8+ Pilihan Outfit Nonton Bioskop Cowok yang Keren Untuk First Date

doel.web.id – Apakah anda akan mengajak doi untuk menonton bersama di biskop, maka anda bisa menyimak pilihan outfit nonton bioskop cowok yang keren untuk first date dengan doi dan memberikan kesan yang menarik.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana menonton bioskop merupakan rutinitas favorit banyak orang yang sedang berpacaran atau pendekatan dimana selain bisa menikmati keseruan film favorit bersama, menonton di bioskop juga memberikan kesan romantis dan private bagi orang yang berpacaran.

Tentunya bagi anda yang sedang merencanakan first date dengan menonton bioskop bersama doi, maka anda harus tampil sebaik mungkin dan memberikan kesan yang baik untuk doi. Apalagi jika anda yang baru resmi berpacaran dan merupakan pacaran perdana anda bersama si doi.

Oleh karena itu, agar anda bisa tampi menarik dan trendy, maka kali ini kami akan membagikan pilihan Outfit Nonton Bioskop Cowok yang Keren Untuk First Date sebagai berikut.

Outfit Nonton Bioskop Cowok

Outfit Nonton Bioskop Cowok yang Keren

Crewneck

Dengan mengenakan crewneck, anda bisa pergi ke bioskop dan terlihat keren. Untuk pria yang ingin tampil modis dan sederhana, ini adalah pilihan terbaik. Selain itu, gaya ini sangat serbaguna karena dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Crewneck juga bisa anda padukan dengan celana pendek atau panjang yang akan membuat anda makin terlihat keren.

Jaket Kulit

Apabila anda memiliki jaket kulit, maka anda bisa gunakan itu untuk datang ke bioskop. Anda tidak perlu kuatir penampilan anda akan terlihat berlebihan jika menggunakan jaket kulit tersebut.

Anda bisa gunakan kaos atau kemeja lengan pendek pada bagian dalamnya. Kemudian, kenakan jaket kulit tersebut. Jangan lupa juga untuk memakai celana jeans atau celana kain dengan warna yang senada dengan jaket tersebut. Jika ingin menggunakan warna celana yang terang, pastikan warnanya adalah warna netral.

Kemeja Flanel

Kemeja flanel merupakan baju andalan segala umat. Bagaimana tidak, kemeja flanel cocok dijadikan outfit untuk segala acara, baik formal dan informal. Salah satunya adalah untuk menonton bioskop. Dengan kemeja flanel, kamu bisa terlihat smart, tetapi kasual.

Tidak hanya itu saja, kemeja flanel juga cocok digunakan di dalam ataupun luar ruangan. Karena ada motif pada kemeja flanel, ini juga cocok untuk anda yang tidak ingin tampil dengan baju polos.

Jadikan kemeja ini sebagai outer. Jadi, jangan kancingkan kemeja flanel terebut. Sebagai bagian dalamnya, gunakan saja kaos polos. Kemudian, kenakan jeans dengan warna gelap. Dijamin, penampilan anda ke bioskop tidak akan monoton lagi.

Jaket Hoodie

Referensi outfit nonton bioskop cowok yang lainnya adalah jaket hoodie. Outfit yang satu ini juga sedang menjadi tren saat ini. Pasalnya, hoodie merupakan salah satu pakaian yang sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya.

Walaupun terlihat simple, hoodie bisa memberikan kesan keren, terutama untuk para lelaki. Oleh karena itu, anda bisa coba kenakan jaket hoodie untuk datang ke bioskop. Selain menjadikan anda terlihat memukau, jaket hoodie juga mampu melindungi anda dari AC bioskop yang dingin.

Sweater Rajut

Anda juga bisa mengenakan sweater rajut yang bahannya cocok untuk dikenakan di bioskop yang dingin. Namun, sebaiknya pilih warna sweater yang netral dan senada dengan celana yang anda kenakan. Dengan cara ini, tampilan anda akan lebih menarik. Sneakers berwarna putih akan menambah gaya. Untuk tampil keren, anda bisa mencoba gabungkan pakaian ini.

Kaos Polos

 Outfit Nonton Bioskop Cowok

Bagi para lelaki yang suka mengenakan kaos polos, outfit andalan itu juga cocok untuk dijadikan sebagai outfit nonton bioskop cowok yang kekinian dan simple. Meskipun terkesan simple, tetapi ada kesan casual yang memikat ketika para lelaki mengenakan kaos polos.

Apalagi jika anda menggunakan celana jeans gelap, penampilan anda akan membuat semua mata orang di bioskop tertuju pada anda. Jangan lupa juga untuk memakai sepatu dan jam tangan agar hasilnya lebih sempurna.

Kemeja Motif

Para lelaki tidak hanya cocok menggunakan kemeja atau kaos polos saja, tetapi juga kemeja motif. Namun, lebih baik gunakan kemeja motif lengan pendek agar terlihat lebih kasual. Selain itu, pastikan bahwa motif kemeja tersebut adalah motif garis sehingga tidak terkesan norak dan berlebihan.

Anda bisa padukan kemeja motif lengan pendek tersebut dengan celana kain yang tidak ketat. Kemudian, anda juga bisa kenakan sepatu. Kini, lihatlah penampilan anda yang terlihat kekinian dan terkesan lebih muda.

Turtleneck

Ide outfit Turtleneck memang lebih sering digunakan oleh orang-orang di negara dengan cuaca dingin. Nah, karena itulah turtleneck juga bagus jika digunakan untuk pergi menonton di bioskop. Suhu bioskop yang dingin tidak akan terasa karena turtleneck bisa menutupi semua badan anda dengan sempurna.

Gunakan turtleneck berlengan panjang dengan warna gelap. Outfit ini juga bisa digunakan bersamaan dengan berbagai jenis celana. Namun, jika ingin terlihat menarik, gunakan celana jeans dengan warna yang tidak beda jauh dengan warna turtleneck tersebut.

Sekian informasi mengenai outfit nonton bioskop cowok yang keren untuk first date agar anda bisa tampil maksimal dan menarik sehingga doi pun merasa nyaman dan bangga berpacaran atau jalan dengan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.