10+ Rekomendasi Merk Kaos Branded Lokal dan Impor Luar Negeri Yang Keren

doel.web.id – Jika anda mencari informasi mengenai rekomendasi merk kaos branded lokal dan impor luar negeri yang keren, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak beberapa rekomendasi merk terbaik yang akan kami bagikan kali ini.

Baju kaos merupakan jenis pakaian yang paling umum digunakan oleh banyak orang, baik itu pria dan wanita tanpa memandang umur maupun profesi. Hal ini tidak terlepas karena baju kaos yang sederhana dan simple tetapi tetap keren untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Tidak heran apabila saat ini telah banyak hadir berbagai merk baju kaos mulai dari produksi lokal hingga produksi luar negeri atau biasa juga disebut kaos impor yang masing-masing mengklaim kehandalan produknya.

Maka dari itu agar anda tidak bingung memilih merk baju kaos terbaik dan keren, maka kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi merk kaos branded lokal dan impor luar negeri yang keren yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut.

Merk Kaos Branded Lokal dan Impor Luar Negeri Terbaik

Rekomendasi Merk Kaos Branded Lokal dan Impor Luar Negeri

Peter Says Denim

Banyak orang yang salah mengira dan mengira bahwa merek ini buatan luar negeri karena melihat nama mereknya yang bernuanasa “barat”. Padahal, Peter Says Demin asli merk kaos branded lokal yang memang pada awalnya justru memulai pemasarannya di luar negeri.

Nama Peter Says Denim diambil dari nama pendirinya yaitu Peter Firmansyah, yang telah menjangkau target market mancanegara lebih dulu sebelum dipasarkan di Indonesia. Produk Peter Says Denim pernah dipakai oleh selebritis Holywood yaitu Not Called Jinx.

Tidak hanya sukses menjaga eksistensinya di pasar mancanegara, Peter Says Denim juga telah sangat dikenal di dalam negeri. Seiring dengan makin populernya merek ini, Peter Says Denim terus menambah varian produknya untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

3Second

3Second adalah kaos branded lokal yang telah sangat dikenal oleh kalangan anak muda. Selain kaos, 3Second juga mengeluarkan produk fashion kasual lainnya, seperti sweater, celana, ikat pinggang dan lain sebagainya.

3Second juga memiliki desain yang sederhana dan kasual ala streetwear yang disukai anak muda. Begitu juga dengan bahan-bahannya, sudah tentu dibuat dari katun yang berkualitas tinggi sehingga nyaman saat dipakai.

Produk 3Second dibuat untuk pria maupun wanita, sehingga siapapun bisa memakainya. Untuk membeli kaos 3Second bisa melalui toko online maupun langsung datang ke gerainya yang sudah banyak terdapat di pusat-pusat perbelanjaan. Harga kaos 3Second sangat terjangkau oleh kantong anak muda Indonesia, yaitu hanya sekitar Rp40 ribuan saja.

Giordano

Giordano telah lama hadir meramaikan pasar fashion di Indonesia dan masih tetap laris hingga saat ini. Brand kaos impor Giordano berasal dari Hongkong, dengan berbagai model yang variatif dan tidak membosankan.

Bahan-bahan pada produk Giordano dikenal tidak mudah kusut dan terlihat mahal. Berapa harga kaos Giordano di pasaran? Giordano dibanderol dengan harga sekitar Rp359.000 dan bisa didapatkan di pusat-pusat perbelanjaan maupun toko online.

Crocodile

Brand kaos ternama yang juga sudah lama ada di Indonesia adalah Crocodile, dengan ciri khasnya gambar buaya, seperti namanya. Crocodile memproduksi kaos dengan beragam desain, mulai dari oblong hingga kaos berkerah.

Bahan kaos Crocodile dikenal bagus dan tebal sehingga tidak mudah kusut. Brand Crocodile tidak hanya memproduksi kaos saja, tetapi juga pakaian dalam pria, sepatu bahkan aksesoris. Sebagai merk kaos branded yang sudah sangat terkenal, harga kaos Crocodile tidak begitu mahal. Di Indonesia, produk pakaian dengan merek Crocodile bisa didapatkan mulai harga Rp290 ribuan saja.

C59

Merek yang satu ini pastinya sudah sangat dikenal bahkan oleh generasi 90-an. C59 adalah merk kaos branded buatan Bandung, Jawa Barat yang masih eksis hingga saat ini. C59 dikenal memiliki desain yang bermacam-macam, karena konsumen memang bisa memesan sesuai selera.

Kaos C59 tidak usah diragukan lagi kualitasnya, dibuat dari bahan katun yang tebal sehingga tidak mudah berubah bentuk. Walaupun sudah ada sejak tahun 80-an, brand C59 tetap mampu bersaing dengan para pendatang baru, karena target pasarnya yang berbeda.

