Nomor Bank BNI Call Center Aktif 24 Jam

doel.web.id – Anda memiliki pertanyaan, masalah, atau mencari informasi tentang layanan perbankan bank BNI? Maka berikut ini nomor bank BNI Call center yang aktif 24 jam.

Seperti yang kita ketahui bersama, bank BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki banyak nasabah mulai dari kota besar hingga desa yang tersebar di seluruh tanah air. Bahkan bank “plat merah” ini telah mengembangkan sayap dengan go internasional dan telah memiliki 8 cabang di luar negeri untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berada diluar negeri dan membutuhkan akses perbankan BNI.

Keberhasilan bank BNI sebagai salah satu bank terbesar pastinya bukan tanpa alasan dimana BNI selalu sigap dalam melayani segala kebutuhan dan masalah yang dihadapi nasabah bahkan diluar jam kerja sekalipun tanpa libur dengan BNI call center yang aktif selama 24 jam selama 7 hari dalam seminggu yang bisa diakses nasabah kapan saja mereka membutuhkan pendampingan atau bantuan. Sebut saja ketika lupa pin kartu kredit, kartu atm tertelan, transaksi pending, salah transfer, pemblokiran nomor rekening dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Tri Rilis 4G, Terakhir Asal Stabil

Baca juga 3 Solusi Lupa PIN Kartu Kredit BNI

Saat ini layanan call center BNI menjadi wadah informasi bagi setiap pelanggan yang merupakan manfaat utama dari layanan call center yakni untuk menjawab permasalahan dan kebutuhan informasi setiap nasabah BNI.

Adapun pengertian dari Call center atau pusat panggilan BN merupakan sebuah departemen layanan informasi yang disediakan oleh BNI untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan terkait produk/layanan. Lalu berapa nomor bank BNI call center yang bisa dihubungi selama 24 jam?

Nomor Bank BNI Call Center Aktif 24 Jam

Nomor Bank BNI Call Center

Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai produk BNI atau memiliki permasalahan mengenai layanan perbankan BNI maka anda tidak harus datang ke kantor BNI, apalagi jika kantor BNI sudah tutup, maka anda tidak perlu bingung sebab anda bisa langsung menghubungi call center Bank BNI di nomor 1500046 di HP anda. Nantinya customer Service Bank BNI akan melayani setiap kebutuhan anda sekalipun di luar jam kerja bank selama 24 jam, jadi anda bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja tanpa harus ke kantor.

Baca Juga:  Apa Itu Asuransi Perjalanan? Begini Pengertian dan Manfaatnya

Sebelum anda menghubungi BNI call center, maka pastikan anda memiliki pulsa yang cukup di HP anda sebab layanan call center BNI merupakan saluran berbayar dimana anda membutuhkan pulsa yang besarnya tergantung berapa lama anda melakukan panggilan. Jadi pastikan pulsa anda cukup untuk melakukan panggilan, sebab apabila pulsa anda tidak cukup maka panggilan anda pun dapat berhenti secara tiba-tiba dan permasalahan atau pertanyaan anda malah tidak terjawab dan terselesaikan.

Agar anda mengetahui berapa pulsa yang harus anda siapkan ketika menelpon BNI call center, berikut tarif pulsa tiap-tiap operator.

  • Kartu As : Rp1.016 per menit
  • Telkomsel Simpati: Rp1.800 per menit
  • XL : Rp600 per menit
  • Indosat : Rp990 per menit
  • Smartfren : Rp990 per menit
  • Axis : Rp 600 per menit
  • 3 (Tri) : Rp1.980 per menit
Baca Juga:  Loyalitas Konsumen dalam Digital Marketing dan Cara Mendapatkannya

Live chat call center Bank BNI

Selain cara menghubungi BNI call center di nomor 1500046 dengan pulsa berbayar. Terdapat juga call center yang bisa anda akses secara gratis bagi anda memiliki pulsa terbatas dimana anda bisa menggunakan layanan WhatsApp call center Bank BNI di nomor 08115881946.

Tidak hanya via WA, anda juga bisa menggunakan fitur chat melalui website maupun aplikasi mobile banking BNI untuk informasi lebih lanjut terkait layanan perbankan dimana anda akan sambut oleh AI yang memperkenalkan diri dan menanyakan masalah anda. Nantinya baru kemudian, pihak CS BNI akan turun tangan untuk melanjutkan untuk menyelesaikan atau menjawab pertanyaan anda.

Demikian informasi mengenai nomor bank BNI Call center yang aktif 24 jam, semoga berguna dan bermanfaat bagi anda para nasabah BNI yang memiliki pertanyaan produk perbankan BNI atau memiliki masalah.

Leave a Comment