10 Rekomendasi Game Menjadi Dokter Terbaik di Android

doel.web.id – Apakah anda ingin bermain dokter-dokteran? maka anda wajib mencoba rekomendasi game menjadi dokter terbaik di android yang akan kami bagikan kali ini.

Walaupun terkesan untuk game anak-anak, tetapi game android dengan gameplay menjadi dokter juga cocok dimainkan orang dewasa yang sedang bosan atau ingin mengisi waktu santai dengan game yang menyenangkan.

Game dokter ini juga cocok anda tawarkan untuk anak anda yang tertarik dengan dunia dokter yang memang menjadi cita-cita banyak anak-anak. Dengan game dokter ini, para pemain bisa merasakan pengalaman cara mengobati pasien dan juga membesarkan klinik maupun rumah sakitnya.

Pada umumnya game dokter mengharuskan pemainnya untuk tidak hanya sekedar menjadi dokter saja tetapi juga harus bisa mengelola rumah sakit agar bisa berkembang dengan baik dan melayani lebih banyak pasien yang mengalami keluhan kesehatan.

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami bagikan rekomendasi game menjadi dokter terbaik di android yang bisa anda simak dibawah ini.

Game Menjadi Dokter Terbaik di Android

Game Menjadi Dokter Terbaik di Android

Dream Hospital: Care Simulator

Dream Hospital: Arzt-Tycoon
Dream Hospital: Arzt-Tycoon

Game Dream Hospital: Care Simulator memungkinkan anda untuk mengelola sebuah rumah sakit. Mulai dari melakukan renovasi dan penambahan unit, merekrut dokter dan perawat, sampai mencari pasien.

Selain itu dalam game ini, anda juga dapat membantu para dokter untuk menyembuhkan dan menangani setiap pasiennya. Semakin baik reputasi rumah sakit yang anda kelola, maka semakin banyak pula pasien yang tertolong dan semakin besar pula pendapatan rumah sakit. Setelah pendapatannya besar, anda dapat melakukan renovasi agar pelayanan rumah sakit ditingkatkan lagi.

Heart’s Medicine – Doctor Game

Heart’s Medicine – Doctor Game memuat kisah Allison yang akan lulus menjadi dokter. Dalam perjalanannya, Allison menghadapi banyak rintangan. Ia harus menghadapi dokter senior yang tidak menyukainya.

Untuk itu, Allison harus bekerja keras dalam melayani pasien dan menemukan obat-obatan agar ia dapat lolos menjadi seorang dokter dan pindah ke rumah sakit lain. Anda bisa membantu Allison dalam menyelesaikan misinya dalam lebih dari 200 level berbeda di sini.

Operate Now: Hospital

Peran sebagai seorang dokter bedah dapat anda coba di game Operate Now: Hospital. Di dalam game ini, anda akan dihadapkan pada berbagai jenis pasien yang memerlukan tindakan operasi. Tidak hanya itu saja, anda juga dapat mengelola rumah sakit tempat anda bekerja. Game menjadi dokter ini terbilang realistis dan cocok untuk dimainkan oleh orang dewasa sekalipun.

Masha and the Bear: Dentist

Sesuai dengan nama gamenya, dimana dalam game ini akan mengangkat karakter Masha and the Bear yang akan mengajarkan pemain tentang bagaimana caranya merawat pasien yang sakit gigi.

Pemain dapat melakukan pembersihan gigi, mencabut gigi, memperbaiki gigi berlubang, atau bahkan melakukan bedah pada gigi. Masha and the Bear: Dentist ini adalah game yang ramah untuk anak, sehingga tampilan visual dan mode permainannya juga cocok untuk si kecil. Gamenya juga sangat mudah dimainkan dan pasti sangat disukai anak-anak.

Tizi Doctor Games For Kids

Selanjutnya, ada Tizi Doctor Games For Kids. Walaupun namanya game menjadi dokter untuk anak, tetapi Tizi Doctor Games For Kids ini sebenarnya bisa dimainkan siapa saja. Dalam gamenya, anda akan berperan sebagai pasien, dokter, atau bahkan apoteker.

Untuk dokternya sendiri terbagi menjadi beberapa keahlian, di antaranya radiologi, dokter gigi, ahli bedah, hingga dokter gigi. Serunya, ada mini games di dalam Tizi Doctor Games For Kids ini.

Doctor Kids

Selanjutnya anda bisa memainkan game yang akan menjadikan anda sebagai seorang dokter anak. Game ini adalah sebuah permainan yang cukup seru dimainkan untuk semua kalangan terutama untuk anak-anak. Game ini memberikan konsep di mana para pemain akan ditempatkan sebagai seorang dokter anak.

Tentunya, Doctor Kids akan menyuguhkan beragam pasien anak-anak dengan penyakit yang berbeda-beda. Anda bisa menjadi seorang dokter gigi untuk anak, dokter mata khusus anak, serta dokter melakukan pemeriksaan X-Ray kepada anak. Doctor Kids juga siap dengan menyuguhkan varian fitur seperti grafis HD, minigames, dan masih banyak lagi.

My Town: Hospital

My Town: Hospital dirilis oleh My Town Games Ltd. Di dalam game ini, anda dapat berperan sebagai dokter yang menolong para pasien. Salah satunya adalah melayani mereka yang ingin melakukan X-Ray. Anda juga bisa menjadi dokter kandungan yang sedang memeriksa keadaan bayi di dalam perut ibunya. Masih banyak peran dokter lain yang bisa anda coba di game ini.

Yasa Pets Hospital

Sesuai dengan namanya, Yasa Pets Hospital adalah rumah sakit dengan para hewan sebagai karakternya. Namun, cara bermainnya sama dengan game menjadi dokter lain yang masuk dalam daftar. Anda harus menolong para pasien yang membutuhkan tindakan. Salah satunya adalah membantu seorang ibu kelinci untuk melahirkan anaknya.

Game Yasa Pets Hospital ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Poin-poin tambahan bisa didapatkan saat pemain mengaktifkan koneksi internet.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game menjadi dokter terbaik di android yang bisa menjadi referensi untuk anda mainkan dikala santai maupun pas untuk mengisi waktu bosan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.