Begini Cara Melihat Orang Yang Membaca Chat Di Grup WA

doel.web.id – Apabila anda mencari cara melihat orang yang membaca chat di grup WA, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan panduan yang bisa terapkan dengan mudah.

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan WA telah menjelma menjadi salah satu aplikasi komunikasi terpopuler di dunia dan termasuk di tanah air dimana jutaan orang telah aktif bergabung dan menggunakan WA dalam berkomunikasi setiap harinya dengan orang lain.

Dengan WA, para pengguna dapat melakukan chat pribadi, panggilan suara hingga panggilan video call dan semuanya gratis tanpa dikenakan biaya berlangganan. Yang dibutuhkan hanya sinyal internet yang stabil agar komunikasi anda tidak terganggu.

Selain itu WA juga populer dengan fitur grup WA nya dimana pengguna WA dapat bergabung dengan sekelompok pengguna Wa lainnya dalam sebuah grup dimana setiap anggota grup bisa saling menyapa, membuka diskusi, saling menyanggah, bergosip, mengirim file kerjaan atau tugas kuliah dan lain sebagainya.

Cara Melihat Orang Yang Membaca Chat Di Grup WA

Grup WA sendiri bisa beranggotakan maksimal 250 orang dimana umumnya digunakan untuk berbagai kebutuhan dan kepentingan seperti grup kantor, grup kampus, grup bisnis, grup reunian, grup keluarga dan lain sebagainya.

Sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan cara melihat orang yang membaca chat di grup WA dimana masih banyak pengguna WA yang bergabung pada sebuah grup WA tidak mengetahui cara ini, walaupun tetap penasaran akan siapa saja di antara anggota grup yang sudah membaca pesan yang dikirimkan di grup.

Dengan mengetahui siapa saja orang yang membaca chat di grup WA, maka anda bisa mengetahui siapa saja yang merespon anda atau orang yang tidak menggubris pesan anda. Penasaran? langsung saja simak panduannya sebagai berikut.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang sudah Membaca Chat Di Grup WA

Cara Melihat Orang Yang Membaca Chat Di Grup WA

Untuk bisa mengetahui orang yang membaca chat di grup WA sebenarnya sangat mudah dimana anda tidak perlu menginstall aplikasi tambahan apapun. Anda cukup memanfaatkan fitur yang telah disediakan. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan buka grup whatsapp milik anda
  • Tekan dan tahan pada pesan yang anda kirimkan
  • Tekan icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas cara melihat WhatsApp sudah dibaca
  • Klik pada tulisan info cara melihat read di grup whatsapp
  • Sekarang akan terlihat nama anggota yang membaca chat di grup wa cara melihat grup wa yang sudah baca

Sebagai catatan dimana cara ini hanya bisa dipakai untuk pesan yang anda kirim kan saja sehingga anda tidak bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat pesan chat yang dikirmkan oleh teman atau anggota grup lainnya.

Demikian informasi mengenai cara melihat orang yang membaca chat di grup WA yang bisa anda terapkan dengan mudah. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi penasaran akan siapa saja yang anggota di grup yang sudah membaca pesan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.