6 Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Jadi Satu, Mudah dan Gratis

doel.web.id – Apakah anda ingin memposting banyak foto dan bingung memilih foto terbaik? mengapa anda tidak menjadikannya satu foto saja? Berikut kami bagikan aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu dengan mudah dan gratis.

Bukan rahasia umum lagi apabila saat ini kegiatan berfoto telah menjadi kegemaran utama banyak pengguna Hp, baik itu dalam bentuk selfie maupun berfoto bersama. Apalagi ditambah dimana saat ini merupakan era media sosial yang bisa digunakan untuk berbagi foto bersama teman, keluarga atau follower.

Tapi kerap kali terjadi adalah banyaknya foto yang terdapat pada sebuah momen membuat anda bingung memilih foto terbaik bukan? Namun jangan kuatir, agar semua foto terbaik bisa anda bagikan dengan orang lain, maka anda bisa mencoba menggabungkannya hnaya menjadi satu foto saja.

Sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu dengan mudah dan gratis yang bisa anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Jadi Satu

Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Jadi Satu

Photo Collage

Rekomendasi pertama, anda bisa memilih aplikasi Photo Collage yang merupakan aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu ini dapat menggabungkan 20 foto dengan pilihan 300 lebih tata letak dan juga 100+ template. Anda juga bisa menambahkan dekorasi dengan berbagai fitur yang tersedia.

Photo Grid

Aplikasi yang rilis pada tahun 2017 ini mungkin sudah tidak asing lagi anda dengar dan menjadi salah satu aplikasi android untuk menggabungkan foto yang cukup populer. Dengan memiliki nilai 4.9, aplikasi ini dapat menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat kolase foto. Tidak hanya itu, anda juga bisa menambahkan stiker, teks pada gambar, dan juga menggunakan alat doodle.

Grid Art

Salah satu aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu yang selanjutnya adalah Grid Art, aplikasi ini juga sudah diunduh oleh 100 juta pengguna dan mendapatkan nilai 4.9. Anda juga bisa memilih latar belakang foto dengan berbagai gambar yang tersedia. Kemudian, ada juga pilihan stiker, emoji, dan filter yang cukup banyak. Pilihan kolase atau bingkainya juga sangat beragam.

Blend Collage

Rekomendasi selanjutnya, anda bisa gunakan aplikasi Blend Collage yang merupakan aplikasi kolase foto ini bisa membuat foto anda memiliki kualitas yang tinggi atau HD dan bisa langsung untuk dibagikan ke Instagram atau Facebook.

Collage Maker

Collage maker adalah salah satu aplikasi pembuat kolase foto dan pengeditan foto di Android yang mudah digunakan, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memilih tata letak, mengedit kolase dengan latar belakang, dan menggunakan bingkai yang sangat beragam.

Ada lebih dari 100 bingkat atau kisi yang dapat anda pilih, anda juga bisa menggunakan latar belakang bergambar artistik untuk membuat foto menjadi lebih menarik.

April

Bagi anda yang menyukai membuat foto kolase yang estetik maka aplikasi April bisa menjadi pilihannya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai kisi atau bingkai yang clean. Sehingga, bisa membuat foto anda menjadi lebih menarik tetapi tetap simple. Untuk latar belakang foto yang tersedia juga menggunakan warna-warna yang cerah dan pastel. April sudah mendapatkan nilai 4.6 di Google Play Store.

Pic Collage

Pic Collage adalah salah satu aplikasi Android untuk menggabung foto menjadi satu yang memiliki nilai 4,6 di Google Play Store. Aplikasi ini menawarkan fitur kolase foto dengan gaya yang bebas. Kemudian, anda juga bisa menggunakan stiker dan latar belakang yang memiliki ilustrasi menarik dari berbagai kolaborasi desainer. Jangan lupa tambahkan stiker agar lebih terlihat berwarna.

Phototastic Collage Maker

Dan terakhir adalah aplikasi bernama Phototastic Collage Maker yang sudah diunduh sebanyak 100 ribu pengguna dan memiliki nilai pada Google Play Store 4.7. Aplikasi keluaran Thumb Monkeys Ltd ini memiliki 900 desain siap jadi yang bisa anda gunakan sebagai tema. Anda juga bisa menggabungkan foto sampai 25 foto dalam satu kolase. Agar foto yang anda edit terlihat lebih menarik dan berwarna, anda bisa menambahkan berbagai stiker karena tersedia 1400 lebih stiker.

Demikian informasi mengenai aplikasi android untuk menggabungkan foto jadi satu dengan mudah dan gratis yang bisa menjadi rekomendasi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.