7 Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Online dan Offline di HP Terbaru

doel.web.id – Bagi anda yang ingin belajar bahasa Thailand dengan cepat dan mudah, berikut aplikasi belajar bahasa thailand online dan offline di HP yang bisa anda gunakan kapan saja.

Belajar bahasa Thailand merupakan salah satu bahasa yang saat ini merupakan bahasa yang banyak dicari masyarakat selain belajar bahasa inggris, mandarin, korea, dan arab. Hal ini tidak terlepas dimana Thailand merupakan salah satu destinasi wisata favorit saat ini yang banyak dikunjungi wisatawan tanah air karena faktor tiket yang murah, budaya Thailand yang menarik, terdapat banyak ragam tempat wisata favorit dan lainnya.

Bagi anda yang ingin belajar bahasa Thailand lengkap dengan kosakata dan frasa serta mengenal huruf bahasa Thailand untuk memudahkan urusan anda yang berhubungan dengan Thailand seperti urusan liburan, kerjaan dan sebagainya, anda tidak perlu mengikuti less atau memanggil guru privat tetapi anda bisa memanfaatkan kemajuan teknologi jaman sekarang dimana saat ini terdapat berbagai macam aplikasi belajar bahasa Thailand Online dan offline yang bisa anda akses langsung dari HP anda untuk belajar online. Baca juga 6+ Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik 2023 Bagi Para Pemula

Mau tahu rekomendasi aplikasi belajar bahasa Thailand yang bisa anda akses secara online dengan data internet dan offline tanpa data internet, berikut daftarnya yang bisa anda simak dibawah ini.

Baca Juga:  6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2023

Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Online dan Offline di HP

Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Online dan Offline di HP

Learn Thai 15000 Words

Aplikasi pertama belajar bahasa Thailand online dan offline yang pertama adalah aplikasi Learn Thai 15000 Words. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki kosakata dan kalimat mencapai 15.000.

Adapun materinya dibagi menjadi beberapa kategori dengan 10 tingkat dengan 200 topik pada kategori kata, dan 7 tingkat dengan 120 topik dikategori kalimat sehingga anda mudah melakukan proses pembelajaran untuk membaca kata atau kalimat, cara pengucapan, dihubungkan dengan ilustrasi, audio, menulis, dan speech.

Learn Thai Language with Master Ling

Learn Thai Language with Master Ling juga tidak kalah menarik untuk anda gunakan, apalagi bagi anda yang gemar dengan permainan puzzle, dimana aplikasi ini menyajikan game berupa tantangan dan puzzle dalam proses pembelajaran bahasanya.

Learn Thai Language with Master Ling juga memberikan materi-materi yang cukup lengkap. Mulai dari kosakata-kosakata baru, cara menulis dan berbicara dalam bahasa Thailand.

Learn Thai Free Phrasebook Translator

Saat belajar menggunakan aplikasi ini, anda dapat bertemu dengan nativ asli dari Thailand. Selanjutnya anda pun dapat belajar tentang materi speaking dan listening agar proses belajar anda menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:  Begini Cara Membuat Absensi di Google Form Terbaru 2023

Drops Belajar bahasa Thai

Selain aplikasi belajar bahasa Korea, Turki, Inggris dan lainnya, developer Language Drops juga meluncurkan aplikasi bagi anda yang ingin mempelajari bahasa Thailand. Metode pembelajaran bahasa di Thailand ini aplikasi ini cukup mudah dan menyenangkan, diimana Drops menargetkan 5 menit belajar setiap harinya sehingga anda akan lebih mengingat apa yang dipelajari.

Learn Languages with LinGo Play

Aplikasi lainnya ada Learn Languages with LinGo Play yang akan memberikan materi berupa kosakata yang meliputi kata benda, kata kerja, dan kata ganti serta frase. Selain itu, aplikasi ini juga akan mengajarkan anda mengenai cara berkenalan menggunakan bahasa Thailand yang mudah untuk dipelajari. Proses pembelajarannya pun cukup interaktif sehingga anda tidak akan cepat bosan dalam menggunakannya.

Learn Thai Language Listen Speak Read

Daftar selanjutnya adalah aplikasi Learn Thai Language: Listen, Speak, Read bisa menjadi pilihan yang pas untuk diinstall. Aplikasi ini juga mempunyai desain yang unik serta dilengkapi suara dari penutur aslinya. Kemudian, terdapat fitur seperti belajar alfabet, phrasebook, quiz, dan lainnya. Anda juga bisa memilih beberapa gaya belajar sesuai keinginan, ada visual, baca-tulis, auditori, dan kinestetik.

Baca Juga:  Pengertian dan Dasar Hukum QRIS, QR Code Standar Indonesia

Learn Thai – Phrasebook

Selanjutnya adalah aplikasi Learn Thai – Phrasebook, dimana aplikasi ini akan memberikan materi berupa kosakata dengan berbagai tema yang berbeda. Dalam aplikasi ini juga fitur audio yang bisa anda putar agar bisa mengetahui cara pengucapan kata dalam bahasa Thailand dengan benar. Lalu, ada juga laporan mengenai kemajuan pengguna selama belajar di aplikasi ini.

Nemo Bahasa Thailand

Aplikasi belajar bahasa Thailand online dan offline terakhir adalah aplikasi Nemo Bahasa Thailand. Aplikasi ini akan memfokuskan penggunanya belajar menggunakan metode listening setiap pengucapan melalui audio yang telah tersedia.

Audio tersebut dapat diputar saat offline dengan cara mendownload-nya terlebih dahulu sehingga anda bisa memutarnya berulang-ulang. Materi-materi yang diajarkan pun adalah materi yang kerap digunakan sehari-hari.

Demikian informasi mengenai aplikasi belajar bahasa thailand online dan offline di HP, semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin belajar bahasa negara dengan julukan negeri gajah putih ini.

Leave a Comment