Call Center Pegadaian Bebas Pulsa 24 Jam

doel.web.id – Bagi anda nasabah PT pegadaian dan memiliki pertanyaan, atau kendala dalam menggunakan layanan Pegadaian. Simak begini call center Pegadaian bebas pulsa 24 jam yang bisa anda simak dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana bukan rahasia umum lagi apabila di era modern seperti saat ini, banyak orang yang membutuhkan uang untuk bisa bertahan hidup dan ketika mengalami masalah finansial baik itu sengaja atau tidak sengaja maupun dalam masalah urgent dan darurat, maka menggadaikan aset adalah solusi tercepat yang bisa dilakukan untuk bisa segera mendapatkan uang yang dibutuhkan. Dan disinilah peran penting dari Pegadaian yang terkenal dengan slogannya “mengatasi masalah tanpa masalah”

Pegadaian sendiri adalahadalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang meminjamkan uang atau menerima uang dengan menerima barang sebagai barang jaminan dari peminjam. Barang tersebut dapat berupa perhiasan, alat-alat elektronik, maupun sertifikat rumah. Pegadaian hadir untuk memudahkan pemberian pinjaman ke seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Orang yang menggadaikan barang ke Pegadaian disebut pegadai. Barang yang sudah digadaikan dapat ditebus saat peminjam melunasi pinjamannya, sesuai jumlah pokok dan bunga gadai yang ditetapkan. Jika pegadai gagal melunasi pinjaman tersebut sampai jangka waktu yang disepakati, Pegadaian akan menjual barang tersebut kepada orang lain.

Bisnis utama Pegadaian adalah produk pinjaman konvensional maupun syariah. Sedangkan bisnis pendukung dapat meliputi pembiayaan usaha mikro, cicilan kendaraan bermotor, cicilan tabungan emas, biaya haji, dan wisata syariah. Adapun jasa lain yang ditawarkan oleh Pegadaian, seperti mengirim uang, pembayaran multi payment, jasa titipan, dan safe deposit box.

Call Center Pegadaian

Call Center Pegadaian Bebas Pulsa 24 Jam

Bagi anda masyarakat, calon nasabah atau nasabah yang memiliki pertanyaan seputar Pegadaian mulai dari pinajaman, gadai dan lainnya maka anda bisa memanfaatkan akses layanan call center Pegadaian dimana anda bisa mengajukan pertanyaan atau masalah yang anda hadapi tanpa harus datang ke kantor cabang Pegadaian terdekat. Simak layanan call center Pegadaian yang bisa anda simak dibawah ini.

Nomor Telepon Call Center Pegadaian

Untuk semua kepentingan dan informasi Pegadaian yang tersedia baik itu produk jasa peminjaman, produk gadai emas atau penyampaian masalah anda bisa sampaikan di nomor sebagai berikut.

  • Call center : 1500 569
  • Telepon : 021-8581 162 atau 021-80635 162

Sebagai catatan, layanan ini bisa dihubungi 24 jam dalam 7 hari kerja atau kapan saja oleh nasabah dan masyarakat yang berkepentingan mengenai informasi Pegadaian. Jadi anda tidak usah ragu saat butuh informasi di saat malam hari. Namun pastikan anda memiliki pulsa yang cukup, sebab panggilan ke nomor diatas maka anda akan dikenakan tarif pulsa sesuai dengan kebijakan operator yang anda gunakan

Sosial Media Pegadaian

Selain nomor call center diatas, anda juga bisa sampaikan melalui layanan resmi sosial media seperti twitter, facebook dan instagram dengan saluran bebas pulsa. Adapun untuk alamat sosial media resmi Pegadaian bisa anda simak di bawah ini:

  • Facebook : Pegadaian
  • Instagram : pegadaian_id
  • Twitter : @Pegadaian

Email Pegadaian

Dan cara terakhir menghubungi Pegadaian tanpa harus ke kentor adalah dengan mengirimkan email. Anda bisa menyampaikan kepentingan atau mendapatkan informasi seputar Pegadaian melalui email dimana anda bisa kirimkan email ke alamat email resmi Pegadaian sebagai berikut.

  • Layanan Pelanggan (CS) : customer.care@pegadaian.co.id
  • Layanan Pengaduan (Whistleblower) : whistle.blower@pegadaian.co.id

Demikian informasi mengenai call center Pegadaian bebas pulsa 24 jam yang bisa anda hubungi apabila anda mengalami kendala atau pertanyaan tapi tidak memiliki waktu untuk datang di kantor Pegadaian. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation