Layanan Call Center Bank Jatim 24 Jam

doel.web.id – Bagi anda nasabah bank Jatim yang memiliki pertanyaan, atau kendala mengenai layanan perbankan bank Jatim, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kami akan membagikan layanan call center bank Jatim 24 jam yang bisa anda simak dibawah ini.

Sekedar informasi, Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) atau juga disingkat BJTM merupakan bank yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 dengan nama PT Bank Pembangunan Daerah Djawa Timur dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1961. Kantor pusat Bank Jatim berlokasi di Jl. Basuki Rachmat No.98-104, Surabaya, Jawa Timur 60271 – Indonesia.

Hingga saat ini, Bank Jatim memiliki 41 kantor cabang, 162 kantor cabang pembantu, 211 kantor kas, 248 payment point dan 97 kas mobil serta 1 unit usaha Syariah yang mempunyai 7 cabang Syariah, 10 kantor cabang pembantu Syariah, 195 kantor layanan Syariah, 8 payment point Syariah dan 7 kas mobil Syariah dan terus berkembang.

Bank Jatim memperoleh izin usaha sebagai bank devisa dan bank yang melakukan kegiatan berdasarkan prinsip Syariah masing-masing berdasarkan Surat Keputusan Direksi Bank Indonesia (BI) No.23/28/KEP/DIR tanggal 2 Agustus 1990 dan surat Persetujuan Prinsip Pendirian Unit Usaha Syariah dari Bank Indonesia No.9/75/DS/Sb tanggal 4 April 2007.

Adapun tugas utama Bank Jatim adalah ikut mendorong pertumbuhan potensi ekonomi daerah melalui peran sertanya dalam mengembangkan sektor-sektor usaha kredit kecil dan menengah dalam rangka memperoleh laba yang optimal. Kegiatan utamanya yaitu menghimpun dan menyalurkan dana serta memberikan jasa-jasa perbankan lainnya.

Layanan Call Center Bank Jatim 24 Jam

Layanan Call Center Bank Jatim 24 Jam

Sebagaimana bank umum lainnya, Bank Jatim juga menyediakan layanan call center untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para nasabahnya untuk mengajukan pertanyaan mengenai produk perbankan Bank Jatim atau memiliki kendala perbankan seperti ATM tertelan, pemblokiran kartu, transfer yang mencurigakan dan lain sebagainya.

Apabila anda memiliki pertanyaan atau kendala mengenai layanan perbankan bank Jatim, maka anda bisa langsung menghubungi call center bank Jatim sebagai berikut.

Nomor Call Center Bank Jatim 24 Jam

Layanan Call Center Bank Jatim 24 Jam

Bank jatim menyediakan nomor line telpon bagi anda yang ingin berbicara langsung dengan costumer service bank Jatim dimana anda bisa menghubungi nomor 14044 dimana anda nasabah dan/atau non-nasabah bisa mendapatkan informasi yang ingin anda ketahui. Bagi anda para nasabah juga bisa menyampaikan aduan, masukan, dan hal lainnya melalui layanan ini.

Call center Bank Jatim akan selalu siap membantu nasabah/non-nasabah sebagai berikut.

  • Memberikan informasi secara detail tentang produk-produk Bank Jatim, seperti, tabungan, deposito, giro, kredit atau pinjaman, safe deposit box, dan lainnya.
  • Membantu nasabah untuk bertransaksi. Dalam hal ini, informasi saldo dan transaksi.
  • Membantu nasabah untuk melakukan pemblokiran kartu yang diakibatkan oleh kehilangan kartu ATM dan/atau lainnya. Di mana hal ini merupakan salah satu bentuk pengamanan dini atas rekening nasabah.
  • Menampung saran dan masukan dari para nasabah untuk memperbaiki layanan.

Akan tetapi, nomor telpon ini tidak bebas pulsa. Jadi pastikan anda memiliki pulsa yang cukup sebelum menghubungi layanan ini dimana anda akan dikenakan tarif pulsa sesuai dengan kebijakan operator yang anda gunakan.

Apakah Call Center Bank Jatim 24 jam?

Anda bisa menghubungi jam berapapun karena “Info Bank Jatim” buka 24 jam sehari dan 7 hari se-minggu tanpa hari libur. Nantinya CS yang bersiaga akan siap melayani pertanyaan atau kendala yang anda hadapi.

Demikian informasi mengenai layanan call center bank Jatim 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja ketika anda memiliki pertanyaan, kendala atau keluhan mengenai layanan bank Jatim. Smeoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation