Cara Mudah Download Video X (Twitter) di HP android

doel.web.id – Bagi anda pengguna HP android dan sedang mencari cara download Video X (Twitter) di HP android, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan panduannya yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana saat ini aplikasi populer bernama Twitter telah resmi berganti nama menjadi X yang lebih singkat dimana X sendiri terkenal dengan platform “bercuit” atau tweetnya.

Walaupun telah resmi berganti nama menjadi X, tetapi platform ini hampir tidak memiliki perubahan besar sebagaimana fitur Twitter dahulu dimana anda bisa melakukan tweet, reetweet, mengikuti akun lain dan lain sebagainya.

Sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan cara download Video X (Twitter) bagi anda pengguna HP android dimana X juga menawarkan beragam video menarik yang bisa dinonton langsung di perangkat HP dengan sinyal internet yang stabil.

Bagi anda yang ingin menonton video dari X twitter tanpa internet, maka anda bisa mencoba mendownload videonya dan simpan di HP anda. Namun sayangnya anda harus menggunakan platform lain untuk melakukannnya sebab X sendiri tidak menyediakan fitur download video.

Dan oleh sebab itu kali ini kami akan membagikan cara download Video X (Twitter) di HP android yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Mudah Download Video di X (Twitter)

Download Video X (Twitter) di HP android

Download Lewat Savefrom.net

  • Cara pertama dan paling mudah adalah melalui sebuah platform download online. Nama platform tersebut yaitu Save From, melalui situs http://www.savefrom.net/ dimana anda bisa mengunduh video di Twitter secara mudah.
  • Caranya pun sangat mudah dimana anda cukup cari video menarik di Twitter. Setelah itu, anda copy link video tersebut lalu kemudian paste di halaman situs Save From.
  • Jangan lupa untuk memilih opsi pengunduhan Twitter di platform downloader tersebut.
  • Setelah link anda paste di kolom downloader, kemudian klik “Unduh” atau “Download”.
  • Lalu anda bisa pilih kualitas video yang anda inginkan, mulai dari 480p, 720p, hingga 1080p, tergantung dari kualitas video tersebut. Kemudian simpan di folder yang kamu inginkan.
  • Platform ini juga bisa anda gunakan untuk mengunduh video dari Facebook, Instagram hingga Youtube. Cara menggunakannya pun sama, yaitu dengan copy paste link video yang ingin anda unduh.

Download Lewat ssstwitter.com

Cara selanjutnya adalah menggunakan layanan situs bernama ssstwitter.com yang tidak kalah mudahnya dengan menggunakan situs savefrom diatas. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pada link video yang ingin anda unduh, anda bisa tambahkan “sss” setelah https:// pada tautan Tweet. Contohnya seperti https://twitter.com/videoklip/status/1234567878. Anda ubah menjadi https://ssstwitter.com/videoklip/status/1234567878.
  • Apabila anda sudah melakukannya dengan benar, silahkan anda tekan “Enter”, lalu silahkan unduh dan tunggu proses pengunduhan hingga selesai.

Download Lewat GetVideoBot

Dan cara terakhir yang bisa anda lakukan dengan dengan menggunakan bot untuk download video Twitter. Salah satunya yaitu melalui GetVideoBot. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan anda buka Twitter, dan pilih video yang anda ingin download.
  • Selanjutnya anda bisa balas tweet video yang ingin anda unduh dengan mention akun bot Twitter tadi. Contohnya yaitu @GetVideoBot.
  • Hanya beberapa detik saja, bot tersebut akan langsung mengirimkan link video yang ingin anda download ke kolom reply. Setelah link anda terima, silahkan anda klik melalui iPhone, Android maupun laptop.
  • Proses pengunduhan video akan berjalan setelah klik link yang anda dapatkan dari bot Twitter tadi.

Demikian informasi mengenai cara download Video X (Twitter) di HP android yang bisa anda pilih salah sati dari cara diatas yang menurut anda paling mudah. Semoga berguna dan bermanfaat.