doel.web.id – Apakah anda nasabah dan pengguna Jenius BTPN yang memiliki pertanyaan, masalah kendala mengenai layanan Jenius atau bank BTPN? maka simak cara menghubungi call center Jenius BTPN 24 jam bebas pulsa yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.
Sekedar informasi, Jenius merupakan sebuah aplikasi tabungan digital dari Bank BTPN yang memiliki banyak fitur menarik serta menawarkan bunga tabungan yang tinggi. Dengan menggunakan bank digital Jenius, anda bisa melakukan berbagai macam transaksi keuangan dengan mudah dan nyaman.
Kemudahan mengakses segala fitur perbankan dengan aplikasi Jenius BTPN pun saat ini cukup populer dimasyarakat khususnya kaum millenial dimana hanya dengan satu aplikasi, nasabah Jenius BTPN bisa melakukan ragam transaksi keuangan dengan mudah seperti membayar belanja online, membayar tagihan, membeli pulsa, berinvestasi dan lain sebagainya.Selain itu, Jenius juga menawarkan berbagai fitur keuangan di antaranya seperti biaya admin gratis dan tanpa adanya minimum saldo. Terdapat juga fitur lain seperti Bunga Tinggi, Rekening Valas, Fasilitas Dana Tunai, Fitur Kelola Keuangan, Kartu Kredit Millenial, hingga Top Up E money Mudah.
Tabel Konten
Cara Menghubungi Call Center Jenius BTPN 24 Jam
Apabila anda calon nasabah atau sudah menjadi nasabah pengguna Jenius dari BTPN dan memiliki kendala, pertanyaa, atau masalah, maka jangan kuatir sebab Jenius juga menyediakan layanan call center yang bisa anda akses kapan saja selama 24 jam untuk mencari tahu jawaban anda maupun menemukan solusi atas permasalahan yang anda alami.
Untuk itu, kali ini kami akan membagikan layanan call center Jenius BTPN yang bisa anda akses sebagai berikut.
Nomor Call Center Jenius BTPN
Apabila anda ingin cepat mendapatkan respon dari petugas CS Jenius BTPN, terkait informasi produk atau ingin menyampaikan keluhan dan laporan atas pelayanan produk Jenius BTPN silahkan hubungi Contact Center Bank BTPN di nomor 1500300 (fixed line) dan khusus Contact center Jenius di nomor 1500365 (fixed line) dapat dihubungi dari seluruh wilayah Indonesia selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Hanya konsumen langsung yang dapat menggunakan layanan ini (tidak dapat diwakili oleh orang/pihak lain).
Melalui Website
Selanjutnya anda bisa juga kunjungi Situs Jenius BTPN di halaman https://www.btpn.com/id/hubungi-kami dan silahkan isikan formulir online yang disediakan untuk menyampaikan keluhan atau laporan Anda tentang layanan Jenius BTPN.
Melalui Email
Anda juga bisa mengirimkan email menyangkut permasalahan dan pertanyaan anda langsung ke email resmi Jenius BPTN di jenius-help@btpn.com dimana CS Jenius akan segera merespon email anda.
Melalu Media Sosial Jenius BTPN
Dan terakhir, bank BTPN juga memanfaatkan sosial media untuk memudahkan nasabah mengakses informasi serta memudahkan nasabah yang ingin menyampaikan keluhan dan laporan atas pelayanan dari Jenius BTPN. Silahkan follow dan pantau selalui sosial media BTPN melalui halaman sebagai berikut.
- https://www.instagram.com/lifeatbtpn
- https://www.facebook.com/BankBTPNOfficial/
Demikian informasi mengenai cara menghubungi call center Jenius BTPN 24 jam bebas pulsa. Semoga berguna dan bermanfaat.
Cara Menghubungi Call Center Jenius BTPN 24 Jam Bebas Pulsa