Nomor Call Center Adira Finance 24 Jam

doel.web.id – Bagi anda yang mencari nomor call center Adira Finance 24 jam, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak akses call center untuk menghubungi costumer service Adira yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.

Nama Adira pastinya sudah tidak asing lagi bukan? dimana Adira merupakan perusahaan asuransi umum yang berpusat di Jakarta. Perusahaan Adira sendiri memiliki visi to be the insurer of chice atau menjadi perusahaan asuransi pilihan. Yang mana Adira siap melayani kebutuhan perlindungan nasabah melalui kantor pelayanan yang ada di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan besar di tanah air, Adira juga menyediakan layanan Call Center Adira dimana merupakan komitmen Adira asuransi kepada nasabah dengan menyediakan layanan call center merupakan upaya standardidasi yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Standardisasi layanan call center memang ditetapkan oleh OJK sesuai dengan Internal Dispute Resolution (IDR). Adanya layanan call center sendiri dimaksudkan untuk melindungi konsumen dengan membuka layanan aduan kepada pelaku usaha jasa keuangan secara langsung.

Layanan Call Center Adira sendiri telah mengembangkan sistem contact center yang bisa diakses secara penuh dalam kurun 24 jam setiap harinya. Sistem ini dibuat untuk tujuan mempermudah akses pelanggan dalam melakukan komunikasi langsung dengan costumer service Adira insurance.

Nomor Call Center Adira Finance 24 Jam

Nomor Call Center Adira Finance 24 Jam

Bagi anda yang memiliki pertanyaan mengenai produk adira, atau memiliki masalah atau komplain, maka anda sebagai nasabah maupun calon nasabah bisa menghubungi pihak Adira asuransi melalui call center 1500 456. Dengan menghubungi nomor call center Adira, anda juga bisa melakukan permintaan pertolongan rescue, pengajuan klaim, dan menanyakan berbagai jenis informasi lainnya yang masih berkaitan dengan layanan Adira insurance.

Adira insurance selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan dengan tepat, cepat, dan memuaskan. Maka dari itu, Adira insurance juga telah memiliki Service Level Agreement (SLA) untuk melayani hal-hal yang dibutuhkan oleh nasabah. SLA sendiri merupakan standar sasaran mutu yang digunakan untuk mengkuru kualitas pekerjaan. Sehingga, adanya SLA dapat sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan improvment. Yang mana hal ini bertujuan agar kualitas pekerjaan dapat terjaga dengan baik.

Adira insurance menerapkan SLA untuk beberapa aspek pekerjaan. Adapun aspek pekerjaan yang dimaksud adalah proses polis, proses billing collection, dan proses klaim. Adanya SLA ini menjadii terget untuk mempercepat waktu pengerjaan layanan. Sehingga, proses bisnis akan berlangsung dengan cepat dengan hasil pelayanan yang maksimal melalui Call Center Adira.

Kantor Adira Finance

nomor call center Adira Finance 24 jam

Selain melalui layanan call center Adira Finance diatas, nasabah atau calon nasabah yang ingin mendapatkan informasi terbaru, memerlukan bantuan bisa juga datang langsung ke kantor Adira Finance terdekat di tempat tinggal anda. Berikut alamat kantor Adira Finance pusat yang mungkin diperlukan.

Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61

Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511

WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811

Email : customercare@adira.co.id

Cabang Adira Finance Depok

Jl. Margonda Raya no. 88 A-C , 16423. Depok, Jawa Barat

Jl. Raya Sawangan, RT 01 / RW 02, 16435. Depok, Jawa Barat

Jl. Raya Jakarta Bogor KM 31, RT 001 / RW 005, 16416. Depok, Jawa Barat

Cabang Adira Finance Kelapa Gading

Komp. Ruko Kokan Permata Kelapa Gading Blok F 3A,5,6,7, 14240. Jakarta Utara , DKI Jakarta

Cabang Adira Finance Pondok Indah

Jl. Sultan Iskandar Muda no. 17 C, 12240. Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Cirebon

Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo no. 63 RT 01/ RW 01, 45123. Cirebon, Jawa Barat

Bogor

Jl. K. H. Soleh Iskandar Dinata no. 476-A RT 004 RW 009, 16164. Bogor, Jawa Barat

Jl. Raya Tajur no. 158 A-C RT. 01 / RW. 06, 16134. Bogor, Jawa Barat

Jl. Raya Tajur no. 162 D, 16134. Bogor , Jawa Barat

Ruko Cemplang Jl. Cemplang Cibungbulang Bogor no.2 RT/RW 11/03, 16630. Bogor, Jawa Barat

Graha Cibinong Block C1 no. 21-23 Jl. Raya JakaRTa-Bogor Km.43, 16917. Bogor, Jawa Barat

Bekasi

Mega Office Park Blok OP.3 nomor 2 Jl. Harapan Indah Bulevar, 17132. Bekasi, Jawa Barat

Komplek Grand Mall Blok C no. 9-11, Jl. Jend. Sudirman no. 1, 17143. Bekasi , Jawa Barat

Jl. Raya Hankam no. 60A-B, RT 07 / RW 05, 17414. Bekasi, Jawa Barat

Jl. Gatot Subroto no. 36 – 38, Kp. Pilar RT 02 / RW08, 17530. Bekasi, Jawa Barat

Komp. Ruko Bagasasi/ Sentra Cikarang Blok B 20-22, Jl. Raya Cibarusah RT 12 RW 005, 17550. Bekasi, Jawa Barat

Ruko Permata Metropolitan Blok A3 no. 31-33 Jl. Sultan Hasanudin, 17510. Bekasi, Jawa Barat

Mega Office Park Blok OP.3 nomor 2 Jl. Harapan Indah Bulevar, 17132. Bekasi, Jawa Barat

Bandung

Jl. Raya Sukamiskin no. 118 RT. 01 / RW. 04, 40293. Bandung, Jawa Barat

Jl. Ibrahim Adjie no. 97, 40281. Bandung, Jawa Barat

Jl. Soekarno. Hatta no. 380 , 40234. Bandung, Jawa Barat

Jl. Terusan Pasir Koja no.43 RT.005 RW 002 , 40242. Bandung, Jawa Barat

Jl. Raya Sukamiskin no. 118 RT. 01 / RW. 04, 40293. Bandung, Jawa Barat

Jl. Raya Majalaya – Cicalengka Kp. Sukasari RT 001 RW 014, 40383. Bandung, Jawa Barat

Jl. Pungkur no. 117, RT 06 / RW 05, 40251. Bandung, Jawa Barat

Jl. Setiabudi no.206, 40141. Bandung, Jawa Barat

Jl. Jaksanaranta no. 7 RT 03 RW 15, 40375. Kab. Bandung, Jawa Barat

Melalui Aplikasi Autocilin Mobile Claim

Selain nomor call center diatas, anda juga bisa mengggunakan aplikasi Autocilin Mobile Claim dengan aplikasi ini, anda hanya cukup menggunakan satu jari untuk melaporkan kejadian klaim yang pelanggan alami. Pelanggan cukup melakukan 2 langkah untuk melaporkan kalimya secara cepat dengan lapor kerusakan dan foto kerusakan. Saat melaporkan kejadian kerusakan, lengkapi dengan informasi data diri dan foto kerusakan kendaraan saat kejadian.

Mengenai Call Center Adira

Adira Finance menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Hal tersebut sebagai wujud keseriusan Adira Finance untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Dengan demikian nasabah akan merasa aman dan nyaman untuk menggunakan layanan Adira Finance.

Demikian informasi mengenai nomor call center Adira Finance 24 jam. Semoga berguna dan bermanfaat.