doel.web.id – Apabila anda mencari cara menghubungi admin Shopee, maka anda bisa mencatat call center dan shopee Xpress yang akan kami bagikan dibawah ini.
Posisi shopee sebagai salah satu marketplace terbesar di tanah air memang sudah tidak terbantahkan lagi dimana Shopee memiliki basis pengguna yang sangat besar dan aktif menggunakan aplikasi shopee untuk membeli kebutuhan sehari-hari.
Sebagai salah satu aplikasi marketplace terbesar di Indonesia, pastinya terdapat ribuan transaksi yang terjadi di Shopee, mulai dari jual beli antara seller Shopee dan pembeli, hingga penggunaan fitur pembayaran lainnya seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lainnya.
Maka dari itu, sebagai langkah antisipasi adanya miskomunikasi antara penjual dan pembeli, dan juga kesalahan dalam penggunaan aplikasi Shopee maka Shopee pun menyediakan layanan dimana pengguna dapat menghubungi admin Shopee melalui costumer service shopee. Untuk itu kali ini kami akan membagikan cara menghubungi admin Shopee yang bisa anda simak sebagai berikut.
Tabel Konten
Cara Menghubungi Admin Shopee
Secara umum cara menghubungi Customer Service Shopee Indonesia dapat dibagi menjadi tiga yakni Via Live Chat (24 Jam), Via Email, dan Via Telepon.
Menggunakan Fitur lIve Chat Shopee
Berikut cara untuk menggunakan layanan atau fitur Live Chat Shopee dengan admin Shopee.
- Pertama , anda harus membuka aplikasi belanja Shopee di handphone.
- Kemudian, masuk ke akun Shopee bagi anda yang belum login.
- Setelah itu, klik opsi ‘Saya’ yang posisinya berada di pojok kanan bawah.
- Selanjutnya, anda bisa mencari menu paling bawah yang bertuliskan ‘Bantuan’. Dan anda bisa mengklik ‘Lihat Bantuan’.
- Lalu, scroll ke bawah sampai Anda menemukan menu dan klik ‘Chat Shopee Sekarang’.
- Teakhir, anda tinggal menuliskan keluhan atau pengaduan yang ingin ditanyakan. Biasanya di awal chat muncul Auto Reply Live chat Shopee.
Via Email
Berikut langkah-langkah menghubungi lewat email Shopee.
- Pertama, Anda harus membuka aplikasi dan masuk ke akun Shopee. Lalu, klik pada halaman ‘Saya’.
- Kedua, pilih menu ‘Pusat Bantuan’.
- Ketiga, jika amnda memilih ‘Pusat Bantuan’, Anda dapat scroll ke bawah dan pilih ‘Email’ yang letaknya di bawah ‘Hubungi Kami’.
- Keempat, anda akan diarahkan untuk mengisi form sesuai konstruksi yang diminta dan keluhan Anda.
- Dan terakhir, anda diminta untuk melakukan verifikasi dengan mencentang tombol ‘Saya bukan robot’. Selanjutnya, keluhan dan pengaduan Anda akan segera diproses Shopee Indonesia.
Via Telepon
Berikut langkah-langkah menghubungi lewat telepon Shopee.
- Pertama, anda harus membuka aplikasi dan masuk ke akun Shopee. Lalu, klik pada halaman ‘Saya’.
- Kedua, anda bisa memilih menu ‘Pusat Bantuan’.
- Ketiga, Anda diminta untuk scroll ke bawah dan mengklik tombol ‘Telepon’ di bagian bawah ‘Hubungi Kami’.
- Dan terakhir, anda bisa secara otomatis melakukan panggilan dengan Customer Service Shopee untuk mengadukan keluhan dan masalah yang anda hadapi.
Demikian informasi mengenai cara menghubungi admin Shopee. Semoga berguna dan bermanfaat.
Cara Menghubungi Admin Shopee, Catat Call Center dan Shopee Xpress