Serunya Transfer Uang Gratis Aman dengan Aplikasi Digibank by DBS

Sekarang dikit-dikit belanja online, top up saldo online, transfer uang buat bayar tagihan pun online. Semua jadi online karena harus mengikuti peraturan social distancing dan work from home. Tapi, kalau transfer online terus pasti kurang jelas keamanannya belum lagi tiap transfer pasti dapat tambahan biaya transfer.

Untungnya, sekarang ada Aplikasi digibank by DBS, dimana kamu bisa transfer uang gratis secara aman. Ya, jangan sampai transaksi transfer yang kamu butuhkan dilakukan di aplikasi yang tidak kredibel. Aplikasi transfer ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan keuntungannya tak hanya soal gratis transfer saja.

Untungnya Transfer Gratis Melalui digibank by DBS

Ada banyak keuntungan yang siap menanti dari aplikasi transfer digibank by DBS. Salah satunya memang berupa gratis transfer ke rekening apapun, namun rupanya tak hanya itu saja keuntungannya. Kamu bisa menggunakan layanan ini dengan prosedur yang tidak ribet, juga ada gratis-gratis lainnya yang bisa kamu dapat.

Selain gratis transfer ke rekening mana saja, keuntungan lainnya yang akan kamu dapat diantaranya gratis biaya administrasi, gratis tarik tunai dari ATM, mendapatkan promo menarik, dan deposito satu juta rupiah saja. masih ada lagi, kamu yang aktif membayar cicilan per bulan di Home Credit juga disarankan menggunakan aplikasi transfer ini. Sebab kamu tak perlu mengeluarkan uang untuk administrasi.

Aplikasi transfer dari digibank by DBS bisa kamu manfaatkan untuk berbagai hal. Menggunakan uang elektronik memang menyenangkan, dan kamu bisa top up saldonya dengan Aplikasi digibank by DBS supaya gratis transfer atau uang administrasi. Bagaimana caranya akan dibahas pada artikel ini.

Sebelum membahas bagaimana cara mendapatkan layanan gratis transfer ini dan juga bagaimana top up saldo ke beberapa uang elektronik, harus kamu ketahui dulu apa lebihnya dari transfer uang gratis. Salah satunya adalah kamu bisa lebih hemat. Biaya yang seharusnya menjadi biaya administrasi ketika transfer, menjadi tidak lagi dibutuhkan.

Step By Step Gunakan Transfer Gratis

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

  • Login Ke Aplikasi
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya

Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.

  • Login Ke Aplikasi digibank By DBS
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Transportasi
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya

Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Unduh Segera Aplikasi digibank by DBS untuk Dapatkan Ini

Ternyata, transfer uang gratis dengan aplikasi transfer dari Aplikasi Digibank by DBS memang sangat menguntungkan bukan? Kamu akan dapatkan 3 hal penting ini. Pertama yaitu gratis biaya transfer ke rekening bank apapun. Lalu, ada juga keuggulan gratis biaya tarik tunai di atm manapun dan gratis biaya admin juga lho! Yuk segera install aplikasinya, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Post navigation

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

OVO U Card: Review Lengkap Kartu Kredit dari BRI dan OVO

Teknologi untuk Mencari Kandidat Pekerja

Cargo Logistik Dibalik Suksesnya E-Commerce Tanah Air

Miliki Rumah Impian Dengan Pinjaman Online Terbaik OJK dari digibank KTA