Call Center PT KAI 24 Jam Untuk Pertanyaan dan Keluhan

doel.web.id – Call center PT KAI bisa anda akses selama 24 jam bagi anda yang memiliki pertanyaan atau keluhan mengenai jasa transportasi perkereta-apian. Baik itu bagi anda calon penumpang maupun telah menggunakan jasa PT KAI dan memiliki masalah seperti pelayanan yang tidak maksimal, barang yang tertinggal dan lain sebagainya.

Sekedar informasi, PT Kereta Api Indonesia atau disingkat PT KAI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki produk utama berupa layanan transportasi umum dengan kereta api yang memberikan layanan mencakup angkutan penumpang dan barang.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN tertua yang dimulai sejak awal berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan memiliki sejarang panjang. PT Kereta Api Indonesia terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna layanannya hingga saat ini.

Adapun sekarang PT KAI sudah memiliki sejumlah anak perusahaan, yakni KAI Services, KAI Bandara, KAI Commuter, KAI Wisata, KAI Logistik, dan KAI Properti dimana masing-masing anak perusahaan memiliki fokus layanan yang berbeda-beda. Contohnya saja KAI Logistik, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia berfokus pada layanan angkutan penumpang. KAI Logistik atau disingkat Kalog memiliki produk berupa layanan kurir dan logistik, yang memungkinkan pelanggan untuk mengirimkan barang.

Call Center PT KAI 24 Jam

Call Center PT KAI 24 Jam

Bagi anda yang memiliki pertanyaan atau masalah mengenai jasa PT KAI seperti pembatalan pemberangkatan jadwal kereta atau merubah jadwal, atau anda kehilangan atau melupakan barang dan pertanyaan lainnya, maka anda bisa langsung segera menghubungi call center PT KAI yang mana akan kami berikan sebagai berikut.

Nomor Call Center PT KAI

Untuk anda yang ingin merubah jadwal tiket keberangkatan atau calon penumpang yang sedang mencari informasi jadwal keberangkatan serta ketersedian tiket bisa memanfaatkan layanan call center PT KAI di no tlp 121 atau 021-121 untuk bisa langsung berbicara dengan CS PT KAI yang siap melayani dan memberikan solusi terbaik untuk masyarakat pengguna jasa PT KAI.

Email PT KAI

Bagi anda yang ingin menghubungi call center PT KAI bebas pulsa, maka anda bisa menghubungi call center PT KAI melalui email PT KAI. Namun, mungkin cara ini sangat tidak disarankan. Sebab selain respon yang lama, terkadang tidak terbalas oleh admin PT KAI.

WhatsApp PT KAI

Mengikuti perkembangan teknologi komunikasi, PT KAI juga menghadirkan layanan call center PT KAI yang bisa dihubungi melalui whatsapp dan telegram. Anda bisa menghubungi call center PT KAI untuk informasi atau laporan pelayanan ke nomor 08111- 2111-121.

Call center PT KAI

Sosial Media PT KAI

Dan terakhir, anda juga bisa menghubungi layanan costumer service PT KAI dengan memanfaatkan akun sosial media PT KAI untuk mendapatkan informasi atau ingin menyampaikan keluhan dan kendala anda yang nantinya akan segera direspon oleh CS PT KAI. Simak sosial media resmi PT KAI yang bisa anda follow dan ajukan pertanyaan sebagai berikut.

Instagram : @kai121
Facebook : KAI121
Twitter : @KAI121

Demikian informasi mengenai Call center PT KAI yang bisa anda akses 24 jam baik itu yang berbayar pulsa maupun yang bebas pulsa. Semoga berguna dan bermanfaat.

Post navigation