7 Game Android Yang Ringan dan Simple Untuk Dimainkan

doel.web.id – Bagi anda yang mencari judul game yang ringan dan simple-simple saja untuk dimainkan sehari-hari, maka jangan lewatkan rekomendasi game android yang akan kami kami bagikan kali ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana saat ini terdapat beragam jenis game seru yang bisa didownload dan dimainkan dari HP sehingga anda tidak akan pernah kehabisan pilihan game untuk anda mainkan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi game android yang ringan dan simple dimana jenis game ini cocok dimainkan bagi anda yang tidak terlalu menyukai game yang terlalu ribet dan membuat anda berpikir keras.

Selain itu game ini pun cocok dimainkan di segala kesempatan bahkan saat istirahat bekerja. Dan juga game ini juga cocok dimainkan untuk anak-anak karena permainannya yang sangat simple dan mudah.

Tanpa basa-basi lagi, berikut kami bagikan rekomendasi game android yang ringan dan simple untuk anda mainkan sebagai berikut.

Game Android Yang Ringan dan Simple Untuk Dimainkan

Game Android Yang Ringan dan Simple

Game-game Endless

Endless Alphabet
Endless Alphabet
Developer: Originator Inc.
Price: Free

Rekomendasi pertama adalah aplikasi game Endless yang menawarkan beragam varian permainan mulai dari Endless Alphabet, Endless Reader, Endless Numbers, Endless Wordplay dan Endless Spanish. Semua game Endless mudah untuk dimainkan dan memiliki nilai edukasi untuk para pemain. Versi gratis dari game-game Endless hanya memiliki sedikit konten di mana jika ingin menikmati semuanya, pemain harus mengeluarkan uang.

Game-game Intellijoy

Intellijoy merupakan developer yang berfokus pada game-game anak. Intellijoy memiliki banyak game mulai dari yang sederhana seperti Connect the Dots dan ABC Letters, hingga yang lebih sedikit kompleks seperti Kids Painting dan Preschool Puzzles. Sebagian besar game dari Intellijoy cocok untuk orang tua yang ingin anak mereka bermain game yang mana, namun disisi lain tetap mengedukasi. Bagi mereka yang tertarik untuk menjajal semua game Intellijoy, ada opsi sekali bayar untuk semua game dengan harga lebih murah.

Game-game Bubadu

Bubadu merupakan developer yang merilis banyak game anak-anak. Tidak semuanya luar biasa, namun sebagian besar layak untuk dicoba. Tiap game garapan Bubadu tidak selalu memiliki nilai edukasi, namun semuanya menyenangkan untuk dimainkan. Beberapa di antaranya mengajak pemain untuk bermain sebagai dokter, pergi ke supermarket, menjadi dokter gigi hingga membuat kue. Tiap game punya mekanisme gameplay-nya sendiri dan semuanya mudah untuk dipelajari.

Game-game LEGO

Walaupun tidak hanya untuk anak-anak, game-game LEGO sempurna untuk dimainkan oleh anak-anak. Ada beragam game LEGO yang tersedia mulai dari adaptasi buku komik, franchise film populer seperti Star Wars dan game original. Sebagian besar game LEGO mengusung genre petualangan namun dengan mekanisme gameplay yang beragam dan mudah untuk dipelajari. Game seperti LEGO Hidden Side bahkan memungkinkan pemain untuk menggunakan mainan LEGO asli.

Human Heroes: Einstein’s Clock

Human Heroes: Einstein’s Clock merupakan game anak-anak dengan elemen edukasi. Game ini dilengkapi dengan suara Stephen Fry di mana ia mengisi suara karakter Albert Einstein. Game ini menghadirkan segudang mini-game yang dapat membantu anak-anak untuk belajar bagaimana konsep waktu bekerja, mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks.

Poio

Poio merupakan game edukasional dengan dengan harga cukup mahal namun padat akan konten. Game ini mengajarkan pemain untuk membaca dan akan terus beradaptasi seiring dengan proses belajar pemain. Poio juga terus memberikan tantangan kepada pemain dan di akhir, pemain harus sudah bisa membaca buku cerita. Pada game ini, pemain membantu troll bernama Poio untuk belajar membaca buku cerita yang ia curi dari sekelompok kutu huruf yang disebut Readlings.

Minecraft

Minecraft merupakan salah satu game terpopuler di dunia yang tidak hanya sempurna untuk anak-anak, tapi juga orang dewasa. Pada game ini, pemain memulai semuanya dalam dunia yang kosong dan dari situ, membangun apapun yang diinginkan. Jika tidak tertarik dengan mode survival yang agak menantang, pemain bisa memilih mode kreatif yang lebih mudah.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game android yang ringan dan simple untuk anda mainkan di HP anda. Semoga berguna dan bermanfaat.