doel.web.id – Bagi anda para nasabah atau non nasabah Bank Artha Graha Internasional yang memiliki pertanyaan atau masalah seputar layanan bank Artha Graha Internasional maka anda bisa menyimak kontak call center resmi bank Artha Graha Internasional yang siap melayani anda selama 24 Jam dan 7 hari dalam seminggu.
Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Bank Artha Graha Internasional Tbk atau lebih dikenal dengan Bank Artha Graha Internasional adalah salah satu bank yang sudah cukup lama berdiri di Indonesia. Pastinya hal tersebut buka perjalanan yang mudah, Bank Artha Graha Internasional pun memegang komitmen untuk selalu memberikan layanan prima serta solusi keuangan yang komprehensif dan inovatif sesuai kebutuhan pasar.
sekedar informasi, Bank Artha Graha Internasional adalah perusahaan swasta yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan telah berdiri sejak tahun 1973 silam.
Bank Artha Graha Internasional sendiir merupakan hasil merger antara Bank Interpacific dan Bank Artha Graha yang lama pada 2005 melalui peleburan terbalik (reverse merger). Bank Interpacific adalah bank yang berdiri pada 1973, awalnya adalah Lembaga Keuangan Bukan Bank yang digagas oleh beberapa bank dalam dan luar negeri. Pada 1990 dilakukan IPO dan berubah menjadi Bank Interpacific. 8 tahun kemudian berstatus Tbk. 1999 pembatalan pencatatan saham di Bursa Efek Surabaya. Dan pada 2005, bank ini merger bersama Bank Artha Graha (berdiri pada 1967 sebagai Bank Propelat).
Tabel Konten
Produk Bank Artha Graha Internasional
Sebagai layanan bank pada umumnya, bank AGI ini juga memiliki ragam produk perbankan yang bisa dinikmati masyarakat tanah air diantaranya sebagai berikut.
- Tabungan
- Deposito
- Giro
- Kredit Konsumtif
- Kredit Produktif
- Dan Lainnya
Call Center Bank Artha Graha Internasional
Sebagai upaya mempermudah memberikan layanan perbankan kepada nasabah, Bank Artha Graha Internasional memiliki call center atau pusat layanan informasi yang dapat melayani selama 24 jam dimana nasabah atau non nasabah dapat mengajukan pertanyaan atau masalah yang dialami seputar layanan Bank Artha Graha Internasional.
Sekedar informasi, Layanan milik Bank Artha Graha Internasional terdiri dari 2 jenis, yaitu GrahaCall dan GrahaChat. Simak daftar call center bank Artha sebagai berikut.
GrahaCall
Untuk nasabah yang membutuhkan layanan via telepon dapat menghubungi GrahaCall di 0-800-191-888-0. Melalui GrahaCall, nasabah dapat berbicara langsung dengan customer service yang dapat menjawab semua kebutuhan nasabah.
Layanan ini hadir selama 24 jam dan dapat diakses melalui telepon kabel ataupun telepon seluler dengan tarif sesuai dengan provider masing-masing.
GrahaChat
Untuk layanan tanpa bebas pulsa, nasabah dapat menghubungi melalui Whatsapp ke GrahaChat Bank Artha Graha Internasional di nomor +62 811-1918-8880. Layanan ini memiliki jam operasional 08.30 – 22.00 setiap harinya. Sebelum menghubungi melalui GrahaChat, pastikan Whatsapp yang dihubungi merupakan akun resmi Bank Artha Graha Internasional.
Demikian informasi mengenai layanan call center bank Artha Graha Internasional yang bisa anda hubungi ketika anda memilih pertanyaan atau kendala mengenai layanan perbankan bank Artha Graha Internasional. Semoga berguna dan bermanfaat.
Call Center Bank Artha Graha Internasional 24 Jam