID
  • Twitter : https://twitter.com/bankmegaid
  • Instagram : https://www.instagram.com/bankmegaid/
  • email Bank Mega : corsec@bankmega.com

Customer Service Bank Mega

Cara selanjutnya untuk mendapatkan informasi produk layanan Bank Mega terbaru atau ingin mendapatkan bantuan dari customer service bank Mega adalah dengan mengunjungi kantor Bank Mega terdekat dari lokasi anda. CS Bank Mega siap melayani dan membantu masalah anda secara cepat, tepat dan tentunya gratis. Namun sayangnya, untuk menunggu giliran bertemu dengan petugas customer service Bank Mega anda harus sabar mengantri.

Whatsapp Bank Mega

Call center whatsapp Bank Mega juga tersedia bagi anda yang membutuhkan bantuan CS Bank Mega pada malam hari. Anda bisa menghubungi atau menyampaikan pertanyaan atau keluhan dengan cara mengirimkan pesan melalui Whatsapp Bank Mega di nomor 0822 -0822- 5000.

Dengan menggunakan layanan call center bank Mega melalui whatsapp call center bebas pulsa nasabah bisa terhubung dengan CS Bank Mega dengan gratis tanpa memerlukan pulsa, selama tersambung dengan data internet atau wifi.

Mila-Mega Intelligent Assistant

Dan terakhir adalah merupakan inovasi terbaru dari bank Mega dalam memberikan kemudahan kepada nasabah untuk terhubung dengan Bank Mega. Sebuah layanan customer service yang dikembangkan dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence dalam bentuk chatbot sehingga dapat mengenali pertanyaan secara natural seperti percakapan pada umumnya sehingga Mila akan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

Melalui layanan Mila nasabah dapat menanyakan berbagai hal mengenai Bank Mega, seperti promosi terkini yang dimiliki Bank Mega hingga lokasi ATM Bank Mega terdekat atau cabang Bank Mega.

Demikian informasi mengenai Layanan call center bank Mega yang siap melayani nasabah 24 jam baik itu dengan pulsa dan juga bebas pulsa. Semoga berguna dan bermanfaat.