Rahasia Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Mudah Tanpa Harus Isi Pulsa

doel.web.id – Apakah anda ingin mengumpulkan poin telkomsel sebanyak-banyaknya untuk undian hadiah atau ditukarkan dengan ragam hadiah, maka jangan lewatkan cara mendapatkan poin telkomsel mudah tanpa harus mengisi pulsa.

Bagi anda para pengguna Telkomsel pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan Telkomsel poin yang merupakan program loyalitats yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Prabayar. Pengguna yang mengumpulkan poin ini dapat ditukar dengan penawaran menarik, seperti beragam voucher makanan, hiburan, hingga kuota internet.

Bahkan dengan menukarkan poin, para pelanggan Telkomsel bisa berkesempatan meraih hadiah utama seperti mobil, motor, HP dan hadiah menarik lainnya sehingga tidak heran apabila banyak pengguna Telkomsel yang berlomba-lomba mengumpulkan telkomsel poin sebanyak-banyaknya.

Adapun cara mendapatkan poin Telkomsel bisa dengan berbagai cara seperti melalui pengisian pulsa atau pembelian paket Telkomsel. Namun selain itu ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan poin telkomsel tanpa harus mengisi pulsa. Penasaran? langsung saja simak panduannya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Mudah Tanpa Harus Isi Pulsa

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Kartu Simpati, As dan Loop

Bagi anda pengguna kartu Simpati, Loop dan juga kartu As, anda bisa mendapatkan poin dengan mengisi pulsa prabayar, minimal pembelian pulsa adalah Rp10.000, nominal tersebut akan mendapat 1 poin Telkomsel dan berlaku kelipatannya.

Tidak banyak yang tahu, tapi ada cara mendapatkan poin Telkomsel gratis yang bisa anda coba. Caranya dengan mengikuti program Daily Check-in yang Telkomsel adakan, program tersebut bisa anda ikuti dengan mengunduh aplikasi Mytelkomsel.

Anda bisa mengikuti program ini dengan cara melakukan check-in rutin setiap harinya. Jangan lupa mengakses banner check in yang tersedia untuk memastikan check-in mu terhitung di hari tersebut. Jika sudah melakukan check in dalam rentang waktu tertentu, anda akan mendapatkan poin Telkomsel.

Cara mendapatkan Poin Telkomsel selain isi pulsa ini banyak dilakukan oleh pengguna Telkomsel. Sebab program Daily Check-in tidak hanya menyediakan poin Telkomsel sebagai hadiahnya, tapi juga hadiah lain seperti voucher atau paket data.

Kartu Halo

Untuk pengguna kartu Halo, cara mendapatkan poin Telkomsel adalah dengan mengisi pulsa prabayar. Selain itu, anda juga bisa membayar tagihan pasca bayar untuk mendapatkan poin, minimal Rp50.000. Poin yang terkumpul bisa anda cek di aplikasi Mytelkomsel.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Poin Telkomsel

Perlu anda ketahui dimana Telkomsel juga memberikan poin dengan jumlah yang berbeda tergantung dengan loyalitas pelanggan. Simak rinciannya sebagai berikut.

  • Pelanggan Diamond, yakni pelanggan yang menghabiskan lebih dari Rp1.000.000 selama 6 bulan terakhir. Pengguna Diamond akan mendapatkan poin Telkomsel 4 kali lebih banyak dari pelanggan lainnya.
  • Pelanggan Platinum, merupakan pelanggan yang menghabiskan antara Rp300.000 – Rp999.999 dalam rentang waktu 6 bulan lebih. Pengguna Platinum nantinya akan mendapatkan poin Telkomsel 3 kali lebih banyak.
  • Pelanggan Gold, adalah pelanggan yang menghabiskan antara Rp100.000 – Rp299.999 selama lebih dari 6 bulan terakhir. Pelanggan yang masuk dalam kategori ini akan mendapatkan poin 2 kali lebih banyak.
  • Pelanggan Silver, yakni pelanggan yang rata-rata penggunaan pulsa sekitar Rp1 – Rp99.999 dalam waktu kurang dari 6 bulan atau lebih. Pelanggan yag masuk kategori Silver hanya akan mendapatkan poin 1 kali saja.

Cara Cek Poin Telkomsel yang Sudah Didapatkan

Bagi anda yang masih bingung cara mengecek berapa banyak poin Telkomsel yang telah anda dapatkan, maka anda bisa menyimak panduannya sebagai berikut.

Menggunakan Aplikasi Mytelkomsel

Aplikasi Mytelkomsel akan memberikan informasi mengenai jumlah pulsa, masa aktif dan keterangan lainnya untuk pelanggan, salah satunya adalah jumlah poin. Begini panduan mudahnya.

  • Buka aplikasi Mytelkomsel, kemudian lakukan login dengan nomor HP yang dimiliki.
  • Lihat di Beranda, disana akan terlihat jumlah poin yang anda miliki. Anda juga bisa mengklik poin tersebut untuk melihat detail masa kadaluarsanya.

Menggunakan Dial Up

Bagi anda yang tidak memiliki aplikasi Mytelkomsel, maka anda bisa mengecek poin dengan menggunakan menu Dial Up. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Buka menu Dial atau telepon di HP yang anda gunakan.
  • Jika sudah, silahkan ketik USSD *700# dan pilih Call,tunggu proses muat sampai selesai.
  • Nantinya akan muncul informasi mengenai jumlah poin yang anda miliki dan masa berlakunya.

Menggunakan Layanan SMS

Anda juga bisa menggunakan layanan SMS untuk mengecek apakah akumulasi poin yang anda miliki sudah bisa ditukarkan hadiah. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Silahkan buka aplikasi Message atau Pesan, lalu pilih Pesan Baru.
  • Ketikkan POIN dan kirim ke 777, setelah dikirim anda hanya perlu menunggu balasan dari pihak Telkomsel.
  • Jika sudah, anda akan mendapat balasan SMS yang memberitahukan jumlah poin Telkomsel yang anda miliki.
  • Apabila jumlah poin yang anda miliki sudah banyak, maka anda bisa menukarnya lewat aplikasi Mytelkomsel. Cara tukar poin Telkomsel bisa dengan memilih variasi hadiah yang ada sesuai jumlah poin yang anda miliki di menu Poin.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan poin telkomsel mudah tanpa harus mengisi pulsa. Semoga berguna dan bermanfaat.