Cara Komplain Wahana Dengan Menghubungi Call Center

doel.web.id – Bagi anda pengguna jasa pengiriman Wahana dan barang anda terlambat, rusak atau hilang, maka begini cara komplain Wahana dengan menghubungi call center Wahana.

Dalam menggunakan jasa pengiriman antara daerah, kota, provinsi hingga negara, barang yang terlambat, rusak, atau bahkan hilang merupakan masalah umum yang kerap terjadi pada penggunanya, apapun itu jasa pengirimannnya. Sebab human error akan selalu ada, dan juga sistem yang selalu perlu disempurnakan.

Begitu pula bagi anda penggunan jasa pengiriman Wahana yang mungkin mengalami masalah dalam menggunakan jasa mereka. Namun jangan kuatir sebab Wahana pun menyediakan layanan call center yang bisa anda akses bagi anda yang mengalami kendala atau pertanyaan mengenai produk pengiriman wahana seperti pertanyaan tarif, durasi pengiriman dan lain sebagainya.

Namun sebelum kami membagikan cara komplain Wahana dnegan menghubungi call center Wahana, maka ada baiknya anda mengetahui tentang perusahaan Wahana ini sebelumnya.

Tentang Wahana

Cara Komplain Wahana

Perusahaan ini pada awalnya di mulai dari awal yang sederhana dari 5 staf pada tahun 1998, PT. Wahana Prestasi Logistik menetapkan diri sebagai salah satu dinamika Internasional Freight Forwarder dan jumlah penyedia logistik dengan jaringan yang efektif agen di luar negeri saat ini terletak di lokasi strategis di Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat Amerika.

Keberhasilan Wahana selama bertahun-tahun adalah bukti dari komitmen terhadap kualitas dan kemauan untuk bersaing secara agresif di setiap pasar di mana ada peluang bisnis. Wahana sendiri adalah salah satu pilihan online shop dalam mendistribusikan barangnya ke pelanggan karena terkenal dengan jasa pengiriman paket termurah.

Wahana melayani pengiriman dokumen dan paket ke lebih dari 5.000 wilayah di Indonesia dan saat ini juga melayani Wilayah Singapura.

Cara Komplain Wahana Dengan Menghubungi Call Center

Cara Komplain Wahana

Bagi anda yang memiliki komplain atau keluhan mengenai jasa pengiriman Wahana, maka anda bisa langsung menghubungi layanan call center Wahana yang akan segera mencari solusi atas permalasahan yang anda alami. Selain itu anda juga bisa mengajukan pertanyaan mengenai produk layanan Wahana.

Nomor Call center kantor pusat Wahana

Pertama anda bisa mengajukan komplain dengan menghubungi Call center kantor pusat di nomor (021) 734-1688 dimana nantinya pihak CS Wahana yang siaga akan segera mencari solusi atas permasalahan yang anda hadapi. Pastikan anda memiliki detail lengkap mengenai keluhan anda agar pengecekan bisa berlangsung cepat dan bisa menemukan solusi yang tepat. Sebut saja pengiriman yang terlambat, barang yang hilang atau rusak.

Sebagai catatan, panggilan ini akan dikenakan pulsa jadi pastikan anda memiliki pulsa yang mencukupi sebelum melakukan panggilan ini.

Email CS Wahana

Anda juga bisa menghuubungi saluran call center Wahana bebas pulsa dengan mengirimkan email ke alamat customer.service@wahana.com. Anda cukup memastikan memiliki sinyal internet yang lancar agar email anda bisa terkirim dengan baik.

Komplain Wahana Lewat WhatsApp

Saluran call center bebas pulsa Wahana lainnya adalah dengan menghubungi whatsapp resmi Wahana dengan panduannya sebagai berikut.

  • Buka browser dan buka situs https://www.wahana.com/customer-service-pengiriman.
  • Pada tampilan home, anda akan melihat dua tab yaitu “Komplain untuk Layanan Pengiriman” dan “Komplain untuk Layanan Umum“.
  • Apabila anda mengalami masalah pada paket yang sudah dikirim seperti rusak, hilang, atau tertukar, maka pilih tab “Layanan Pengiriman“.
  • Sedangkan untuk komplain hal lain seperti layanan kurang dan sebagainya anda bisa klik “Layanan Umum“.
  • Selanjutnya isi data yang dibutuhkan pada kolom mulai dari nama lengkap anda, nomor Whatsapp, alamat email, dan pertanyaan. Kemudian klik tombol biru di bawah kolom yang bertuliskan “Whatsapp CS Kami“.
  • Setelah selesai, situs akan langsung mengarahkan anda ke chat Whatsapp secara otomatis dan anda bisa langsung mengirim chat kepada admin terkait kendala atau masalah yang anda miliki.

Demikian informasi mengenai cara komplain Wahana dengan menghubungi call center Wahana via telepon, whatsapp, atau email. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation