Begini Cara Menghubungi Layanan Call Center Bank DKI 24 Jam

doel.web.id – Apakah anda memiliki masalah ketika anda menggunakan layanan perbankan Bank DKI? atau anda memiliki pertanyaan mengenai produk bank? simak cara menghubungi layanan call center bank DKI 24 Jam yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.

Sekedar informasi, Bank DKI pertama kali didirikan tanggal 30 April tahun 1961 dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya”. Adapun tujuan Bank DKI dibangun adalah untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah guna meningkatkan taraf hidup rakyat Jakarta pada khususnya.

Pemegang saham utama di awal pembentukan Bank DKI adalah Pemerintah DKI Jakarta dengan total saham 200 lembar. Sementara 50 lembar sisanya menjadi milik PT Asuransi Jiwa Bumi Poetra. Dan jumlah modal disetor awal mencapai Rp 2,5 juta.

Selanjutnya Bank DKI berubah menjadi Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta pada tahun 1978 dalam rangka penyesuaian ketentuan Undang-Undang Republik Indonesia No. 13 Tahun 1962 tentang Ketentuan-Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah dan berdasarkan Peraturan Daerah DKI Jakarta No. 6 Tahun 1978.

Pada tanggal 30 November 1992, Bank DKI resmi menjadi Bank Devisa. Lalu, berdasarkan Peraturan Daerah No. 1 Tahun 1993 tanggal 15 Januari 1993 dilakukan penambahan modal dasar dari sebesar Rp. 50.000.000.000 menjadi sebesar Rp. 300.000.000.000.

Baru pada tahun 1999, Bank DKI kembali ke bentuk perseroan terbatas setelah Pemerintah Daerah Propinsi DKI Jakarta selaku Pemegang Saham menerbitkan Peraturan Daerah Propinsi DKI Jakarta No. 1 tahun 1999 tentang Perubahan Bentuk Hukum Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta.

Dan hingga pada tahun 2012, Bank DKI mendapatkan penambahan modal dasar besar-besaran, yang awalnya Rp. 1.500.000.000.000 menjadi Rp. 3.500.000.000.000. Keputusan ini juga telah mendapatkan Persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia saat itu.

Cara Menghubungi Layanan Call Center Bank DKI 24 Jam

Cara Menghubungi Layanan Call Center Bank DKI 24 Jam

Bagi anda nasabah atau calon nasabah dari Bank DKI yang memiliki pertanyaan, masalah atau kendala tentang layanan bank DKI. Maka kali ini kami akan membagikan daftar call center Bank DKI yang bisa anda hubungi dibawah ini baik itu yang bebas pulsa dan mengenakan tarif pulsa.

Nomor Call Center Bank DKI 24 Jam

Bagi anda para calon nasabah dan nasabah yang ingin menyampaikan pertanyaan, keluhan atau ingin mendapatkan informasi produk layanan Bank DKI dapat menghubungi call center bank DKI 24 Jam di nomor 1500-351 dimana layanan ini tersedia selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu sehingga bisa anda hubungi kapan saja baik itu menggunakan saluran telepon rumah, kantor maupun melalui HP.

Untuk menghubungi layanan call center ini maka pastikan anda membebankan pulsa apabila anda menggunakan HP, sebab anda akan dikenakan biaya tergantung dengan kebijakan operator yang anda gunakan.

Sosial Media Bank DKI

cara menghubungi layanan call center bank DKI

Bank DKI juga memanfaatkan kemajuan teknologi agar bisa dekat terhubung dengan nasabah. Anda cukup follow dan pantau selalu informasi terbaru Bank DKI melalui sosial media resmi Bank DKI berikut. Anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk menghubungi call center Bank DKI 24 Jam.

  • https://www.facebook.com/bank.dki.10
  • https://twitter.com/bank_dki

Email Bank DKI

Selain dua cara diatas, anda juga bisa mengirimkan email atas pertanyaan atau kendala yang anda temukan email resmi Bank DKI di call.center@bankdki.co.id. Anda bisa mengirimkan pesan secara detail dengan bahasa yang baik dan santun dimana nantinya pihak CS bank DKI akan segera merespon pertanyaan dan kendala anda. Namun cara ini membutuhkan waktu dan tidak secepat ketika anda menghubungi nomor layanan call center bank DKI.

Kantor Bank DKI Terdekat

Dan terakhir adalah dengan langsung mengunjungi kantor bank DKI terdekat bagi anda yang berdomisi di Jabodetabek untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan anda langsung ke CS bank DKI Jakarta dikantor yang anda datangi.

Demikian informasi mengenai cara menghubungi layanan call center bank DKI 24 Jam. Semoga berguna dan bermanfaat.