7 Aplikasi Belajar Gitar Gratis Bagi Pemula di Hp Android

doel.web.id – Apakah anda ingin belajar main gitar tapi kesulitan untuk mencari guru atau tidak memiliki waktu untuk mengambil kursus musik? maka anda tidak perlu kuatir, sebab kali ini kami akan membagikan aplikasi belajar gitar gratis bagi pemula bagi anda pengguna HP android.

Bagi para pemula yang ingin belajar bermain gitar, maka aplikasi belajar gitar gratis di HP Android bisa menjadi “teman” yang sangat berharga untuk menjadi media belajar anda. Dengan berbagai aplikasi belajar main gitar yang tersedia saat ini, para pemula dapat mengakses tutorial, akord, kunci gitar dan latihan belajar gitar langsung dari perangkat HP masing-masing. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi repot mencari tempat kursus belajar gitar, atau guru yang bersedia mengajarkan anda.

Pada umumnya, aplikasi belajar gitar memberikan beragam kemudahan untuk para pemula yang baru belajar main gitar dimana aplikasi ini hadir menawarkan antarmuka pengguna yang ramah pemula, kualitas tutorial dan materi pembelajaran, serta kemampuan untuk melacak kemajuan belajar. Dengan aplikasi belajar gitar gratis di HP Android, para pemula dapat belajar dengan fleksibilitas dan kemudahan, sehingga anda dapat mempercepat kemampuan anda dalam bermain gitar dengan percaya diri.

Tidak sulit untuk menemukan aplikasi main gitar bagi anda pengguna Hp android, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi belajar gitar gratis bagi pemula di HP android yang bisa anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Belajar Gitar Gratis Bagi Pemula di Hp Android

Aplikasi Belajar Gitar Gratis Bagi Pemula di Hp Android

Belajar Gitar Mudah 30 Hari

belajar gitar mudah 30 hari
belajar gitar mudah 30 hari

Rekomendasi aplikasi belajar gitar yang pertama adalah Belajar Gitar Mudah 30 Hari. Bagi anda yang merasa sudah mempelajari gitar berbulan – bulan, mungkin terdengar sangat mustahil untuk mempercayai aplikasi ini.

Tapi jangan salah, rating dan review dari aplikasi ini sudah membuktikan kebenarannya. Tidak ada salahnya kan, jika anda mencoba belajar dari aplikasi ini. Adapun dalam deskripsinya, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur diantaranya, tips-tips dalam mempelajari gitar (7 langkah), kunci gitar, kunci gitar minor, kunci gitar yang mudah.

Teknik Belajar Gitar dan Bass

Apabila aplikasi sebelumnya lebih menargetkan kepada pemain pemula, aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan yang berbeda. Seperti namanya, Teknik Gitar dan Bass memberikan cara bermain gitar layaknya professional. Aplikasi ini berisi tentang panduan belajar gitar,melodi maupun bass dengan teknik yang mudah dalam proses belajarnya.

Beberapa fitur yang disajikan diantaranya, gambar kunci bass, cara bermain bass untuk pemula, 9 tips belajar gitar profesional, teknik memetik gitar dengan baik dan benar, kunci dasar gitar, cara dan tips belajar gitar untuk pemula. Selain itu ada juga fitur cara belajar menyetem chord gitar, 3 langkah belajar melodi secara mandiri, belajar teknik melodi gitar, dan cara mudah belajar melodi gitar dengan tabulasi gitar.

Belajar Kunci Gitar Pemula

Belajar bermain gitar kini semakin mudah dengan adanya aplikasi Belajar Kunci Gitar Pemula buatan Re-Creator. Aplikasi ini memberikan informasi dasar tentang gitar seperti bagian – bagian pada gitar, kunci atau chord dasar, dan beragam nada pada gitar.

Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan berbagai tips tambahan untuk bermain gitar. Dengan perpanduan lagu yang mudah dimainkan dan tampilannya yang sederhana, sehingga mudah dipahami untuk para pemula.

Kunci Gitar Mania

Selanjutnya, anda bisa menggunakan aplikasi ini bagi anda yang ingin belajar gitar dengan cepat dan langsung bisa memainkan lagu dengan baik. Dengan aplikasi ini, anda bisa langsung mencari lagu yang ingin dimainkan.

Aplikasi Kunci Gitar Mania dibuat lengkap dan mudah untuk diikuti, menggunakan kunci gitar dasar dan kunci gitar pemula, sehingga memudahkanmu yang sedang belajar bermain gitar. Kunci Gitar pada aplikasi ini bersumber dari ChordFrenzy dan Chordtela Offline.

Belajar Kunci Gitar Untuk Pemula

Seperti namanya, Aplikasi Belajar Kunci Gitar Untuk Pemula ditargetkan khusus untuk belajar chord gitar bagi pemula. Aplikasi ini menampilkan beberapa diagram chord guitar dengan visual yang menarik, sehingga mudah dipahami. Sayangnya, aplikasi buatan Sabaleh Pro ini hanya bisa diunduh di hp Android saja. Bagi anda yang menggunakan perangkat iOS mungkin bisa mencoba aplikasi lain.

Guitar 3D – Basic Chord

Guitar 3D – Basic Chord merupakan aplikasi yang memiliki rating paling tinggi dari aplikasi belajar gitar pilihan dalam daftar ini. Aplikasi ini memiliki rating 4,7 dengan total pengguna sekitar 34 ribu orang.

Melihat ratingnya yang tinggi, tidak perlu diragukan lagi bahwa Guitar 3D – Basic Chord menyajikan beragam fitur yang sangat lengkap dan mudah dipelajari. Berdasarkan deskripsi aplikasi yang tertera di Google Play, Guitar 3D – Basic Chord ditargetkan untuk para pecinta musik yang kesulitan menemukan guru sungguhan.

Selain itu, aplikasi ini juga menargetkan orang – orang yang sulit mempelajari kunci gitar dengan foto dan video. Dengan aplikasi ini anda bisa belajar chord gitar dasar dengan fitur interaktivitas 3D real time. Sehingga, anda bisa melihat cara bermain gitar dari angel yang berbeda.

Belajar Kunci Gitar Fingerstyle

Untuk menggunakan teknik fingerstyle dalam bermain gitar, anda akan dituntut untuk bisa memaksimalkan jari jari anda dalam menekan serta memetik senar. Hal itu dikarenakan 3 elemen harus anda mainkan secara bersamaan.

Nah, dengan aplikasi Belajar Kunci Gitar Fingerstyle anda bisa belajar memetik gitar akustik dengan mudah dengan beberapa fitur yang ditawarkan, diantaranya belajar fingerstyle gitar klasik pemula, tips belajar gitar finger style, belajar gitar fingerstyle, belajar fingerstyle otodidak, dan trick fingerstye untuk pemula. Ada juga fitur yang memberikan tips dan hal yang harus diketahui untuk belajar fingerstyle, dan yang terakhir, ada juga pengenalan kunci/chord dasar pada gitar.

Demikian informasi mengenai aplikasi belajar gitar gratis bagi pemula bagi anda pengguna HP android. Semoga berguna dan bermanfaat.