8 Game Hewan Peliharaan Seru dan Terbaik di Android

doel.web.id – Jika anda mencari rekomendasi game yang menggemaskan tetapi tetap seru untuk anda mainkan di HP android, maka anda bisa menyimak rekomendasi game hewan peliharaan seru dan terbaik di android yang akan kami bagikan kali ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana dunia game HP kini telah menghadirkan beragam pengalaman dan judul game yang menyenangkan untuk dimainkan langsung di HP. Dengan demikian bermain game pun menjadi lebih simple dan efisien tanpa harus membeli konsol game maupun membeli PC gaming.

Terdapat berbagai macam genre game yang bisa anda mainkan, mulai dari game perang, game asah otak, game bola, hingga game dengan kategori menggemaskan seperti tentang hewan peliharaan yang akan kami bagikan kali ini. Game tentang hewan peliharaan ini pun cukup populer dimainkan para gamer mengingat game ini sangat lucu karena hewan-hewan peliharaan cantik nan menggemaskan didalamnya siap untuk dimainkan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi game hewan peliharaan seru dan terbaik di android yang bisa menjadi rekomendasi anda.

Game Hewan Peliharaan Seru dan Terbaik di Android

Game Hewan Peliharaan Seru dan Terbaik di Android

Pet World

Haustier Prinzessin für Kinder
Haustier Prinzessin für Kinder

Rekomendasi game pertama adalah game berjudul pet world dimana game ini dikembangkan oleh Tivola dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Anda bisa merawat berbagai hewan di sini, mulai dari anjing, kucing, sampai kura-kura. Hewan tersebut bisa dipelihara sekaligus dalam sebuah rumah, dan anda harus rajin merawatnya. Anda harus rajin membersihkan kandang, memberi makan serta mengajak hewan-hewan tersebut ke dokter untuk pemeriksaan rutin.

Happy Pet Story

Happy Pet Story pun bisa menjadi pilihan untuk anda yang ingin main game hewan peliharaan di Android. Game ini dikembangkan oleh Happy Labs dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali. Anda sebagai pemain bisa memelihara salah satu di antara banyak hewan lucu, seperti kucing dan monyet. Total, ada 200 hewan dan 300 dekorasi rumah yang bisa anda sediakan sebagai tempat tinggal hewan peliharaan.

Bubbu

Bubbu adalah game yang dikembangkan oleh Bubadu dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Game ini memungkinkan anda untuk memelihara kucing yang lucu dan imut (tentu saja virtual). Anda bisa merawat kucing favorit anda dengan memberikannya makan, membersihkannya, sampai mengajak jalan-jalan. Game ini juga menyediakan 30 permainan yang bisa anda lakukan bersama kucing peliharaan anda.

Pou

Pou punya gameplay yang mirip-mirip. Game ini dikembangkan oleh Zakeh, dan telah diunduh lebih dari 500 juta kali. Di game ini anda bisa melakukan berbagai permainan unik bersama Pou, seperti balap mobil, bermain sepak bola, dan bertemu dengan hewan lainnya. Anda harus rajin memberi makanan kepada Pou agar hewan tersebut bisa tumbuh besar dan tidak sakit.

Fish Tycoon 2 Virtual Aquarium

Fish Tycoon 2 Virtual Aquarium cocok buat anda yang hobi memelihara ikan hias. Anda bisa bikin aquascape sendiri, dan mengisinya dengan ikan-ikan hias terbaik. Tentu saja, anda jangan lupa untuk memberi mereka makan dan harus rajin memantau perkembangan ikan hias kesayangan anda.

Pet Rescue Saga

Game binatang peliharaan yang satu ini cukup unik, karena anda akan diminta untuk menyelamatkan hewan. Sebenarnya Pet Rescue Saga adalah game puzzle. Di sini anda harus menghancurkan sekumpulan kotak agar bisa melewati setiap level dan menyelematkan hewan-hewan yang terjebak di dalamnya.

Walaupun ada berbagai macam level yang harus dilewati, namun sebenarnya permainan mengurus hewan ini tidak terlalu sulit. Syaratnya, anda harus teliti dan cukup sabar saat memainkan game buatan King ini.

Hamster Life

Hamster Life

Selanjutnya, ada Hamster Life. Game ini dikembangkan oleh Cross Field dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Sesuai namanya, Hamster Life memungkinkan anda untuk memelihara hamster yang lucu dan menggemaskan.

Selain itu, anda juga membangun kandang hamster dan menambahkan berbagai permainan seperti roda kincir di dalam kandang. Walaupun virtual, anda tetap harus rajin memberi mereka makan serta mengajak hamster peliharaan bermain.

My Virtual Pet Shop: Take Care of Pets & Animals

Game Hewan Peliharaan Android berikutnya adalah My Virtual Pet Shop: Take Care of Pets & Animals. Game ini cukup seru karena di di sini anda akan diajak untuk mengelola sebuah toko hewan peliharaan atau pet shop. Tantangannya, anda tidak sekedar memelihara hewan, tapi harus mengurus hewan.

Jadi, anda akan mendapatkan berbagai misi di game binatang peliharaan ini, seperti menjaga asupan gizi, mendandani hingga menyembuhkan penyakit hewan-hewan peliharaan. Kalau anda berhasil, anda akan naik ke level selanjutnya.

Pet House

Selanjutnya adalah Pet House yang dikembangkan oleh Mage Studio. Pet House telah diunduh lebih 100 ribu kali dan memiliki berbagai keunggulan. Melalui Pet House, anda bisa memelihara hewan-hewan favorit, seperti anjing, kucing, dan kelinci. Anda bisa memelihara hewan-hewan tersebut dan mengajak bermain bersama.

My Talking Tom

Game peliharaan terbaik yang terakhir adalah My Talking Tom yang merupakan salah satu game hewan peliharaan legendaris dan paling popular. Game ini pertama kali dirilis pada 11 November 2013 dan telah berhasil memperoleh lebih dari 500 juta unduhan di Google Playstore. Di sini, anda akan akan mengadopsi anak kucing bernama Tom yang harus anda rawat dengan baik.

Anda harus memberinya makan, minum dan tidur yang cukup setiap hari. Serunya, anda juga harus mengantar si Tom saat ia ingin ke kamar mandi. Permainan peliharaan hewan ini semakin seru karena anda juga bisa mendandaninya dengan berbagai macam pakaian dan aksesori yang lucu.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game hewan peliharaan seru dan terbaik di android untuk anda mainkan. Semoga berguna dan bermanfaat.