5 Aplikasi Edit Foto untuk Menghilangkan Orang dan Objek Lain

doel.web.id – Apakah anda ingin menghilangkan orang lain dalam foto bersama anda dan hanya tersisa foto anda sendiri? maka anda bisa menyimak aplikasi edit foto untuk menghilangkan orang maupun objek lain yang akan kami bagikan kali ini.

Di era kemajuan digital seperti saat ini, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai kecanggihan aplikasi edit foto yang bisa anda gunakan di HP anda bukan? Dimana terdapat beragam aplikasi edit foto dengan keistimewaan masing-masing yang bisa digunakan dengan mudah dan oleh siapapun.

Dengan aplikasi edit foto, anda tidak perlu menjadi ahli desain foto atau fotografer untuk mengolah foto seperti yang anda inginkan dimana yang anda butuhkan hanya aplikasi edit foto yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan aplikasi edit foto untuk menghilangkan orang maupun objek lain bagi anda yang merasa “terganggu” dengan foto orang yang tidak sengaja masuk dalam foto anda padahal foto tersebut menjadi salah satu momen spesial anda. Atau anda juga bisa menghapus foto mantan bersama anda, sehingga akan tampak anda hanya berfoto sendirian.

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami bagikan aplikasi edit foto untuk menghilangkan orang maupun objek lain yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Edit Foto untuk Menghilangkan Orang dan Objek Lain

Aplikasi Edit Foto untuk Menghilangkan Orang

Snapseed

Snapseed
Snapseed
Developer: Google LLC
Price: Free

Snapseed adalah salah satu aplikasi edit foto yang populer di kalangan anak muda karena mempunyai pilihan fitur yang cukup beragam. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah mampu menghapus objek pada foto yang mungkin mengganggu estetika di dalamnya.

Tidak hanya bisa menghilangkan objek pada foto, Snapseed juga memiliki beberapa fitur edit foto lainnya yang bisa digunakan untuk mempercantik gambar yang anda ambil melalui HP. Snapseed sendiri bisa diunduh lewat Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iPhone.

Picsart

Picsart merupakan salah satu aplikasi edit foto paling populer dan digunakan oleh banyak orang. Picsart mempunyai berbagai macam fitur yang membantu proses mengedit foto, salah satunya adalah menghapus objek pada foto.

Agar dapat menghilangkan objek pada foto dengan menggunakan Picsart, anda bisa memilih fitur Panel Tools. Setelah berhasil menghapus objek yang diinginkan, anda bisa langsung menyimpannya di galeri HP atau membagikannya ke media sosial.

TouchRetouch

Jika ingin dimudahkan dalam menghilangkan objek pada foto yang diambil, menggunakan aplikasi TouchRetouch bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi edit foto yang satu ini mempunyai beragam fitur yang akan menunjang proses dalam mengedit sebuah foto menjadi tampak lebih estetis.

Beberapa fitur yang bisa anda gunakan dalam TouchRetouch antara lain seperti Quick Repair (menghapus dengan cepat), Object Removal (menghapus objek), Clone Stamp (menggandakan objek), dan Line Removal (menghapus objek berbentuk garis).

Pic Eraser

Selanjutnya, anda juga bisa mengunduh aplikasi Pic Eraser sebagai solusi untuk menghapus objek pada foto. Hanya dengan single tap saja anda dapat langsung menghapus objek pada foto lewat berbagai macam tools yang tersedia supaya foto menjadi tampak lebih realistis.

Remove Unwanted Object

Dan rekomendasi terakhir, sesuai dengan namanya aplikasi Remove Unwanted Object bisa digunakan untuk menghapus objek yang mengganggu pada foto. Anda bisa menghilangkan berbagai macam objek pada foto yang dirasa mengganggu estetika, seperti orang, bangunan, benda, emotikon, dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai aplikasi edit foto untuk menghilangkan orang maupun objek lain yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan begitu, hasil foto pun bisa sesuai dengan keinginan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.