Aplikasi Belajar Mengaji Plus Kisah Nabi untuk Anak

doel.web.id – Sebagai muslim, tentu setiap orang tua ingin sang anak bisa mengaji dengan lancar dan juga bisa menteladani sifat-sifat nabi untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari mereka nantinya. Maka dari itu, anda wajib mencoba aplikasi belajar mengaji plus belajar membaca kisah nabi untuk anak yang bisa anda download secara gratis.

Dengan kemajuan teknologi digital seperti saat ini, rasanya sayang untuk tidak anda manfaatkan untuk membantu aktivitas sehari-hari anda, termasuk membantu anak dalam belajar agama seperti mengaji dan juga membacak kisah-kisah nabi yang inspiratif dan bisa memberikan teladan dan contoh yang baik untuk anak pahami dalam sebuah aplikasi yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja ketika anda dan anak memiliki waktu lowong atau merupakan jam belajar untuk anak. Baca juga Download Aplikasi ARQAM, Aplikasi Mengaji Membayar?

Saat ini, anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi mengaji serta kisah nabi yang bisa anda akses hanya dari HP dan jaringan internet yang memadai. Untuk itu, agar anda tidak bingung memilih aplikasi ngaji dan membaca kisah nabi dari sekian banyak aplikasi di playstore, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Belajar Mengaji Plus Kisah Nabi untuk Anak

Aplikasi Belajar Mengaji Plus Kisah Nabi untuk Anak

Belajar Al-Quran

Pada daftar pertama adalah aplikasi bernama Belajar Al-Quran. Tentu, dari namanya saja anda sudah mengetahui fungsi dari aplikasi ini. Namun tidak hanya belajar membaca, aplikasi ini juga dapat mengajarkan Si Kecil cara menulis huruf Arab. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan suara sehingga anak-anak akan lebih mudah memahaminya.

Belajar Mengaji Untuk Anak

Berikutnya ada aplikasi yang tak hanya dapat mengajarkan anak-anak mengaji tetapi juga bahasa Arab dasar. Aplikasi Belajar Mengaji Untuk Anak dilengkapi dengan berbagai pembelajaran tentang huruf hijaiyah, belajar menulis, hingga mengenal nama hewan yang menarik untuk anak-anak.

Marbel

Aplikasi ini sangat pas untuk digunakan untuk anak usia TK hingga SD yang tidak hanya sekedar lengkap untuk memperkenalkan angka, buah-buahan hingga binatang aplikasi ini juga ternyata dapat memperkenalkan huruf hijaiyah.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan kuis seputar huruf hijaiyah yang memmbuat anak akan lebih mudah belajar mengaji dengan aplikasi ini.

Kisah Nabi & Rasul Untuk Anak

Selanjutnya ada aplikasi yang berupa game edukasi Islam yakni aplikasi Kisah Nabi & Rasul Untuk Anak. Aplikasi ini dapat mengedukasi anak tentang Kisah Anak Nabi dan Rasul yang sangat lengkap terdiri 25 kisah dan lagu Nabi dan Rasul.

Tidak hanya itu, edukasi islam ini juga dilengkapi dengan animasi, background menarik dan audio yang menarik, dijamin anak-anak tidak mudah bosan.

Kisah Nabi dan Sahabat

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi bernama Kisah Nabi dan Sahabat dimana anda bisa menambah pengetahuan anak dengan memberikan pembelajaran tentang kisah Nabi dan Sahabat. Aplikasi ini berisikan kumpulan kisah Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya yang dapat memberikan anak-anak contok teladan yang baik.

Aplikasi ini tidak hanya ditujukan untuk anak TK saja, tetapi bisa digunakan untuk semua usia mulai dari anak, remaja, dewasa hingga orang tuang untuk mendapatkan informasi bacaan yang bersifat mengedukasi ini.

Sekian informasi mengenai aplikasi belajar mengaji plus belajar membaca kisah nabi untuk anak yang bisa anda download dan gunakan secara gratis. Dengan aplikasi diatas, maka anda bisa membuat anak belajar mengaji serta mengenal kisah nabi yang bisa menjadi teladan bagi si kecil nantinya. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Comment