Begini Call Center CIMB Niaga Bebas Pulsa Terbaru

doel.web.id – Anda sedang mengalami masalah perbankan menggunakan CIMB Niaga? Begini call center CIMB Niaga bebas pulsa terbaru yang bisa anda simak dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, bank CIMB Niaga adalah salah satu bank terbaik di Indonesia yang selalu siap sedia memberikan pelayanan prima dan maksimal untuk para nasabahnya. Termasuk bagi anda yang mengalami masalah perbankan seperti masalah kartu debit hilang di ATM, permasalahan kartu kredit meliputi pemblokiran, pengecekan status dan limit, dan lainnya maka anda bisa menghubungi call center bank Niaga yang selalu tersedia 1 x24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Baca juga Begini Cara Cek Pengajuan Kartu Kredit Disetujui atau Tidak

Dengan menghubungi call center, selain menyampaikan keluhan dan permasalahan, anda juga bisa mengakses informasi apa saja yang anda butuhkan dari CIMB Niaga yang meliputi sebagai berikut.

  • Mengetahui informasi saldo dan mutasi 10 transaksi terakhir di rekening CIMB Niaga.
  • Melakukan pembelian pulsa isi ulang.
  • Melakukan transfer ke rekening sendiri, sesama rekening CIMB Niaga, maupun rekening bank lain.
  • Mengetahui informasi penolakan kliring maupun cek dan bilyet rekening giro.
  • Mengakses informasi rekening pinjaman maupun .
  • Melakukan pembayaran tagihan, seperti tagihan telepon, kartu kredit, Telkom, dan tv kabel.
  • Mengakses informasi kurs ataupun suku bunga.
  • Mengubah informasi data pribadi seperti ubah PIN, alamat, maupun pemblokiran kartu debit maupun kartu kredit.

Nomor Call Center CIMB Niaga

Call Center CIMB Niaga Bebas Pulsa

Bagi anda yang mencari informasi call center CIMB Niagra, layanan 1×24 jam ini bisa anda diakses di nomor telepon 14041 bagi nasabah yang berada di dalam negeri. Sementara nasabah yang berada di luar negeri dapat menghubungi nomor +6221-29978888.

Nantinya ketika terhubung anda akan diberikan opsi pelayanan dan kategori produk lalu kemudian disambungkan dengan operator call center yang bertugas dan akan membantu permasalahan serta pertanyaan anda. Jadi ketika anda mengalami masalah terkait layanan perbankan sebagai nasabah CIMB Niaga maka anda bisa segera menghubungi call center untuk mencarikan solusi terbaik seperti ATM yang hilang atau tertelan, kartu kredit yang hilang atau dicuri, salah tranfer, saldo berkurang dan lainnya.

Apakah call center CIMB Niaga bebas pulsa atau dikenakan biaya?

Sekedar informasi bahwa kedua nomor tersebut dapat diakses selama pulsa telepon tercukupi dan itu berarti layanan tersebut tidak bebas pulsa atau tidak gratis.

Berikut ini besaran biaya contact center CIMB Niaga sesuai operator yang digunakan.

  1. Telkomsel Simpati: Rp 1.800 per menit.
  2. XL: Rp 1.860 per menit.
  3. Indosat: Rp 60 per menit.
  4. Kartu AX: Rp 1.800 per menit
  5. Axis: Rp 894 per menit
  6. Tri: Rp 800 per menit
  7. Smartfren: Rp 990 per menit.

Layanan CS CIMB Niaga yang bebas biaya

Selain melalui telepon diatas, call center CIMB niaga bisa anda akses di beberapa platform yang bisa anda gunakan untuk menghubungi call center CIMB Niaga secara gratis alias bebas pulsa. Berikut layanan CS CIMB Niaga yang bisa anda simak dibawah ini.

  • Email: 14041@cimbniaga.co.id.
  • Facebook: facebook.com/CIMBIndonesia.
  • Twitter: @cimbniaga.
  • Instagram: @cimb_niaga
  • Atau mengunjungi Kantor cabang bank CIMB Niaga terdekat dan anda bisa langsung sampaikan permasalahan atau pertanyaan anda pada bagian costumer service CIMB Niaga.

Demikian informasi mengenai call center CIMB Niaga bebas pulsa. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang bingung menghubungi kemana ketika anda menemukan masalah atau pertanyaan dalam menggunakan layanan perbankan bank CIMB Niaga.

Post navigation