4+ Aplikasi Pemisah dan Penghapus Suara Musik dan Vokal di Hp Android

doel.web.id – Apakah anda sedang mencari aplikasi yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan memisahkan suara musik dan vokal? simak aplikasi pemisah dan penghapus suara musik dan vokal di HP android.

Bukan rahasia umum lagi apabila dikatakan saat ini banyak pengguna HP yang senang membuat dan mengedit konten untuk berbagai tujuan. Sebut saja contohnya seperti menjadi kreator konten di Youtube, membagikan konten di sosial media atau WhatsApp, atau mempromosikan bisnis dan perusahaan.

Dalam mengedit konten media tentunya tidak bisa terpisahkan dari memisahkan suara dan atau vokal untuk bahan konten tertentu. Dengan demikian, anda tidak perlu membuat konten dari awal. Dan oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi pemisah dan penghapus suara musik dan vokal di HP android yang bisa anda gunakan. Penasaran? langsung saja simak referensinya sebagai berikut.

Aplikasi Pemisah dan Penghapus Suara Vokal dan Musik di Hp Android

Aplikasi Pemisah dan Penghapus Suara Musik dan Vokal

Supersound

Rekomendasi pertama adalah aplikasi Supersound. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi editing Musik dan mixer audio paling populer. Tidak hanya itu, aplikasi juga memiliki antarmuka sederhana sehingga dapat digunakan para pemula secara mudah dan cepat.

Dengan aplikasi ini, orang-orang juga dapat melakukan banyak hal sekaligus. Contohnya untuk digunakan mengedit Musik, memotong MP3, menyambung Lagu, dan lain-lain. Apalagi, Supersound juga menawarkan waktu suara secara unlimited.

Berikut fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi Supersound yang bisa anda simak dibawah ini.

  • Nada Musik mudah disesuaikan dengan Pitch Sound Changer
  • Dapat membuat audio kosong
  • Mendukung pengeditan Lagu secara bersamaan atau batch

SplitHit

Rekomendasi aplikasi penghapus Vokal dan Musik selanjutnya adalah bernama SplitHit yang populer digunakan sejak bertahun-tahun dimana aplikasi digunakan untuk orang-orang yang gemar melakukan karaoke. Hal ini tidak terlepas dimana dengan aplikasi ini, anda bisa mengontrol Vokal dan Musik secara mudah.

SplitHit menawarkan metode menghapus Vokal secara modern. Bahkan, anda dapat merekam suara anda bersama penyanyi asli, kemudian menghapus suara penyanyi asli setelahnya untuk menciptakan kreasi yang optimal. Kamu pun juga dapat membuat mashup dan remix yang kuat.

Simak fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi SplitHit yang bisa anda lakukan sebagai berikut.

  • Menggunakan algoritma modern untuk memisah trek instrumen
  • Terdapat teknologi pemisah stereo dan pengeras suara
  • Mampu menghilangkan instrumen, seperti drum, gitar, bass, dan alat Musik lainnya

Moises

Dan rekomendasi terakhir adalah aplikasi bernama Moises. Jika anda ingin menghapus Vokal serta menghapus Musik secara kreatif maka aplikasi Moises bisa menjadi jawaban anda. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Moises mampu memisahkan trek Musik, khususnya antara ekstrak Vokal dan instrumen seperti drum, gitar, bass, dan alat Musik lainnya.

Moises juga didukung kecerdasan buatan atau AI untuk membuat sampel, remix, kombinasi, hingga trek latar paling inovatif. Maka dari itu, aplikasi ini direkomendasikan untuk produser, DJ, sampai penggemar karaoke di seluruh dunia. File juga dapat diimpor dari Google Drive, Dropbox, atau menempelkan URL.

Simak fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi Moises yang bisa anda lakukan sebagai berikut.

  • Mampu memisahkan instrumen dari file
  • Membuat trek tersinkronisasi secara otomatis dengan metronome cerdas
  • Akord akan tersinkronisasi dengan Deteksi All Chord
  • Audio Extractor

Demikian informasi mengenai aplikasi pemisah dan penghapus suara vokal dan musik yang bisa anda gunakan di HP android anda. Semoga berguna dan bermanfaat.