C59 bisa dipesan oleh siapa saja yang menginginkan kaos berkualitas, seperti untuk seragam olah raga, reuni dan sebagainya. Konsumen bebas menentukan dan membuat desain yang disukai, sesuai dengan kebutuhan maupun kreativitas masing-masing. Kaos C59 dibanderol dengan harga yang tergolong murah jika dilihat dari kualitasnya. Harga kaos C59 mulai dari Rp50 ribuan sampai dengan Rp70 ribuan saja.

Onpoint!

Onpoint! adalah merek fashion dalam negeri yang pernah trending gara-gara dikenakan oleh bintang Kpop, Doyoung. Brand kaos lokal terkenal ini juga memproduksi jenis pakaian kasual lainnya, yaitu jaket, sweater dan kemeja, untuk pria maupun wanita. Pada saat itu, Doyoung tertangkap kamera tengah memakai kemeja putih dengan merek Onpoint! dan langsung menjadi viral.

Kaos Onpoint! untuk pria didominasi dengan warna hitam, putih, abu-abu dan hijau neon yang dilabeli dengan harga mulai dari Rp198.000 per item.

Deva States

Hal yang sama juga terjadi pada brand Deva States. Sebagai kaos branded lokal, produk Deva States pernah dipakai oleh salah satu member BTS, yaitu Jin. Tentu saja, Jin yang memakai kaos produksi Deva States langsung menjadi bahan pembicaraan para ARMY, sebutan penggemar fanatik BTS. Kaos Deva States mengutamakan kualitas dengan hanya menggunakan katun atau cotton sebagai bahan pembuatannya.

Gozeal

Bosan dengan kaos-kaos yang polos saja, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba merek Gozeal. Kalau penasaran dengan model dan desainnya, bisa dilihat dulu di platform toko online terkenal seperti Shopee.

Gozeal adalah brand kaos lokal terkenal yang memiliki desain lucu dengan gambar-gambar. Tidak hanya gambarnya saja yang lucu dan unik, Gozeal juga menyediakan kaos dengan pilihan warna-warni yang variatif dan beragam.

Elhaus

Bukti bahwa kaos-kaos lokal sudah memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dari produk impor yaitu bintang terkenal dari luar negeri tidak ragu untuk memakainya. Termasuk brand Elhaus ini, yang juga pernah dipakai oleh anggota NCT, boy band asal Korea Selatan.

Dalam sebuah acara berjudul Super M “100” Countdown, Mark Lee, member NCT ketahuan memakai produk dari Elhaus. Tidak menunggu waktu lama, para fans NCT langsung berburu mencari kemeja Elhaus seperti yang dipakai oleh Mark. Tidak hanya memproduksi kemeja seperti yang pernah dipakai oleh Mark Lee, Elhaus juga mempunyai produk unggulan berupa kaos pria.

Shinning Bright

Walaupun merupakan merk kaos branded produksi lokal, tapi nama Shinning Bright tidak perlu diragukan lagi. Telah melakukan kerjasama dengan brand lain serta seri kartun populer, kaos dari Shinning Bright makin dikenal saja di kalangan anak muda.

Didesain dengan karakter-karakter kartun terkenal seperti Looney Toons, kaos Shinning Bright dijual dengan kisaran harga Rp225.000. Seri kartun lainnya yang dipakai dalam desain Shining Bright yaitu Scooby Doo, yang tidak kalah digemari oleh anak muda.

Moxie Inconspiracy

Bandung memang dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang menjadi pusat produk tekstil. Seperti Moxie Inconspiracy misalnya, kaos lokal dari Bandung yang mengusung konsep pop culture tahun 2000-an dengan menghadirkan warna-warna cenderung netral.

Kaos produksi Moxie Inconspiracy membuat kaos dari bahan soft cotton yang teksturnya ringan, sehingga sangat nyaman dipakai seharian. Disamping ringan, soft cotton juga memiliki kemampuan untuk menyerap keringat yang sangat baik.

Erigo

Hampir semua anak muda umur 20-an pasti mengenal merek kaos Erigo. Brand ini adalah produksi lokal yang sudah mendunia dengan penampilannya di New York Fashion Week serta memasang iklannya di Time Square yang terkenal itu.

Brand Erigo banyak dipakai oleh anak-anak muda di Indonesia dalam berbagai aktivitas mereka. Dengan harga yang cukup terjangkau, kualitas Erigo layak mendapatkan acungan jempol. Erigo adalah kaos yang menonjolkan desain simpel sehingga bisa dipadupadankan dengan apa saja.

Bagi anda yang berminat, anda bisa membeli kaos lokal dengan merek Erigo ini pada berbagai e-commerce. Harga kaos Erigo cukup terjangkau, hanya sekitar Rp90.000 saja per itemnya.

Sekian informasi mengenai rekomendasi merk kaos branded lokal dan impor luar negeri yang keren. Walaupun masih banyak merk lainnnya yang tidak kalah menarik dan berkualitas, tetapi setidaknya beberapa daftar merk diatas bisa menjadi masukan dan referensi anda. Semoga berguna dan bermamfaat.