doel.web.id – Apakah anda nasabah bank Danamon yang memiliki kendala atau permasalahan menggunakan layanan Bank Panin . Atau anda non nasabah yang memiliki pertanyaan mengenai produk Bank Panin, maka simak layanan call center 24 jam Bank Danamon yang bisa anda simak pada artikel kami dibawah ini.
Sekedar informasi, Bank Panin merupakan bank yang telah berdiri selama lebih dari 50 tahun dalam melayani masyarakat di Indonesia. Di mana Panin Bank ingin selalu memahami kebutuhan dan memberikan layanan terpadu serta bernilai tambah untuk para nasabahnya.
PT Bank Pan Indonesia Tbk. atau yang lebih dikenal Bank Panin didirikan tahun 1971 yang merupakan penggabungan usaha Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja, serta Bank Industri dan Dagang Indonesia.
Selanjutnya, Bank Panin meningkatkan pengembangan usahanya dan melakukan kerja sama dengan institusi keuangan internasional Dai-Ichi Kangyo Bank, Jepang, bersama Credit Lyonnais Perancis, Westpac Banking Corporation Australia yang kemudian diambil alih oleh ANZ Banking Group.
Pada tanggal 28 Oktober 1982, bank menawarkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia sebanyak 1,64 juta lembar saham dengan kode PNBN. Pada tahun 2018 bank tersebut memiliki 57 kantor cabang di Indonesia dan satu Kantor Perwakilan di Singapura. Dan pada tanggal 11 Maret 2019, Bank Panin resmi ditetapkan menjadi kategori Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) 4.
Sebelumnya, Bloomberg melaporkan pada tahun 2022 kemarin, dua raksasa keuangan Jepang Mitsubishi UFJ Financial Group Inc (MUFG) dan Sumitomo Mitsui Financial Group Inc (SMFG) telah bernegosiasi untuk membeli saham Panin Bank atau PaninBank. Namun, kembali melaporkan pada Rabu, penjualan saham dari pemegang saham mayoritas bank itu mengalami kebuntuan dimana terjadi perselisihan terkait valuasi bank tersebut. Para penawar juga tengah khawatir membelanjakan modalnya untuk akuisisi besar di tengah volatilitas pasar keuangan global sehingga kedua raksasa keuangan Jepang batal mengakuisisi PT Bank Pan Indonesia (Panin Bank).
Layanan Call Center 24 Jam Bank Panin
Dengan menjadikan nasabah sebagai salah satu strategi dan fokus dari layanannya, maka Panin Bank pun menyediakan berbagai layanan dan fasilitas pendukung dan salah satunya adalah dengan memiliki layanan call center Panin Bank. Dengan demikian para nasabah atau non nasabah bisa menghubungi costumer service bank Panin yang akan selalu siaga menjawab pertanyaan dan mencarikan solusi permasalahan atau kendala yang dialami seputar layanan perbankan bank Panin.
- Adapun manfaat menghubungi layanan call center Bank Panin adalah sebagai berikut.
- Dapat dihubungi kapan saja dan di mana saja, karena Panin Bank siap melayani anda setiap hari selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu.
- Anda akan dilayani dengan Customer Service Officer yang handal dan terlatih.
- Melayani segala kebutuhan. Mulai dari informasi produk hingga menanggapi keluhanmu.
Nomor Call Center Bank Panin
Bagi anda nasabah atau non nasabah Bank Panin yang memiliki pertanyaan atau masalah mengenai layanan perbankan Bank Panin, maka anda bisa menghubungi layanan call center Bank Panin di nomor 1500678 atau +62-21 251 5555 (untuk panggilan internasional). Adapun nomor tersebut merupakan Call Panin yang merupakan layanan yang bisa diakses kapan saja dan melayani selama 24 jam penuh dan di mana saja baik di Indonesia maupun luar negeri.
Namun sebagai catatan, bahwa anda harus memastikan memiliki pulsa yang cukup sebab panggilan diatas akan mengenakan anda biaya pulsa dan tidak bebas pulsa, dimana biayanya tergantung dengan kebijakan operator yang anda gunakan.
Demikian informasi mengenai layanan call center 24 jam Bank Danamon. Semoga berguna dan bermanfaat.
Layanan Call Center 24 Jam Bank Panin