doel.web.id – Apakah anda sedang mencari nomor telpon layanan call center pos Indonesia untuk menanyakan kiriman pos anda atau memiliki pertanyaan lainnya? simak layanan call center pos Indonesia 24 jam yang akan kami bagikan kali ini.
Berbicara mengenai Pos Indonesia, pastinya anda sudah tidak asing dengan logo dan kantor serta layanan kantor pos dimana kantor Pos Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia selama berpuluh-puluh tahun lamanya dan masih setia melayani masyarakat Indonesia di seluruh penjuru daerah hingga saat ini.
PT POS Indonesia menjadi salah satu BUMN yang akrab dijumpai oleh masyarakat yang tersebar secara luas dan merata diseluruh wilayah di Indonesia. PT POS Indonesia sendiri menjadi salah satu BUMN yang memberi sumbangsih besar pada masyarakat, dengan menyediakan berbagai layanan dan produk yang bisa dengan mudah dijangkau.
Tidak hanya melayani masyarakat Indonesia di dalam negeri, PT POS Indonesia juga turut menyediakan layanan yang menjangkau dunia internasional. Tidak hanya untuk mencapai tujuannya untuk bisa go international, expansi PT POS Indonesia ke pasar internasional juga untuk memudahkan warga negara Indonesia di luar negeri.
PT POS Indonesia sendiri adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik dan transaksi keuangan. Nama PT Pos Indonesia sendiri batu secara resmi digunakan pada tahun 1995, setelah sebelumnya sempat mengalami beberapa kali perubahan nama.
Awalnya nama yang digunakan adalah PTT (Posts Telegraaf en Telefoon Dienste) tahun 1906, kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone) tahun 1945, lalu berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) tahun 1961 dan menjadi PN Pos & Giro tahun 1965, kemudian menjadi Perum Pos dan Giro di tahun 1978.
PT POS Indonesia adalah salah satu BUMN tertua yang ada di Indonesia dan keberadaannya telah ada sejak zaman Hindia Belanda. Awal pendiriannya adalah untuk memudahkan pengiriman surat, terutama dalam kegiatan perdagangan. Pasang surut mewarnai perjalanan panjang PT POS Indonesia hingga kini menjadi salah satu BUMN besar yang dikenal banyak orang dan saat ini terus mengembangkan usahanya dengan memberikan ragam pilihan layanan kepada masyarakat.
Tabel Konten
Layanan Call Center Pos Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa
Apakah anda pelanggan PT POS Indonesia dan memiliki pertanyaan atau kendala seputar layanan POS Indonesia? jangan kuatir sebab anda bisa langsung menghubungi layanan call center PT Pos Indonesia yang bisa anda simak sebagai berikut.
Nomor Call Center Pos Indonesia melalui HaloPos
Sebagai salah satu perusahaan BUMN tertua dan terbesar di Indonesia, PT Pos Indonesia terus berupaya memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk bisa dengan mudah menghubungi call center Pos Indonesia yang mungkin sedang mengalami kendala dan memerlukan bantuan dari CS.
Anda dapat menghubungi call center Pos Indonesia di nomor 1500161 dimana anda bisa menyampaikan keluhan atau mendapatkan informasi tentang produk jasa layanan kantor pos, termasuk informasi cek ongkir atau cek resi kiriman.
Akun Sosial Media Pos Indonesia
Selain nomor telpon call center, PT Pos Indonesia juga menyediakan akses para pelanggan untuk menghungi mereka melalui akun sosial media resmi milik PT POS dimana anda bisa mengirimkan DM ke admin pengelola, dan admin akan membalas dengan responsif. Namun sayangnya, pelayanan Direct Messages melalui twitter terbatas pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 17.00 saja. Simak alamat akun sosial media resmi Pos Indonesia sebagai berikut.
- https://www.facebook.com/posindonesia
- https://www.instagram.com/posindonesia.ig/
Email Pos Indonesia
Apabila ingin menyampaikan keluhan atau cek status kiriman secara bebas pulsa, anda bisa menggunakan layanan email Pos Indonesia. Anda bisa kirimkan keluhan anda melalui email halopos@posindonesia.co.id dan silahkan tunggu CS Pos Indonesia akan membalas email anda. Namun balasannya mungkin membutuhkan waktu dan tidak secepat ketika anda menghubungi call center Pos Indonesia melalui HaloPos 1500161.
Live Chat Pos Indonesia
Dan layanan call center Pos Indonesia bebas pulsa terakhir yang bisa anda akses selama 24 jam adalah melalui layanan Live Chat Pos Indonesia yang tersedia di halaman web site Pos Indonesia. Caranya cukup mudah, anda cukup kunjungi laman www.posindonesia.co.id. Lalu anda bisa temukan fitur Live Chat yang ada di sebelah kanan bawah dengan gambar CS. Silahkan klik dan akan muncul sebuah kotak dialog. Anda bisa memilih salah satu menu yang tersedia, sebelum memulai chat.
Demikian informasi mengenai layanan call center pos Indonesia 24 jam. Semoga berguna dan bermanfaat.
Layanan Call Center Pos Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa